Rayakan Kehangatan HUT ke-26, Bank Mandiri Bagikan Santunan Pendidikan ke 2.600 Anak Yatim Piatu

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 05 Oktober 2024 - 14:05 WIB

Santunan yang diberikan Bank Mandiri di TMII
Santunan yang diberikan Bank Mandiri di TMII

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Merayakan kehangatan hari jadi ke-26, Bank Mandiri sekali lagi menunjukkan komitmen kuatnya terhadap tanggung jawab sosial dengan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Melalui inisiatif “Mandiri Berbagi”, Bank Mandiri mendistribusikan santunan pendidikan kepada 2.600 anak yatim piatu dari 52 Yayasan di Masjid At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (4/10).

Sebelumnya, Bank Mandiri juga telah menggelar “Pasar Murah Mandiri”, mendistribusikan 70.200 paket sembako ke 260 titik di seluruh Indonesia, sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat prasejahtera. Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun ke-26 ini merupakan momentum penting untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Bank Mandiri berkomitmen terus memberikan kontribusi nyata dan menjadi mitra yang dapat diandalkan.

Penyerahan santunan pendidikan dalam rangka HUT ke-26 ini merupakan bagian dari upaya nyata Bank Mandiri untuk mendukung masyarakat di berbagai wilayah, sekaligus menginspirasi semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Pembagian sembako ini juga menjadi simbol kepedulian kami dalam membantu masyarakat Indonesia menghadapi berbagai tantangan, sekaligus memperkuat posisi Bank Mandiri sebagai mitra strategis dalam pembangunan ekonomi nasional," ungkap Darmawan dalam sambutannya, Jumat (4/10).

Dengan semangat Adaptif dan Solutif, Darmawan mengatakan Bank Mandiri terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia, menjadikan peringatan ulang tahun ini sebagai momen berharga untuk membangun kebersamaan yang lebih erat dan berkelanjutan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nina Nugroho memberi sambutan di pembukaan offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur.

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 14:28 WIB

Nina Nugroho Buka Offline Store Kedua di Trans Studio Mall Cibubur

Desainer fashion muslimah terkemuka, Nina Nugroho, meresmikan pembukaan offline store keduanya di Trans Studio Mall Cibubur. Setelah sukses dengan outlet pertamanya di Jl. Alternatif Cibubur.

Prundential edukasi keuangan ke masyarakat

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:52 WIB

Prudential Indonesia Bangun Literasi dan Inklusi Keuangan bagi Komunitas Disabilitas

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkolaborasi dengan KONEKIN, sebuah platform sosial yang mendorong ekosistem inklusif di Indonesia, dalam mengadakan Pelatihan Literasi Keuangan…

Gedung Telkom (Foto: Ist)

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:48 WIB

Telkom Terus Kembangkan Inovasi Untuk Jawab Tantangan Efisiensi dan Digitalisasi

Jakarta-Transformasi digital di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah menjadi fokus utama pemerintah Indonesia untuk meningkatkan daya saing, efisiensi, dan kinerja BUMN.

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 12:46 WIB

Stabilitas Politik dan Ekonomi Dorong Kepuasan Publik Jokowi Tetap Tinggi

Jakarta, FMB9 - Berdasarkan hasil survei terbaru dari beberapa lembaga survei ternama, termasuk Litbang Kompas, kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi menunjukkan tren yang positif.

Tol Terbanggi Besar – Kayu Agung

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 11:15 WIB

Segera Dilakukan Penyesuaian Tarif, Berikut Besaran Tarif Baru Tol Terbanggi Besar – Kayu Agung

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) akan segera melakukan penyesuaian tarif pada Jalan Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka), menyusul diterbitkannya Surat…