Big Ground Fest K-Phoria vol 1 Hadirkan Penampilan Spektakuler Chen dan Xiumin EXO Serta EXID

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 09 Oktober 2024 - 21:54 WIB

Big Ground Entertainment bawa dua personel EXO, Chen dan Xiumin, serta girlband EXID ke Indonesia dalam gelaran Big Ground Fest K-Phoria vol 1.
Big Ground Entertainment bawa dua personel EXO, Chen dan Xiumin, serta girlband EXID ke Indonesia dalam gelaran Big Ground Fest K-Phoria vol 1.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Big Ground Entertainment siap memanjakan pencinta K-Pop Tanah Air dengan menghadirkan dua personel EXO, Chen dan Xiumin, serta girlband EXID.

Para bintang Korea Selatan itu akan tampil di acara bertajuk Big Ground Fest K-Phoria vol 1, yang akan digelar di BCIS (Beach City International Stadium), Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 16 November 2024.

Selain Chen, Xiumin, dan EXID, Big Ground Fest K-Phoria masih ada satu mistery guest yang akan diumumkan mendekati hari konser, menambah keseruan dan kejutan bagi penonton.

Chen, yang dikenal dengan suara kuat dan emosional, akan memikat penggemar dengan lagu-lagu baladanya seperti "Beautiful Goodbye" dan "Shall We?". Karya solo dan OST drama Korea seperti "Everytime" (Descendants of the Sun) dan "Best Luck" (It's Okay, That's Love) semakin mengukuhkan posisinya sebagai penyanyi balada favorit.

Sementara itu, Xiumin, yang dikenal lewat karier solonya dengan album "Brand New" (2022), juga tak kalah memukau. Setelah menyelesaikan wajib militer, Xiumin kembali aktif di dunia musik dan tetap menjadi salah satu idola K-Pop yang paling dicintai.

Sedangkan EXID, girl group generasi ketiga K-Pop yang sukses mendunia, akan mengguncang panggung dengan energi tinggi dan penampilan mereka yang selalu memukau. EXID, yang terdiri dari Solji, Ely, Hani, Hyelin, dan Jeonghwa, dikenal dengan hits seperti "Up & Down" dan "DDD", siap menghadirkan performa yang tak terlupakan.

Selain bintang utama dari Korea Selatan, konser ini juga akan menghadirkan StarBe, girl group lokal Indonesia, sebagai opening act. Kehadiran mereka diharapkan dapat membawa warna baru dalam pertunjukan K-Pop di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman imersif yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh penggemar K-Pop,” ujar Kevin Hermanto, Chairman dan founder Big Ground Entertainment di CGV, FX Sudirman, Jakarta, Rabu (9/10/2024). 

"Festival K-Pop yang unik dan tak terlupakan dengan konsep acara yang dirancang secara berbeda, menawarkan pengalaman yang segar dan menarik bagi para penggemar," tambah Kevin.

CEO dan Co-Founder Big Ground Entertainment Puji Adi Andaya menargetkan setidaknya akan ada 9.000 penonton di konser Big Ground Fest – K Phoria Vol 1. Untuk kapasitas BCIS maksimal dapat menampung hingga 12 ribu–15 ribu penonton.

“Kami tidak menggunakan seluruh area karena secara format penempatan penonton akan ada area standing dan duduk. Jadi maksimal 9 ribu penonton. Selain itu, kami juga memprioritaskan keamanan,” kata Puji.

Tiket pre-sale akan dibuka pada 14 Oktober pukul 09.00 WIB melalui Tix ID. Tiket reguler bisa dibeli mulai 16 Oktober 2024 di platform yang sama.

Tiket yang dijual pada periode pra-jual (presale) 14–16 Oktober 2024 dibanderol mulai dari Rp680 ribuan untuk kategori 5 dan termahal kategori big platinum (berdiri) Rp1,9 jutaan. Sementara untuk penjualan periode normal dimulai Rp850 ribuan (kategori 5).**

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Kiri ke Kanan) Direktur Wholesale and International Service Telkom Bogi Witjaksono, Direktur Group Business Development Telkom Honesti Basyir, Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti, EVP Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Enterprise PLN Nayusrizal, dan CEO NeutraDC Andreuw Th.A.F pada acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT Telkom Indonesia (Persero) dan PT PLN (Persero) untuk Kerja Sama Penyediaan Tenaga Listrik untuk Industri Data Center

Rabu, 09 Oktober 2024 - 23:00 WIB

NeutraDC Perkuat Posisi sebagai AI Enabler dan Penyedia Layanan Data Center Terkemuka

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Telkom Data Ekosistem (NeutraDC) yang bergerak di industri ekosistem infrastruktur data center, melakukan kerja sama strategis…

PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) meraih dua penghargaan bergengsi di Asian Experience Awards 2024.

Rabu, 09 Oktober 2024 - 22:40 WIB

Jalin Pembayaran Nusantara Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Asian Experience Awards 2024

di Asian Experience Awards 2024, Jalin meraih dua penghargaan bergengsi; : Indonesia Brand Experience of the Year - Financial Services dan Indonesia Product Experience of the Year - Financial…

MODENA Luncurkan Inisiatif Mental Wellness

Rabu, 09 Oktober 2024 - 22:23 WIB

Modena Luncurkan Program Kesehatan Mental di Hari Kesehatan Mental Sedunia

Program Kesehatan Mental bertema "How Are You, Really?" ini diluncurkan Modena untuk mendorong karyawan melakukan refleksi diri yang lebih mendalam didampingi para profesional berlisensi.

MenKopUKM Teten Masduki

Rabu, 09 Oktober 2024 - 20:30 WIB

MenKopUKM Dorong PLUT Perluas Pasar dan Jejaring Produk UMKM Unggulan

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki terus mendorong Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM mengembangkan produk unggulan setiap daerah sesuai dengan potensinya.

Sekjen Kemenperin Eko S.A Cahyanto dalam Forum Komunikasi Tim P3DN

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:45 WIB

Kurangi Ketergantungan Impor, Kemenperin Percepat Pembentukan Tim P3DN

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong percepatan pembentukan Tim Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di Kementerian, Lembaga BUMN/BUMD, hingga ke taraf pemerintah…