Modena Hadirkan Solusi Rumah Terintegrasi Lewat Roadshow 2024

Oleh : Nina Karlita | Senin, 07 Oktober 2024 - 15:29 WIB

Modena Roadshow 2024 digelar di lima kota besar Indonesia.
Modena Roadshow 2024 digelar di lima kota besar Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Modena, pemimpin pasar di sektor produk rumah tangga, kembali memukau konsumen dengan inovasi terbarunya dalam MODENA Roadshow 2024. 

Melalui kampanye Beyond The Kitchen, Modena memperluas portofolio produknya, tidak hanya pada kategori dapur, tetapi ke seluruh aspek rumah tangga. 

Ekosistem produk yang ditawarkan meliputi kategori memasak (cooking), pendinginan (cooling), pembersihan (cleaning), Internet of Things (IoT), dan energi terbarukan, yang semuanya dirancang untuk mendukung kebutuhan rumah tangga modern.

Menurut Dita Gautama, Head of Marketing MODENA, perubahan ini adalah langkah strategis untuk menjadi solusi rumah yang lebih komprehensif. 

“Kami ingin Modena tidak hanya dikenal sebagai merek peralatan dapur, tetapi juga sebagai penyedia solusi rumah terintegrasi. Melalui inovasi ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan di seluruh aspek kehidupan rumah tangga konsumen,” ujar Dita.

Sejarah panjang Modena, yang dimulai dari desa kecil di Italia pada 1960-an sebagai produsen alat masak, kini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan lini produk yang mencakup berbagai kebutuhan rumah tangga. Dengan visi menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumah, Modena kini menawarkan solusi mulai dari dapur pintar hingga energi berkelanjutan.

“Rumah adalah pusat dari segala inovasi. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tidak hanya efisien, tetapi juga ramah lingkungan. Modena berupaya agar setiap produk yang kami tawarkan dapat mendukung gaya hidup yang lebih berkelanjutan,” lanjut Dita.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, Modena akan menggelar rangkaian roadshow di lima kota besar Indonesia dari tanggal 30 September 2024 hingga 1 Desember 2024. Konsumen dapat merasakan langsung keunggulan produk Modena di Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Melalui roadshow ini, Modena berharap dapat memperkenalkan produk unggulannya secara lebih personal kepada konsumen di berbagai kota. 

“Kami ingin masyarakat Indonesia melihat dan merasakan langsung bagaimana produk kami dapat meningkatkan kualitas hidup sehari-hari. Dengan mengedepankan solusi efisien dan inovatif, kami ingin memberikan inspirasi bagi konsumen untuk memilih produk yang lebih ramah lingkungan,” tambah Dita.

Selain bisa melihat dan mencoba produk secara langsung, pengunjung roadshow juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai promo menarik serta penawaran eksklusif dari Modena. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SMKN 1 Balikpapan

Senin, 07 Oktober 2024 - 17:22 WIB

Trakindo Gelar K3TAB 2024, Politeknik Negeri Banjarmasin dan SMKN 1 Balikpapan Jadi Juara Umum

Kompetisi Kompetensi Keahlian Teknik Alat Berat (K3TAB) 2024 merupakan wujud komitmen dan kontribusi nyata Trakindo dalam persiapkan talenta praktisi alat berat siap kerja di Indonesia

Pre-launching Sutera Rasuna

Senin, 07 Oktober 2024 - 17:00 WIB

Penjualan Pre-launching Sutera Rasuna, Alam Sutera Berhasil Bukukan Transaksi Senilai Rp 750 Miliar

PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaannya PT Tangerang Matra Real Estate sukses menjual lebih dari 400 VIP PASS dalam kurun waktu 4 hari pada fase pre-launching produk terbarunya,…

Kolaborasi PT Pegadaian dan BPHN

Senin, 07 Oktober 2024 - 16:38 WIB

Kolaborasi PT Pegadaian dan BPHN Bangun Desa Sadar Hukum

PT Pegadaian terus memperkuat komitmen dalam mendukung pengembangan masyarakat melalui kolaborasi dengan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) untuk membentuk Desa Sadar Hukum di Bali, Jember,…

Emasku Emiten PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA)

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:44 WIB

Emiten PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) Raih Rekomendasi Kesesuaian Syariah dari MUI untuk Seluruh Produk EMASKU

Bandung– PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) kini menjadi satu – satunya Perusahaan manufaktur perhiasan dan emas batangan yang mendapatkan rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

TRIV Raih Izin Penuh PFAK dari BAPPEBTI, Buktikan Keamanan nasabah crypto!

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:33 WIB

Raih Legalitas dari Pemerintah! TRIV Raih Izin Penuh PFAK dari BAPPEBTI, Buktikan Keamanan nasabah crypto!

Jakarta-TRIV, salah satu platform perdagangan aset crypto terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak 2015, dengan bangga mengumumkan pencapaian penting dengan mendapatkan izin penuh Perdagangan…