Ale-Ale Goes to School, Ribuan Remaja Bandung Diajak Berani Bereksplorasi

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:33 WIB

Ale Goes to School ajak ribuan remaja Kota Bandung berani eksplorasi hal baru.
Ale Goes to School ajak ribuan remaja Kota Bandung berani eksplorasi hal baru.

INDUSTRY.co.id - Bandung – Ale-Ale, minuman buah unggulan produksi WINGS Food, kembali menggelar acara seru melalui program "Ale-Ale Goes to School" yang menyasar ribuan pelajar SMP di Bandung. 

Mengusung tema "BERANI COBA, SEGARNYA JUARA", kegiatan ini bertujuan untuk mendorong para remaja agar berani mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi potensi diri. 

Dalam rangkaian acara, para siswa diajak berkompetisi dalam x-school competition serta mengikuti talkshow edukatif bersama psikolog remaja, memberikan pengalaman yang menyegarkan dan inspiratif.

Tivany Julyana, Assistant Brand Manager Ale-Ale, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memotivasi remaja agar berani mengeksplorasi bakat dan minat mereka. 

"Melalui roadshow ini, kami ingin mendorong para remaja untuk bereksperimen dan menemukan hal-hal baru dalam hidup mereka. Ini selaras dengan visi Ale-Ale yang mendukung anak muda untuk mengembangkan potensi dan kreativitas. Talkshow bersama psikolog juga dirancang untuk memberi wawasan tentang perkembangan sosial dan emosional yang relevan dengan kehidupan mereka," ujarnya.

Khamsha Noory, S.Psi., M.Psi., psikolog klinis dari Klinik Brawijaya Bandung, mengungkapkan bahwa di era digital, remaja sering kali menghadapi tantangan seperti rasa cemas dan overthinking akibat terlalu sering membandingkan diri melalui media sosial. 

"Masa remaja adalah waktu yang tepat untuk bereksplorasi. Setiap pengalaman baru membantu mereka membentuk jati diri. Jangan takut mencoba hal baru, karena dari sana mereka bisa menemukan passion dan meningkatkan rasa percaya diri," ujar Fani, sapaan akrabnya, saat memberikan motivasi di SMP 12 Bandung.

Fani juga memberikan tips praktis bagi para remaja, seperti membuat daftar kegiatan penting, memilih teman yang sehat secara emosional, serta memanfaatkan gadget untuk mendukung perkembangan diri. Ia juga menekankan pentingnya menjaga pikiran tetap segar dengan tidur teratur, bergerak aktif, dan melakukan positive self-talk.

Selain talkshow inspiratif, roadshow ini juga menghadirkan kreasi minuman seru berbahan dasar Ale-Ale yang mengajak para siswa untuk berkreasi. Dengan berbagai varian rasa buah seperti jeruk, stroberi, dan sirsak, Ale-Ale menjadi pilihan sempurna untuk menciptakan minuman segar. 

Beberapa minuman yang diperkenalkan selama acara ini antara lain Es Sejoli dengan Ale-Ale Cocopandan, Es Jenala dari Ale-Ale Jeruk, serta Es Sirsak Bomb yang menggunakan Ale-Ale Sirsak. Setiap minuman dipadukan dengan topping agar-agar, jelly, dan selasih, membuatnya semakin menyegarkan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MediaTek luncurkan chipset Dimensity 9400

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:06 WIB

MediaTek Luncurkan Dimensity 9400: Chipset Flagship dengan Performa AI dan Gaming Terdepan

Dirancang dengan fokus pada efisiensi daya dan kemampuan komputasi canggih, chipset MediaTek Dimensity 9400 menghadirkan pengalaman terbaik dalam gaming, AI generatif, dan fotografi berkualitas…

Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik, (ke empat dr kanan) bersama Direktur Utama Kideco, Muhammad Kurnia Ariawan, (ketiga dr kiri) seusai melakukan penanaman pohon di area kerja Kideco, di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:50 WIB

Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Kideco Jaya Agung Konsisten Lestarikan Lingkungan & Sejahterakan Masyarakat

Pj Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik mengungkapkan bahwa perusahaan tambang telah memberikan dampak positif terhadap kelestarian lingkungan di sekitar lokasi tambang.

Ilustrasi Penyedia Teknologi Mata Uang Digital (cryptocurrency) (Patrick George / Getty Images)

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:24 WIB

FEKDI x KKI 2024: Digitalisasi sebagai Pendorong Pertumbuhan Ekonomi dan Keuangan Digital

FEKDI x KKI 2024 tak hanya berbasis pada sosialisasi kebijakan dan pameran semata, tetapi juga dimeriahkan oleh berbagai hal seperti halnya music performance.

Booth Vies Collection di gelaran Trade Expo Indonesia 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:00 WIB

Meriahkan TEI 2024, Produsen Aksesoris Garmen Ini Siap Perluas Pasar Global

Salah satu peserta pameran Trade Expo Indonesia 2024, CV Vies Indo Abadi sebuah perusahaan yang fokus pada produksi aksesoris garmen yang sudah berdiri sejak 1994 ini bertekad ingin mengembangkan…

Ilustrasi Karyawan Telkom meeting

Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:50 WIB

Telkom Masuk Dalam Jajaran Forbes World’s Best Employers 2024 Empat Tahun Berturut-Turut

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali memperoleh pengakuan dan apresiasi atas komitmennya dalam menjalankan operasional bisnis maupun pengelolaan sumber daya manusia. Tahun ini,…