Pemimpin Ritel Rumah Tangga, MR.DIY Luncurkan Kampanye ‘Ada Aja Idenya’ Untuk Permudah Masyarakat Berbelanja

Oleh : Candra Mata | Jumat, 04 Oktober 2024 - 21:38 WIB

MR DIY tegaskan komitmennya menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia akan pengalaman belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat denga mengkampanyekan 'Ada Aja Idenya'
MR DIY tegaskan komitmennya menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia akan pengalaman belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat denga mengkampanyekan 'Ada Aja Idenya'

INDUSTRY.co.id - Jakarta, MR.DIY sebagai pemimpin ritel peralatan rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, menegaskan komitmennya menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia akan pengalaman belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat serta menghadirkan beragam inisiatif inklusif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Pada umumnya, anggaran belanja rumah tangga selalu mendapatkan perhatian khusus masyarakat. 

Hal ini yang melandasi upaya MR.DIY untuk memperkenalkan solusi yang dibutuhkan masyarakat melalui peluncuran kampanye “Ada Aja Idenya” yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, di lebih dari 850 toko MR.DIY dari Sabang hingga Merauke. 

Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia mengungkapkan inisiatif MR.DIY selalu beranjak dari kebutuhan masyarakat. Kampanye “Ada Aja Idenya” merupakan wujud nyata komitmen MR.DIY yang dilandaskan atas tantangan yang dihadapi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Kami mengukuhkan komitmen dalam menyediakan produk-produk penting bagi seluruh keluarga Indonesia dengan menjangkau daerah perkotaan dan kabupaten, serta memastikan bahwa setiap orang memiliki akses ke produk-produk berkualitas dengan harga terbaik di pasar yang memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka melalui lebih dari 18.000 SKU yang terbagi dalam 10 kategori di lokasi toko yang mudah dijangkau. Atau yang sering kami sebut dengan Selalu Hemat, Lengkap, dan Dekat.” ujar Cyril.

Lebih dari itu, kehadiran MR.DIY di Indonesia menciptakan efek berantai berupa dampak ekonomi dan sosial yang positif. MR.DIY juga percaya bahwa bisnis tidak hanya harus hidup berdampingan dengan masyarakat, tetapi juga secara aktif berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesejahteraannya. 

Komitmen MR.DIY tidak hanya terbatas pada produk dan layanan yang ditawarkan tetapi juga menghadirkan beragam inisiatif inklusif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat seperti; Festival Ada Aja Idenya, edukasi literasi keuangan bagi mahasiswa, dan pengembangan wirausaha perempuan yang akan dilaksanakan selama periode kampanye berlangsung serta berbagai program promo menarik di toko.

Donna Agnesia, Brand Ambassador MR.DIY, juga menyampaikan, “Sebagai seorang ibu, kita seringkali diharapkan untuk bisa memenuhi dan menjadi solusi seluruh kebutuhan keluarga. Kegiatan saya yang padat juga menjadi tantangan dalam memenuhi hal ini. Namun, dengan kehadiran MR.DIY saya merasa terbantu karena ada ‘teman’ yang hemat, lengkap, dan dekat untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga. Saya pun berterima kasih bisa turut menjadi bagian dari keluarga besar MR.DIY dan turut memiliki peran untuk berbagi kiat ke sesama keluarga Indonesia”

Hal yang sama juga disampaikan oleh pelanggan setia MR.DIY, Elyssa Ambarizkie, “Saya seorang Ibu yang memiliki dua anak dan seringkali bergantung pada MR.DIY untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Hal ini dikarenakan MR.DIY merupakan toko yang selalu bisa saya andalkan di situasi apapun karena lokasinya yang banyak dan dekat dari tempat tinggal saya.Terlebih lagi harga yang terjangkau, berkualitas, dengan pilihan barang yang lengkap untuk keluarga kami merupakan alasan utama mengapa saya tetap jadi pelanggan setia dari MR.DIY” ujarnya.

Menutup keterangannya, Cyril Noerhadi menambahkan, tentunya kami akan terus berkomitmen untuk terus membantu memenuhi kebutuhan, memastikan kenyamanan, aksesibilitas, dan keandalan bagi seluruh masyarakat, mulai dari pusat kota hingga daerah terpencil dengan harga terjangkau, pilihan produk beragam, serta memiliki kualitas terbaik. 

"Untuk itu, kami akan berekspansi ke seluruh pelosok Indonesia, memastikan bahwa semua orang memiliki akses yang lebih baik terhadap produk rumah tangga yang esensial. Kami berharap bentuk inisiatif inklusif dari MR.DIY ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat,” pungkas Cyril.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Himpunan Kawasan industri Sanny Iskandar

Jumat, 04 Oktober 2024 - 22:13 WIB

Ketum HKI: Indonesia Masih Jadi Magnet Investasi

Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI), Sanny Iskandar optimis Indonesia masih memiliki potensi yang cukup baik untuk investasi, meski saat ini investor asing sedikit waspada dikarenakan…

Daewongg bersama ITB resmikan Lab DDS, hadirkan inovasi teknologi dan talenta farmasi Indonesia

Jumat, 04 Oktober 2024 - 21:56 WIB

Daewoong dan ITB Luncurkan Lab DDS: Hadirkan Inovasi Mutakhir bagi Teknologi dan Talenta Farmasi Indonesia

Daewoong meresmikan Daewoong Drug Delivery System (DDS) Research Institute yang bekerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB). Peresmian ini dilakukan dalam acara peringatan Dies…

Dialog FMB9: Indonesia-Sentris dan Dekat dengan Rakyat, Jokowi Raih 75,5% Kepuasan Publik,menghadirkan narasumber: Prabu Revolusi, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI (kanan)dan Ignatius Kristanto, General Manager Litbang Kompas (kiri)

Jumat, 04 Oktober 2024 - 21:53 WIB

Indonesia-Sentris dan Dekat dengan Rakyat, Jokowi Raih 75,5% Kepuasan Publik

Jakarta, FMB9 - Selama sepuluh tahun kepemimpinannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai cukup berhasil melakukan pendekatan pembangunan yang dikenal sebagai Indonesia-sentris.

Bali Fashion Trend 2024 Sukses Gelar "Strive".

Jumat, 04 Oktober 2024 - 20:51 WIB

Bali Fashion Trend 2024 Hadirkan 61 Desainer dari Indonesia dan Mancanegara

Tema "Strive" dan Semangat Pantang Menyerah Mengusung tema "Strive", Bali Fashion Trend 2024 mengajak para desainer untuk menampilkan karya yang mencerminkan ketekunan, kreativitas, dan semangat.

Direktur Keuangan IFG Heru Handayanto (kiri) dan Senior Vice President Government & Institutional II Bank Mandiri M. Wisnu Trihanggodo (kanan) saat menandatangani Perjanjian Kerjasama Layanan Mandiri Notional Pooling. Penandatanganan tersebut bertujuan untuk meningkatkan performa keuangan antar anggota holding IFG, serta memperkuat sinergi antar BUMN.

Jumat, 04 Oktober 2024 - 20:40 WIB

Wujudkan Optimalisasi Pengelolaan Likuiditas antar Perusahaan, IFG Gandeng Bank Mandiri melalui Layanan Mandiri Notional Pooling

Jakarta– Indonesia Financial Group (IFG), Holding BUMN Asuransi, Penjaminan dan Investasi berkomitmen untuk mendorong optimalisasi pengelolaan likuiditas perusahaan-perusahaan di dalam ekosistem…