Terhitung Besok, Optimalisasi Pemeliharaan Rutin HK Lakukan Penutupan Sementara GT Kisaran Selama 3 Hari Kedepan

Oleh : Candra Mata | Minggu, 13 Oktober 2024 - 09:33 WIB

Ilustrasi Gerbang Tol Kisaran
Ilustrasi Gerbang Tol Kisaran

INDUSTRY.co.id - Sumatra Utara – PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) akan melakukan penutupan sementara Gerbang Tol Kisaran, Jalan Tol Indrapura - Kisaran mulai Senin tanggal 14 Oktober 2024 pukul 00.00 WIB hingga Rabu, 16 Oktober 2024 pukul 23.59 WIB.

Penutupan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jalan tol, penyempurnaan sistem transaksi, dan perawatan rutin pada mesin peralatan tol.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan, Adjib Al Hakim, mengimbau para pengguna jalan tol yang ingin melintas pada ruas Lima Puluh menuju Kisaran atau sebaliknya agar menggunakan jalur alternatif dan menghindari akses melalui GT Kisaran selama periode penutupan.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Selama penutupan ini, diharapkan masyarakat dapat menggunakan jalur alternatif non-tol untuk melintas. Kami sangat menghargai pengertian serta kerjasama dari para pengguna jalan tol,” ungkap Adjib.

Hutama karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, serta memastikan kecukupan saldo Uang Elektronik (UE) sebelum memasuki gerbang tol. 

Apabila pengguna jalan belum mengisi saldo kartu UE, dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya, dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan Top up saldo UE.

Selain itu, pengguna jalan tol juga dihimbau untuk dapat berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. Segera beristirahat di tempat terdekat apabila merasa mengantuk. 

Apabila pengguna jalan tol mengalami keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke Call Centre Tol Indrapura - Kisaran di +62-857-7776-6066. 

Informasi terkini mengenai Tol Trans Sumatera dapat diperoleh secara real-time melalui platform Instagram, Facebook & Twitter dengan nama akun @HutamaKaryaTollRoad

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani binaan BRI

Minggu, 13 Oktober 2024 - 06:05 WIB

Dirut BRI Sunarso Ungkap Ketahanan Pangan jadi Kunci Agar Indonesia Keluar dari Middle Income Trap

Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Sunarso mengungkapkan kunci agar Indonesia bisa keluar dari middle income trap (perangkap pendapatan menengah).

Aice Raih Penghargaan Superbrand

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:35 WIB

Lima Tahun Berturut-Turut Aice Raih Penghargaan Superbrands

Aice Group produsen es krim nasional meraih penghargaan bergengsi Superbrand selama lima tahun berturut-turut, pencapaian ini menunjukkan konsistensi Aice dalam menghadirkan produk-produk berkualitas…

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:06 WIB

Dukung JMFW 2025, Wardah Berkolaborasi dengan 4 Desainer Ternama Indonesia dalam Fashion Show “Together in Beauty, Inventing Impactful Journey”

Di tahun ke-4 mendukung JMFW wardah menggelar fashion show special berkolaborasi dengan 4 (empat) desainer dan brand fashion ternama Indonesia, yaitu Studio Tui, Barli Asmara, COTTONINK x aRTKEA…

President Director dan Group CTO DataOn Humanica, Gordon Enns di panggung konferensi

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 21:01 WIB

DataOn Humanica Sukses Selenggarakan Konferensi HR Tahunan ke-14

DataOn Humanica sukses menyelenggarakan Konferensi HR Tahunan ke-14 pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Acara yang sangat dinantikan ini menarik sekitar…

Istri para nelayan di Rembang mengikuti pelatihan pengolahan limbah Rajungan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:36 WIB

FishLog Gelar Pelatihan Manajemen Limbah Rajungan kepada Istri Nelayan

FishLog startup dibawah PT Rantai Pasok Ekosistem yang bergerak di bidang perikanan, menggelar pelatihan manajemen limbah rajungan kepada istri nelayan di Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (12/10/2024).