Intisari Anggur Hitam dan Atlas Anggur Lychee Resmi Diluncurkan Pada Gelaran Synchronize Fest 2024

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 05 Oktober 2024 - 12:07 WIB

Booth Intisari di Synchronize Festival
Booth Intisari di Synchronize Festival

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah sukses dengan varian-varian sebelumnya, Intisari kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam koleksi minuman anggurnya, yaitu Intisari Anggur Hitam, yang bisa dipanggil dengan sebutan INAM. 

Varian ini resmi diluncurkan pada event musik ternama Synchronize Festival yang diselenggarakan pada 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di Jakarta. Secara Bersamaan, Atlas juga kembali memperkenalkan varian barunya, Atlas Anggur Lychee setelah sukses memperkenalkan produk Atlas Anggur Rose Pink pada bulan Juni 2024.

"Intisari dan Atlas adalah simbol semangat kebersamaan dan keberanian berekspresi. Kami ingin Intisari dan Atlas selalu menjadi bagian dari momen-momen tak terlupakan yang dirayakan oleh siapapun yang berjiwa muda," ujar perwakilan dari Intisari dan Atlas.

INAM merupakan anggur hitam dengan secret ingredients ginseng pertama di Indonesia. Hadir dengan karakter yang kuat dan bertenaga, INAM menyasar kalangan muda yang energik dan penuh semangat, sesuai dengan gaya hidup dinamis mereka. Dengan kehadiran INAM, Intisari mempertegas tagline "Intinya Intisari", sehingga Intisari dapat menjadi pilihan dalam segala situasi, menawarkan rasa yang selalu tepat untuk momen apapun.

Atlas Anggur Lychee varian terbaru dari Atlas sebagai pelopor minuman anggur kekinian di Indonesia menawarkan cita rasa unik yang memikat bagi para jiwa muda. Sesuai dengan tagline nya “Penat Lepas”, perpaduan rasa yang unik dari Atlas Lychee cocok di jadikan teman untuk melepas penat dan menyegarkan hari setelah seharian beraktivitas. Dengan hadirnya Atlas Lychee ini semakin mempertegas posisi Atlas sebagai pelopor minuman anggur dengan varian baru yang menjadi jawaban bagi mereka yang berjiwa muda dan selalu menginginkan rasa baru.

Synchronize Festival dipilih sebagai tempat peluncuran karena event ini merupakan perayaan besar bagi para generasi muda yang terdiri dari komunitas kreatif, mulai dari musisi independen, seniman grafiti, hingga para penikmat budaya subkultur seperti punk rock. 

Hal ini sejalan dengan semangat Intisari & Atlas yang ingin merangkul komunitas dan memperkuat posisi Intisari & Atlas sebagai pilihan utama bagi mereka yang mendambakan kebebasan berekspresi. Synchronize Fest ini juga mejadi tempat yang sesuai dengan visi dari Intisari & Atlas yang dapat menjadi jawaban bagi para generasi muda yang terus menginginkan varian-varian rasa yang baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Nikmati konser musik di Synchronize sambil ditemani oleh Intisari Anggur Hitam dan Atlas Anggur Lychee karena Booth Intisari dan Atlas hadir untuk memeriahkan pengalaman festivalmu!

Jangan lewatkan keseruan peluncuran Intisari Anggur Hitam dan kehadiran varian baru Atlas Anggur Lychee di Synchronize Festival pada 4, 5, dan 6 Oktober 2024. Bersiaplah untuk merasakan cara Penat Lepas dengan sensasi baru yang Intinya Intisari!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MoU Dompet Dhuafa Jawa Tengah dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto untuk memperluas manfaat dana zakat melalui program beasiswa Entrepreneur berbasis Kantin Kontainer.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:01 WIB

Dompet Dhuafa Jateng Perkuat Program Pemberdayaan dengan FEBI UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto

Dompet Dhuafa Jawa Tengah resmi menjalin kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto untuk memperluas manfaat dana zakat melalui program…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie saat membuka gelaran Fun Run and Walk HBN 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:52 WIB

Buka Fun Run and Walk HBN 2024, Menperin Agus Padukan Batik dan Olahraga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Yayasan Batik Indonesia (YBI) menggelar acara Fun Run and Walk di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta (6/10). Acara yang dibuka oleh Menteri Perindustrian…

gelaran Festival Syariah (FESyar) 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:51 WIB

Paparkan Program Unggulan Berbasis ZISWAF, Dompet Dhuafa Jawa Tengah Torehkan Prestasi Pada Gelaran FESyar 2024

Dompet Dhuafa Jawa Tengah kembali menunjukkan perannya sebagai lembaga pengelola zakat, infaq, shadaqah, dan wakaf (ZISWAF) terkemuka dengan mengikuti gelaran Festival Syariah (FESyar) 2024…

Dompet Dhuafa bersama Titimangsa menghadirkan teater musikal dengan tema Tanah yang Terpenjara (Kamis malam, 03/10).

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:37 WIB

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Sukses Gelar Pentas Teater tentang Palestina Pertama di Indonesia

Dompet Dhuafa bersama Titimangsa menghadirkan teater musikal dengan tema Tanah yang Terpenjara (Kamis malam, 03/10). Para pemain seperti Antasena Witular, Nadine Nadilla, Rizal Iwan, dengan…

Founder OK Oce Sandiaga dan Ketua Umum, Sandiaga berharap kolaborasi dengan komunitas lainnya

Minggu, 06 Oktober 2024 - 12:06 WIB

Sandiaga : Gerak Bersama Adalah Soul Gerakan OK OCE

Gerakan sosial OK OCE terus mempererat kualitas hubungan antar Komunitas Penggerak.