Khabib Nurmagomedov Berbagi Inspirasi di Kahforward 2024

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 02 Oktober 2024 - 22:21 WIB

Khabib Nurmagomedov di Kahforward 2024
Khabib Nurmagomedov di Kahforward 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Kahf, merek perawatan diri pria dari PT Paragon Technology and Innovation, menggelar Kahforward 2024 dengan tema #LangkahBerdampak. 

Acara ini diwarnai dengan kehadiran istimewa Khabib Nurmagomedov, mantan juara dunia UFC yang tak terkalahkan, yang hadir sebagai pembicara utama. Kunjungan ini menjadi momen bersejarah, menandai langkah pertama Khabib ke Indonesia.

Kahforward 2024, melalui inisiatif #LangkahBerdampak, mendorong generasi muda Indonesia untuk memulai perjalanan hidup yang bermakna dan berdampak. Dengan tagline Begin the Purposeful Journey, Khabib menyampaikan pesan agar kaum muda berani mengambil langkah kecil yang dapat membawa perubahan signifikan, baik di tingkat pribadi maupun sosial.

Dalam pidatonya, Khabib menekankan pentingnya memberi dampak positif kepada orang lain. 

"Saya percaya kita semua memiliki kemampuan untuk membuat perubahan. Langkah yang saya ambil, seperti membangun sekolah di kampung halaman saya, tidak hanya bermanfaat untuk masyarakat sekitar, tetapi juga sebagai bekal saya di akhirat nanti," ungkap Khabib.

Sebagai mantan juara dunia, ketekunan dan dedikasi Khabib sejalan dengan nilai-nilai yang diusung Kahf dalam gerakan Kahforward. Sosoknya dianggap tepat untuk memotivasi anak muda Indonesia, mengingat perjalanan hidupnya yang menunjukkan bahwa langkah kecil dengan niat kuat dapat menciptakan perubahan besar. 

Khabib mengajak para peserta, yang disebut Kahfbro, untuk berani memulai langkah nyata dalam hidup mereka demi membawa dampak yang lebih luas.

Selain kehadiran Khabib, Kahforward 2024 juga menampilkan lebih dari 50 pembicara lokal dan internasional. Acara ini diperkaya dengan berbagai aktivitas menarik, mulai dari workshop, community networking, instalasi seni interaktif, hingga inovasi teknologi terbaru di bidang perawatan diri, seperti robot pembuat parfum dan alat analisis kulit otomatis. Acara dua hari ini berlangsung pada 28-29 September 2024 di Indonesia Arena.

Salman Subakat, CEO NSEI ParagonCorp, menyampaikan apresiasinya terhadap peran Khabib dalam menginspirasi generasi muda. 
"Kahforward tahun ini bukan hanya tentang mimpi, tetapi juga tentang mengambil langkah nyata untuk mencapai hidup yang bermakna. Seperti Khabib, yang telah menginspirasi dunia dengan kedisiplinan dan keteguhannya, kami percaya bahwa setiap langkah kecil bisa menciptakan dampak besar," ujarnya.

Dengan semangat yang sama, Kahforward 2024 menjadi platform bagi generasi muda untuk memulai perjalanan hidup yang bermakna, seraya menciptakan dampak positif yang meluas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kahforward.com atau akun media sosial resmi di @kahfeveryday.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ALLPack Indonesia 2024 yaitu pameran berskala Internasional ke-23 akan menampilkan teknologi pengolahan dan pengemasan.

Rabu, 02 Oktober 2024 - 23:01 WIB

ALLPack dan ALLPrint Indonesia 2024 Mengungkap Potensi Industri Kemasan dan Percetakan

Krista Exhibitions kembali menggelar ALLPack Indonesia 2024 yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 9 hingga 12 Oktober.

LIXIL Day of Architecture and Design 2024

Rabu, 02 Oktober 2024 - 22:36 WIB

LIXIL Day of Architecture and Design 2024 Apresiasi Kreativitas dan Inovasi Arsitek-Desainer Indonesia

Karya-karya pemenang LADC menunjukkan pemahaman mendalam terhadap arsitektur adaptif dan solusi kreatif dalam pemanfaatan ruang yang terbengkalai, sesuai dengan tema LDAD tahun ini.

Ketua Gerindra DIY Terpilih Jadi Wakil Rakyat dari Jawa Tengah

Rabu, 02 Oktober 2024 - 22:30 WIB

Unik! Ketua Gerindra DIY Terpilih Jadi Wakil Rakyat dari Jawa Tengah

Jakarta-Sebanyak 580 anggota DPR terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik pada Selasa (1/10/2024) di ruang sidang paripurna, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Acara pelantikan ini dihadiri…

Mantan Menkeu Bambang Brodjonegoro: Dukung Penguatan kelembagaan BPKH untuk Optimalkan Investasi Dana Haji

Rabu, 02 Oktober 2024 - 22:12 WIB

Mantan Menkeu Bambang Brodjonegoro: Dukung Penguatan kelembagaan BPKH untuk Optimalkan Investasi Dana Haji

Jakarta - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) memainkan peran penting dalam pelaksanaan ibadah haji di tanah air. Karena itu posisinya harus diperkuat agar selalu berada di garis terdepan pelayanan…

VP Business & Product NeutraDC Irene Johana Rosidi menjelaskan mengenai rahasia di balik ekosistem AI saat memberikan pelatihan

Rabu, 02 Oktober 2024 - 21:58 WIB

NeutraDC Perkenalkan Pemanfaatan AI bagi UKM Binaan Telkom Mandalika

Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), NeutraDC yang merupakan perusahaan penyedia ekosistem data center, menggelar pelatihan bertajuk “Pemanfaatan Teknologi AI untuk…