Kick Off Semarak HUT 129 BRI, Usung Tema Brilian dan Cemerlang

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:49 WIB

Direktur Utama BRI Sunarso saat perayaan HUT BRI ke 129 Tahun
Direktur Utama BRI Sunarso saat perayaan HUT BRI ke 129 Tahun

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Sebagai awal rangkaian perayaan ulang tahun yang akan jatuh pada 16 Desember 2024 mendatang, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara resmi mengadakan Kick-Off HUT ke-129 di Kantor Pusat BRI Jakarta (4/10) dengan mengusung tema "BRILian dan Cemerlang".

Tema ini menjadi simbol semangat BRI dalam menciptakan solusi finansial yang inovatif, berkelanjutan, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta pemangku kepentingan.

Direktur Utama BRI Sunarso dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan yang telah dicapai oleh BRI yang berhasil menginjak usia ke 129 tahun dan memberikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh Insan BRILiaN. Ia menggarisbawahi bahwa berkat kerja keras dan kolaborasi tim, BRI dapat terus tumbuh dan memberikan layanan keuangan yang berarti bagi masyarakat Indonesia. "Dedikasi dan kerja keras Insan BRILiaN telah membawa BRI terus tumbuh secara berkelanjutan serta memberikan layanan keuangan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini adalah hasil dari kolaborasi, ketekunan, dan semangat yang terus dikobarkan," kata Sunarso.

Selain Kick off, dalam rangkaian acara HUT BRI ke-129 ini terdapat rangkaian event yang akan diselenggarakan antara lain BRI Sportacular 2024, Program BRI Peduli, Upacara HUT ke-129 BRI dan Tumpengan, BRI Group Reception 2024 dan yang terakhir Puncak Perayaan HUT “BRILiaN Fest 2024”.

Sunarso menutup pidatonya dengan menekankan pentingnya kolaborasi dan efektivitas dalam mencapai visi besar BRI. “Dengan semangat Insan BRILiaN, BRI akan terus melangkah maju, menghadapi tantangan, dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Indonesia,” pungkasnya.

Peringatan 129 tahun ini menjadi kesempatan penting bagi BRI untuk menyatukan langkah dalam mencapai mimpi besar BRI, yaitu menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia dan Champion of Financial Inclusion.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Prabu Revolusi

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:54 WIB

Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Jokowi Meningkat, Dirjen IKP: Terima Kasih Presiden Jokowi

Jakarta- Selama sepuluh tahun kepemimpinannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai cukup berhasil melakukan pendekatan pembangunan yang dikenal sebagai Indonesia-sentris.

Presiden Jokowi anugerahkan Tanda Kehormatan Samkarya Nugraha kepada Kodim 1714 / Puncak Jaya pada peringatan Pucak HUT TNI ke-79 di Silang Monas, Jakarta.

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 16:48 WIB

Presiden Jokowi Anugerahkan Samkarya Nugraha Kepada Kodim 1714 / Puncak Jaya

Kodim 1714/Puncak Jaya menjadi salah satu satuan penerima Penghargaan Tanda Kehormatan Samkarya Nugraha pada puncak peringatan HUT Ke-79 TNI di Lapangan Monas, Sabtu (5/10/2024).

Nina Nugroho memberi sambutan di pembukaan offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur.

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 14:28 WIB

Nina Nugroho Buka Offline Store Kedua di Trans Studio Mall Cibubur

Desainer fashion muslimah terkemuka, Nina Nugroho, meresmikan pembukaan offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur. Setelah sukses dengan outlet pertamanya di Jl. Alternatif Cibubur.

Prundential edukasi keuangan ke masyarakat

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:52 WIB

Prudential Indonesia Bangun Literasi dan Inklusi Keuangan bagi Komunitas Disabilitas

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkolaborasi dengan KONEKIN, sebuah platform sosial yang mendorong ekosistem inklusif di Indonesia, dalam mengadakan Pelatihan Literasi Keuangan…

Gedung Telkom (Foto: Ist)

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:48 WIB

Telkom Terus Kembangkan Inovasi Untuk Jawab Tantangan Efisiensi dan Digitalisasi

Jakarta-Transformasi digital di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menjadi fokus utama pemerintah Indonesia untuk meningkatkan daya saing, efisiensi, dan kinerja BUMN.