Army Nutrition Indonesia Resmi Luncurkan Susu Protein Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Aktor Okan Kornelius (tengah) luncurkan Army Nutrition Indonesia.
Aktor Okan Kornelius (tengah) luncurkan Army Nutrition Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Army Nutrition Indonesia secara resmi meluncurkan produk susu protein berkualitas tinggi dengan misi besar: memberikan akses nutrisi protein yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. 

Dengan tagline #PenuhiProteinmu, perusahaan ini berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk terbaik, tetapi juga memberikan edukasi berkelanjutan mengenai pentingnya asupan protein bagi kesehatan.

Dalam peluncuran produk yang berlangsung di Grand Ballroom Empurau Restaurant, Jakarta Barat (6/10/2024), Okan Kornelius, public figure sekaligus aktor senior yang berada di balik kesuksesan Army Nutrition, mengungkapkan bahwa perusahaan ini hadir sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat. 

Bersama dengan beberapa partner yang memiliki visi serupa, Okan berharap Army Nutrition dapat menjadi solusi bagi semua kalangan, tanpa terkecuali, dalam memenuhi kebutuhan protein harian.

"Protein bukan hanya untuk kalangan atlet atau mereka yang rutin berolahraga. Semua orang membutuhkan nutrisi yang baik, dan kami di Army Nutrition ingin memastikan setiap orang bisa mendapatkannya dengan mudah," ujar Okan.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh 250 tamu undangan eksklusif, mulai dari public figure, key opinion leader, hingga sport enthusiast. Beberapa tokoh yang turut memeriahkan acara tersebut antara lain Agustin Ramli, Robby Shine, Halim Jiang, dan Atang Effendi. 

Kehadiran mereka menambah kemeriahan acara, sekaligus memberikan dukungan terhadap langkah Army Nutrition dalam menyediakan produk Whey Protein dengan kualitas unggul.

Selain itu, berbagai brand ternama turut mendukung peluncuran ini, seperti Idachi Fitness, Duo Shine Fitness, Yukata Indonesia, Mayapada Hospital, Optimal Body System, dan banyak lainnya. Dukungan dari berbagai pihak ini menunjukkan bahwa Army Nutrition Indonesia hadir dengan standar tinggi, baik dari segi produk maupun kolaborasi dengan brand-brand terpercaya.

Dengan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat dan menyediakan produk berkualitas, Army Nutrition berharap dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan protein harian mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan Hari Kopi Sedunia, Merlynn Park Hotel Jakarta Gelar Acara "Ngop_duls"

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:45 WIB

Merlynn Park Hotel Jakarta Gelar Acara "Ngop_duls" untuk Rayakan Hari Kopi Sedunia

Ngop_duls digelar Merlynn Park Hotel Jakarta dengan mengundang pecinta kopi di Jakarta untuk menikmati pengalaman unik memadukan edukasi, kompetisi dan interaksi septuar kopi.

Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:12 WIB

Selamat! Paus Fransiskus Angkat Mgr. Paskalis Bruno Syukur OFM Menjadi Kardinal

Jakarta-Dalam Doa Angelus Hari Minggu, 6 Oktober 2024, Bapa Suci Fransiskus mengumumkan pengangkatan kardinal-kardinal baru untuk pelbagai penjuru dunia.

Belanja di Mandalika dengan QRIS BRI

Minggu, 06 Oktober 2024 - 20:19 WIB

Intip Upaya BRI Memberdayakan UMKM Di Tengah Kesuksesan Perhelatan MotoGP Mandalika 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut mendukung penuh untuk mensukseskan perhelatan MotoGP Mandalika 2024, melalui pemberdayaan UMKM melalui event Lombok Sumbawa Nusantara Fair 2024 di…

Buku Sejuta Surat Untuk Palestina

Minggu, 06 Oktober 2024 - 20:10 WIB

Buku Sejuta Surat untuk Palestina: Suara Muda Bersatu untuk Kemanusiaan

Dompet Dhuafa bersama Gueari Galeri mempersembahkan buku Sejuta Surat untuk Palestina, sebuah antologi yang menghadirkan 75 karya terpilih berupa surat, puisi, ilustrasi dan foto. Antologi ini…

Klinik hemodialisa di Gaza Utara.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 19:38 WIB

Dompet Dhuafa Terus Komitmen Bangun Fasilitas Medical Point untuk Kebutuhan Masyarakat Palestina

Dompet Dhuafa berkomitmen membantu kebutuhan masyarakat Palestina. Terutama masyarakat Palestina seperti anak-anak, perempuan, dan mereka yang terlambat mendapatkan layanan kesehatan serta masyarakat…