Aplikasi Treasury Perkenalkan Program Gold for Good di Ajang Art Jakarta

Oleh : Candra Mata | Kamis, 03 Oktober 2024 - 18:56 WIB

aplikasi investasi emas digital, Treasury pada ajang Art Jakarta 2024, dengan dua program utama yaitu; Green Gold, sebagai gerakan untuk menjaga dan memperbaiki lingkungan hidup dan Golden Generation, sebagai gerakan di bidang sosial dan pendidikan.
aplikasi investasi emas digital, Treasury pada ajang Art Jakarta 2024, dengan dua program utama yaitu; Green Gold, sebagai gerakan untuk menjaga dan memperbaiki lingkungan hidup dan Golden Generation, sebagai gerakan di bidang sosial dan pendidikan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Treasury, aplikasi investasi emas digital yang aman dan terpercaya di Indonesia, mengajak para investornya untuk bersama-sama berbuat kebaikan sambil berinvestasi emas fisik secara digital di aplikasi. Ajakan ini akan diperkenalkan pada ajang Art Jakarta 2024, dengan dua program utama yaitu; Green Gold, sebagai gerakan untuk menjaga dan memperbaiki lingkungan hidup dan Golden Generation, sebagai gerakan di bidang sosial dan pendidikan.

CEO Treasury, Andreas Santoso menyampaikan, "Sejak didirikan, Treasury ingin menjadi sebuah merek yang bisa memberikan dampak positif secara luas, tidak hanya secara ekonomi namun bidang lainnya. Kami mencoba mewujudkan mimpi tersebut, dengan mengajak masyarakat berkontribusi secara aktif pada program Gold for Good, sehingga kita bisa memberikan dampak positif yang lebih luas bagi lingkungan dan kehidupan sosial. Karena kami percaya, hal kecil dan ringan jika kita lakukan bersama-sama akan memberikan dampak yang besar.”

Dr. Ir. Kasan, MM selaku Kepala BAPPEBTI memberikan dukungan kepada Treasury, "Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah kreatif yang dilakukan oleh Treasury untuk melakukan edukasi dan literasi emas fisik digital. Ini menunjukan bahwa Treasury memiliki semangat yang tinggi untuk memperkenalkan komoditas emas sebagai sarana investasi yang aman, terpercaya dan menguntungkan. Saya yakin, inisiatif seperti ini bisa menumbuhkan industri emas fisik digital di Indonesia kedepannya.”

Treasury menampilkan karya seni Post Tenebras Lux di ajang Art Jakarta, yang dibangun di atas tema From Darkness to Gold, menceritakan bagaimana emas bisa menjadi sebuah media yang mentransformasikan ketidakpastian menjadi sebuah harapan yang bernilai. Sehingga dapat menciptakan masa depan yang bersinar terang untuk lebih banyak orang.

Sejak diluncurkan pada bulan April, sudah lebih dari 12.000 investor yang berkontribusi mendukung program Green Gold, dan telah melakukan penanaman sebanyak 266 Pohon Nangka atau Artocarpus Heterophyllus. Ratusan Pohon Nangka ini terkumpul berkat kontribusi positif dari seluruh investor emas digital pada saat transaksi Beli Emas di aplikasi Treasury.

Pohon Nangka yang ditanam diharapkan mampu memberikan dua manfaat sekaligus, yaitu; manfaat bagi lingkungan hidup dan manfaat ekonomi bagi para petani setempat. Selanjutnya kami akan melakukan penanaman pohon kembali yang ditargetkan pada awal tahun depan dengan jumlah lebih dari 200 pohon.

Golden Generation adalah gerakan kebaikan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yang membutuhkan untuk meraih masa depan yang lebih cerah. Bekerjasama dengan Kitabisa.com, Treasury melalui Yayasan Masa Depan Keemasan telah mengumpulkan donasi hampir Rp 300 Juta yang akan digunakan untuk program Golden Generation, dalam bidang; pendidikan, keterampilan, hingga kebutuhan dasar.

Anak-anak tersebut, juga berkesempatan mengikuti kelas seni Ceramics Painting Artwork, yang akan dipamerkan di booth Treasury di Art Jakarta, nantinya seluruh transaksi akan didonasikan untuk turut mensukseskan program Golden Generation.

“Kami mengajak masyarakat untuk berkontribusi pada program Gold for Good yang sudah bisa diakses di aplikasi Treasury. Kontribusi yang masuk ke dalam program Green Gold digunakan untuk gerakan pelestarian lingkungan, sedangkan yang masuk ke Golden Generation akan diserahkan kepada Yayasan Masa Depan Keemasan untuk mendukung program pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan,” tambah Andreas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dies natalis ke-23 sekaligus wisuda Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya).

Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:16 WIB

Ubhara Jaya Gelar Dies Natalis ke-29 dan Wisuda

Dalam Dies Natalis ke-23 sekaligus wisuda ini, Ubhara Jaya melepas 1.055 lulusan dari berbagai program studi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi penyumbang terbesar dengan 236 lulusan dari…

Senior General Manager Social Responsibility Center Telkom Hery Susanto menyatakan, Telkom Indonesia mendorong peningkatan kelas teman-teman UMKM Binaan dari berbagai aspek

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:52 WIB

352 UMKM Binaan Tingkatkan Daya Saing Produk Melalui Program Nutrition Fact Rumah BUMN Telkom

Sebagai upaya dalam mendukung kesadaran konsumen akan kesehatan makanan yang dikonsumsi, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Rumah BUMN Telkom menyelenggarakan program Nutrition…

Menko perekonomian Airlangga Hartarto

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:47 WIB

Airlangga: Indonesia Menjadi yang Pertama Gunakan Digitalisasi Pada Aksesi OECD

Mewujudkan pencapaian Visi Indonesia Emas 2045, Pemerintah secara masif mengambil berbagai langkah strategis dengan memperkuat peran Indonesia di kancah internasional, salah satunya melalui…

Menkoperekonomian Airlangga Hartarto

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:41 WIB

Menko Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah Menjaga Ekonomi Masyarakat Kelas Menengah

Jelang penghujung satu dekade kepemimpinan Presiden Joko Widodo, perekonomian nasional yang dinahkodai oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto terus menunjukkan penguatan…

Jajaran direksi PT Bundamedik Tbk (BMHS)

Kamis, 03 Oktober 2024 - 20:32 WIB

Dahsyat! PT Bundamedik Tbk (BMHS) Sukses Cetak Kenaikan Laba Hingga Naik 199%

PT Bundamedik Tbk (BMHS - Bundamedik Healthcare System) terus tumbuh menjadi emiten kesehatan terdepan yang fokus bertransformasi menghadirkan layanan kesehatan terbaik. Didukung oleh manajemen…