The Park Pejaten Hadirkan Pertunjukan Sirkus Kelas Dunia Gratis Dalam Mall

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:16 WIB

The Park Pejaten suguhkan atraksi sirkus dunia dari Rusia secara gratis.
The Park Pejaten suguhkan atraksi sirkus dunia dari Rusia secara gratis.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah menggelar grand launching pada Agustus 2024, The Park Pejaten terus menyuguhkan hiburan spektakuler kelas dunia.

Bertema "SPARKtacular Circus Carnival", kali ini The Park Pejaten menghadirkan sirkus kelas dunia dari Rusia. Pertunjukan ini digelar di atrium pusat perbelanjaan tersebut, mulai 12 Oktober hingga 3 November 2024. 

Sirkus kelas dunia dari Rusia ini dapat dinikmati secara gratis di mall yang sebelumnya bernama Pejaten Village itu setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Pertunjukan sirkus yang dihadirkan melibatkan para pemain profesional yang telah meraih penghargaan di festival-festival sirkus dunia. Aksi-aksi berbahaya namun memukau seperti Rolla Bolla, Hula Hoops, dan Duo on Roller Skate menjadi sajian utama yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan.

Pertunjukan dibuka dengan Rolla Bolla, di mana pemain berusaha menjaga keseimbangan di atas papan yang berdiri di atas tabung berputar. Setiap gerakan yang dilakukan pemain menghadirkan ketegangan yang membuat penonton tak berkedip. 
Selanjutnya, Hula Hoops menyajikan atraksi dinamis dengan lingkaran hula hoop yang bergerak harmonis mengikuti irama musik. Penampilan ini memadukan keindahan seni tari dengan akrobatik yang penuh pesona.

Aksi yang tak kalah menegangkan adalah Duo on Roller Skate, di mana sepasang pemain melakukan gerakan akrobatik dengan kecepatan tinggi di atas sepatu roda. Mereka berputar dan saling mengangkat di atas bidang sempit, menciptakan tarian yang memadukan kekuatan dan keindahan.

Tidak hanya pertunjukan sirkus, dekorasi bertema karnaval juga memberikan nuansa ceria di seluruh area The Park Pejaten. Pengunjung dapat menikmati wahana permainan bertema karnaval seperti Trampolin, Ball in Bucket, Ring Toss, dan Lucky Duck Claw Machine yang dirancang untuk menghibur seluruh anggota keluarga.

The Park Pejaten juga menyediakan area Farmland yang interaktif untuk anak-anak, di mana mereka bisa mengikuti kegiatan edukatif seperti memberi makan kelinci, menangkap ikan, dan memberi makan ikan. Semua pengalaman ini dihadirkan untuk memberikan kenangan tak terlupakan bagi pengunjung.

Teges Prita Soraya, Direktur Mall The Park Pejaten, mengungkapkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan pengalaman baru bagi warga Pejaten dan sekitarnya. 

"Dengan menghadirkan sirkus kelas dunia yang dapat dinikmati secara gratis, kami ingin menjadikan The Park Pejaten sebagai destinasi unggulan bagi seluruh keluarga," ujar Teges.

Sementara Assistant Manager of Creative Marketing & Sponsorship NWP Property, Kevin Lineria menjelaskan komitmen pihaknya menghadirkan berbagai suguhan kelas dunia untuk memanjakan pengunjung jaringan pusat perbelanjaan yang mereka kelola.

"Ini pertunjukan sirkus kelas dunia di dalam mall pertama yang ada di Indonesia, bisa disaksikan secara gratis siapapun. kami hadirkan sirkus karena bisa disaksikan oleh keluarga, dari anak hingga orang tua. Kami memberikan kenyamanan mereka berbelanja dan melakukan banyak aktivitas di sini," jelas Kevin di The Park Pejaten (11/10/2024).

The Park Pejaten (PT Pejaten Semesta Raya) merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang dioperasikan oleh NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama). Saat ini NWP Property mengelola lebih dari 50 pusat perbelanjaan, hotel, dan aset logistik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Krakatau Posco (foto Ist)

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:43 WIB

Krakatau Posco Resmi Sandang Status Obvitnas Bidang Industri Berdasarkan Keputusan Menteri Perindustrian

Industri baja memiliki peran krusial dalam mendorong pembangunan dan kemajuan suatu negara, baik dalam mendukung pembangunan infrastruktur, menopang sektor industri lainnya, hingga keamanan…

Parade 7 JMFW yang diadakan di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Kamis (10/10).

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:23 WIB

Jakarta Muslim Fashion Week 2025 Cetak Desainer Muda Berbakat, Siap Saingi Pasar Global

JMFW 2025 tidak hanya memamerkan kreativitas, tetapi juga mengusung inovasi desain dalam industri modest fashion yang semakin berkembang di Indonesia.

Ekonomi Digital

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:11 WIB

Kolaborasi Generasi Muda dan Teknologi Menuju Keuangan Digital Inklusif

Generasi Baru Indonesia (GenBI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menjadi salah satu delegasi kegiatan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) x Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2024.

Kolaborasi Binawan dan GSC SEA buka peluang karir internasional di Jepang.

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:44 WIB

Binawan dan GSC SEA Buka Peluang Karier Internasional untuk Tenaga Profesional Indonesia di Jepang

Binawan dan GSC SEA secara resmi mengumumkan kerjasama ini, yang difokuskan pada penempatan tenaga kerja Indonesia di Jepang.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Masrokhan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:29 WIB

Di IDUTEX 2024, Kemenperin: RI dan Swiss Sepakat Cetak SDM Industri Berdaya Saing

Sumber daya manusia (SDM) yang kompeten adalah salah satu kunci untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi sektor industri di tengah persaingan pasar yang semakin ketat. Melalui program-program…