Nina Nugroho Buka Offline Store Kedua di Trans Studio Mall Cibubur

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 05 Oktober 2024 - 14:28 WIB

Nina Nugroho memberi sambutan di pembukaan offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur.
Nina Nugroho memberi sambutan di pembukaan offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Desainer fashion muslimah terkemuka, Nina Nugroho, meresmikan pembukaan offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur pada Senin, 30 September 2024. 

Setelah sukses dengan outlet pertamanya di Jl. Alternatif Cibubur, langkah ini semakin memperkuat eksistensi brand Nina Nugroho dalam dunia fashion nasional.

Acara peresmian ini dihadiri oleh suami Nina, Indrawan Nugroho, serta keluarga dan pelanggan setia. Dalam sambutannya, Nina menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak. Ia berharap kehadiran tokonya di salah satu mall bergengsi ini akan mendekatkan brand-nya dengan para pelanggan. 

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan yang biasa berbelanja online untuk merasakan langsung kualitas produk kami," ujar Nina.

Nina Nugroho, yang memulai brand ini sejak 2016, dikenal dengan tiga kategori busana andalannya: comfort, confidence, dan couture. Setiap kategori dirancang untuk mendukung para profesional muslimah yang menginginkan busana elegan dan nyaman, sesuai dengan visi brand yang mengusung tagline #AkuBerdaya. Melalui karya-karyanya, Nina berharap dapat terus memberdayakan perempuan Indonesia.

Toko terbaru ini berada di lantai 1 No. 66 Trans Studio Mall Cibubur, dengan desain interior yang klasik dan elegan, sejalan dengan konsep busana yang diusung. Pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang nyaman, didukung oleh pelayanan ramah dari sales advisor yang siap membantu.

Indrawan Nugroho, suami sekaligus pendukung utama Nina, menekankan pentingnya pembukaan store kedua ini sebagai tonggak sejarah dalam perkembangan brand Nina Nugroho. 

Sementara itu, General Manager Trans Studio Mall Cibubur, Henricus Helmy Kurniawan, menyambut kehadiran Nina Nugroho dengan optimisme. Ia berharap bahwa kehadiran brand ini akan semakin memperkuat Trans Studio Mall sebagai destinasi fashion muslimah di Cibubur.

Pembukaan store kedua ini merupakan langkah strategis Nina Nugroho untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya, sekaligus menegaskan komitmennya dalam terus berkembang dan berinovasi di industri fashion nasional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi anugerahkan Tanda Kehormatan Samkarya Nugraha kepada Kodim 1714 / Puncak Jaya pada peringatan Pucak HUT TNI ke-79 di Silang Monas, Jakarta.

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 16:48 WIB

Presiden Jokowi Anugerahkan Samkarya Nugraha Kepada Kodim 1714 / Puncak Jaya

Kodim 1714/Puncak Jaya menjadi salah satu satuan penerima Penghargaan Tanda Kehormatan Samkarya Nugraha pada puncak peringatan HUT Ke-79 TNI di Lapangan Monas, Sabtu (5/10/2024).

Santunan yang diberikan Bank Mandiri di TMII

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 14:05 WIB

Rayakan Kehangatan HUT ke-26, Bank Mandiri Bagikan Santunan Pendidikan ke 2.600 Anak Yatim Piatu

Merayakan kehangatan hari jadi ke-26, Bank Mandiri sekali lagi menunjukkan komitmen kuatnya terhadap tanggung jawab sosial dengan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Melalui inisiatif…

Prundential edukasi keuangan ke masyarakat

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:52 WIB

Prudential Indonesia Bangun Literasi dan Inklusi Keuangan bagi Komunitas Disabilitas

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkolaborasi dengan KONEKIN, sebuah platform sosial yang mendorong ekosistem inklusif di Indonesia, dalam mengadakan Pelatihan Literasi Keuangan…

Gedung Telkom (Foto: Ist)

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:48 WIB

Telkom Terus Kembangkan Inovasi Untuk Jawab Tantangan Efisiensi dan Digitalisasi

Jakarta-Transformasi digital di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menjadi fokus utama pemerintah Indonesia untuk meningkatkan daya saing, efisiensi, dan kinerja BUMN.

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 12:46 WIB

Stabilitas Politik dan Ekonomi Dorong Kepuasan Publik Jokowi Tetap Tinggi

Jakarta, FMB9 - Berdasarkan hasil survei terbaru dari beberapa lembaga survei ternama, termasuk Litbang Kompas, kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi menunjukkan tren yang positif.