Nonton Bareng Film Start Up Never Give Up, Begini Cerita HIPMI Jaya, @BillionaireMindset.id dan Tanya Mentor dari Film yang beri Inspirasi Bisnis itu

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 09 Oktober 2024 - 15:56 WIB

Kolaborasi @BillionaireMindset.id, Tanya Mentor dan HIPMI Jaya dalam Nonton Bareng Film "Start Up Never Give Up"
Kolaborasi @BillionaireMindset.id, Tanya Mentor dan HIPMI Jaya dalam Nonton Bareng Film "Start Up Never Give Up"

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Komunitas @BillionaireMindset.id dengan Tanya Mentor dan rekan-rekan dari HIPMI Jakarta Barat Mendapatkan undangan untuk nonton bareng film bertajuk "Start Up Never Give Up", sebuah film yang memberikan banyak inspirasi dan pembelajaran di dunia bisnis.

Acara ini dikoordinasi oleh Lim Sucipto dari @BillionaireMindset.id dan Rian Sagita dari Tanya Mentor, serta didukung penuh oleh para pemimpin komunitas, seperti Ketua Umum @BillionaireMindset.id Yossa Setiadi, S.Sos., MM., C.FT, Former Ketua Tommy Wong, Ketua Umum Tanya Mentor Ibu Chinkin, serta Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat Ibu Rika Amelia Rush. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Roy Shakti yang telah mengundang komunitas-komunitas ini untuk turut hadir dalam acara tersebut.

Film "Start Up Never Give Up", yang disutradarai oleh Ibnu Agha dan ditulis oleh Marilis Sibarani serta Daniel Tito Pakpahan, mengusung genre drama komedi yang diproduksi oleh Amazing Grace Production dan Yayasan Rumah Film.

Film ini mengajarkan tentang ketangguhan dalam menghadapi tantangan, keberanian untuk beradaptasi, mengambil risiko, serta bertanggung jawab atas pilihan hidup, terutama di dunia bisnis.

Ketua Umum @BillionaireMindset.id Yossa Setiadi menyatakan bahwa acara ini sangat bermanfaat untuk memotivasi para pengusaha dan calon pengusaha di Indonesia. "Film ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dan selalu siap menghadapi setiap tantangan yang datang dalam perjalanan bisnis," tambahnya.

Acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi pengusaha muda Indonesia untuk tetap semangat dalam meraih kesuksesan dan berani mengambil langkah besar dalam kehidupan bisnis mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Asuransi Indonesia, Yulius Bhayangkara di Hari Asuransi

Jumat, 18 Oktober 2024 - 14:11 WIB

Ini Upaya Menerobos Masyarakat Melek Asuransi

Hari Asuransi diperingati setiap tanggal 18 Oktober, yang juga bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, tahun ini tercatat menjadi perayaan Hari Asuransi yang ke-18. Menggunakan momentum yang…

simbolis menyetorkan sampah kemasan plastik Super Indo dan PZ Cussons pada kick off “Poin Pengumpulan Sampah Kemasan Plastik.”

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:44 WIB

Super Indo dan PZ Cussons Luncurkan Program Pengelolaan Sampah Plastik Berhadiah

Super Indo berkolaborasi dengan PZ Cussons Indonesia dalam peluncuran program inovatif bertajuk “Poin Pengumpulan Sampah Kemasan Plastik.”

Program CSR terintegrasi seperti yang diinisiasi oleh MNC Group, diyakini akan membawa dampak positif bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:27 WIB

MNC Group Dorong Sinergi Nasional CSR untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur di Daerah Tertinggal

MNC Peduli, sebagai sayap sosial dari MNC Group, telah berperan aktif dalam berbagai proyek pembangunan, termasuk penyediaan jembatan penghubung di pedesaan, akses air bersih, serta fasilitas…

Pembukaan Gerai Baru Hokben+

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:11 WIB

HokBen Hadirkan Suasana Baru Melalui Pembukaan Gerai HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi

Untuk memanjakan konsuman sekaligus mengapresiasi para pelanggan setianya, HokBen menghadirkan sebuah pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+(Plus) yang menjadi tempat berinovasi…

atas dari kiri: Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communications & Government Affairs Mondelez Indonesia, (bawah ki-ka) Era Soekamto selaku perancang busana dan Nusantara Wisdom Consultant dan Nadine Chandrawinata selaku kain tradisional enthusiast dan public figure dalam peluncuran edisi spesial Oreo Batik.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:05 WIB

Oreo Luncurkan Edisi Khusus Wastra, Angkat Keberagaman Budaya Indonesia

Oreo memperkenalkan edisi spesial dengan kemasan yang terinspirasi dari berbagai corak wastra Nusantara, dari 4 jenis wastra dari berbagai daerah, di antaranya Batik Mega Mendung dari Cirebon,…