Anggur Kolesom Premium dengan Kekayaan Rasa, Dinikmati Lintas Generasi

Oleh : Hariyanto | Rabu, 09 Oktober 2024 - 14:26 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Anggur Kolesom telah menjadi salah satu produk Warisan Tradisional dari Anggur Orang Tua sejak 1948. Sebagai salah satu anggur yang diakui karena keistimewaan rasa dan manfaat kesehatannya, produk ini telah mengakar kuat dalam budaya masyarakat Indonesia.

Kini, lebih dari 70 tahun sejak peluncurannya, Orang Tua meluncurkan varian terbaru yaitu Anggur Kolesom Premium. Produk tersebut tidak hanya melanjutkan tradisi warisan ini tetapi juga berinovasi dengan desain kemasan yang lebih mewah.

Anggur Kolesom dikenal dengan komposisinya yang kaya akan bahan-bahan alami seperti anggur dan ginseng. Dalam varian Anggur Kolesom Premium, bahan-bahan ini tetap menjadi andalan utama, namun yang menjadi pembeda terdapat ginseng asli disetiap kemasan anggur kolesom premium.

Ginseng asli yang terkandung di dalam produk dipercaya mampu meningkatkan metabolisme tubuh, memperlancar peredaran darah, serta meningkatkan energi dan stamina. Tak hanya itu, konsumsi Anggur Kolesom Premium secara rutin dengan takaran yang tepat dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan relaksasi tubuh, menjadikannya produk yang ideal untuk menjaga keseimbangan hidup di tengah aktivitas yang padat.

Anggur Kolesom Premium hadir dengan kemasan yang premium dan elegan. Terdapat special packaging yang menggunakan box khusus dengan botol dilengkapi desain emboss Orang Tua serta terdapat koin bergambar anggur dan ginseng yang menggambarkan menggunakan bahan baku asli. 

Kemudian ada sloki kaca khusus yang membuat konsumsi produk ini lebih praktis dan terukur. Bahkan, bagian bawah botol dibuat lebih tebal untuk meningkatkan keamanan dan daya tahan, mencerminkan perhatian terhadap kualitas.

Untuk meningkatkan visibilitas produk di kalangan masyarakat premium, Anggur Kolesom Premium kini berkolaborasi dengan berbagai restoran terkenal, salah satunya Haidilao Hotpot dan Oma Elly.

Haidilao Hotpot menjadi salah satu restoran hotpot ternama yang menghadirkan Anggur Kolesom Premium sebagai salah satu pilihan minuman spesial di gerai mereka.

Selain itu, Oma Elly restoran yang dikenal dengan hidangan autentik Italia turut bekerja sama dengan Anggur Kolesom Premium untuk menciptakan menu spesial berupa Seared Duck Breast yang dimasak menggunakan anggur kolesom premium, menciptakan harmoni sempurna antara rasa makanan dan keunikan anggur Kolesom premium.

Anggur Kolesom Premium bukan hanya tentang kesehatan, tetapi juga tentang gaya hidup. Memiliki tampilan premium dan kandungan bermanfaat, produk ini dihadirkan tidak hanya di pasar ritel tetapi juga di tempat-tempat makan eksklusif. Hal ini menunjukkan bahwa Anggur Kolesom Premium bukan sekadar minuman, tetapi bagian dari pengalaman kuliner yang lebih luas dan premium. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Big Ground Entertainment bawa dua personel EXO, Chen dan Xiumin, serta girlband EXID ke Indonesia dalam gelaran Big Ground Fest K-Phoria vol 1.

Rabu, 09 Oktober 2024 - 21:54 WIB

Big Ground Fest K-Phoria vol 1 Hadirkan Penampilan Spektakuler Chen dan Xiumin EXO Serta EXID

Big Ground Entertainment bawa dua personel EXO, Chen dan Xiumin, serta girlband EXID ke Indonesia dalam gelaran Big Ground Fest K-Phoria vol 1.

MenKopUKM Teten Masduki

Rabu, 09 Oktober 2024 - 20:30 WIB

MenKopUKM Dorong PLUT Perluas Pasar dan Jejaring Produk UMKM Unggulan

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki terus mendorong Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM mengembangkan produk unggulan setiap daerah sesuai dengan potensinya.

Sekjen Kemenperin Eko S.A Cahyanto dalam Forum Komunikasi Tim P3DN

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:45 WIB

Kurangi Ketergantungan Impor, Kemenperin Percepat Pembentukan Tim P3DN

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong percepatan pembentukan Tim Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di Kementerian, Lembaga BUMN/BUMD, hingga ke taraf pemerintah…

Dialog FMB Peparnas 2024, Bukti Komitmen Pemerintah untuk Atlet Disabilitas, dengan narasumber: Surono, Deputi Bid Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora. Rima Ferdianto, Wasekjen NPCI dan Dhoni Widianto, Pjs Wali Kota Solo, Dewan Pembina PB Peparnas 2024

Rabu, 09 Oktober 2024 - 17:43 WIB

Peparnas 2024, Bukti Komitmen Pemerintah untuk Atlet Disabilitas

Jakarta, FMB9 - Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-17 yang diselenggarakan di Kota Solo pada 6-13 Oktober 2024 menjadi momentum penting untuk menunjukkan peran serta pemerintah dalam memastikan…

Dapatkan Keamanan Mobil Berlapis dengan Perluasan Manfaat

Rabu, 09 Oktober 2024 - 16:40 WIB

Dapatkan Keamanan Mobil Berlapis dengan Perluasan Manfaat

Jakarta– Menjaga keamanan dan nilai mobil merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Salah satu cara untuk melakukannya dengan memiliki perluasan manfaat asuransi mobil.