Hai.Dudu x Vertex Rilis Diecast Bersama Tarmac Works Edisi Terbatas di IMX 2024

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 Oktober 2024 - 19:02 WIB

Diecast Hai.Dudu x Vertex
Diecast Hai.Dudu x Vertex

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Hai.Dudu, karakter IP (Intellectual Property) yang dikelola oleh INFIA Corp, membuat gebrakan lainnya sebagai IP Karakter Indonesia pertama dengan kolaborasi bersama Vertex, brand modifikasi otomotif terkemuka di Jepang, mencatat sejarah baru di industri otomotif dan Intellectual Property.

Dalam ajang IMX (Indonesia Modification Expo) 2024, akan ditampilkan mobil Nissan Silvia S14 skala 1:1 yang menggabungkan elemen modifikasi otomotif yang stylish, menyatukan kreativitas karakter Hai.Dudu dengan desain khas Vertex Japan yang akan dipamerkan selama 3 (tiga) hari, yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Selain mobil skala 1:1 dan setir mobil, kolaborasi ini juga akan meluncurkan mobil skala 1:64 yang diproduksi oleh Tarmac Works, brand diecast asal Hong Kong yang dikenal memproduksi model diecast berkualitas tinggi. 

Tarmac Works akan me-release hasil modifikasi mobil Nissan Silvia S14 antara Hai.dudu dan Vertex Japan. Diecast edisi terbatas ini juga hadir dengan detail memukau di IMX 2024, menjadikannya item koleksi yang paling di nanti oleh para penggemar otomotif dan diecast enthusiast di tahun ini. 

Eksklusif di IMX 2024, diecast ini akan tersedia dalam dua varian yakni Exclusive Packaging Box Set seharga Rp 399.000, yang terdiri dari Diecast, Key Chain Tag, Diorama Diecast, dan stiker decal mobil berdesain logo Hai.Dudu dan Tarmac Works dan yang kedua Diecast only yang dijual dengan harga Rp 299.000,-

Kerjasama ini membuktikan bahwa IP Indonesia dapat bersinergi dengan berbagai industri, termasuk modifikasi otomotif. Dengan dukungan penuh dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), Hai.Dudu memperkuat posisinya sebagai karakter IP yang mampu menjalin kemitraan lintas sektor.

"Kolaborasi ini adalah langkah besar bagi kami. Dengan menggabungkan karakter khas Hai.Dudu dan keahlian modifikasi dari Vertex, kami berharap diecast ini tidak hanya menjadi item koleksi, tapi juga simbol inovasi dan kreativitas IP Indonesia yang mampu bersaing di pasar global." kata Rizki Pangarso, selaku Creator Hai.Dudu yang dikutip pada Selasa (1/10/2024).

Dengan jumlah produksi yang sangat terbatas, diecast ini dipastikan menjadi koleksi eksklusif yang tak boleh dilewatkan oleh para kolektor maupun penggemar otomotif. Koleksi eksklusif produk kolaborasi diecast limited edition ini bisa didapatkan di booth Hai.Dudu di IMX 2024.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perjanjian kerjasama oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan dan Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo

Selasa, 01 Oktober 2024 - 20:17 WIB

Perluas Ekosistem Digital di Sektor Transportasi, Bank Mandiri Perkuat Sinergi dengan KAI Group

Bank Mandiri dan KAI Group terus konsisten memperluas ekosistem digital untuk menghadirkan layanan yang Adaptif dan Solutif kepada masyarakat. Komitmen ini diwujudkan melalui sinergi Bank Mandiri…

GIIAS Semarang 2024

Selasa, 01 Oktober 2024 - 19:21 WIB

GIIAS Semarang 2024 Tampilkan Inovasi Kendaraan Terbaru

Seri rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang telah sukses diselenggarakan di tiga kota sebelumnya memasuki penyelenggaraan terakhirnya di kota Semarang.…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 01 Oktober 2024 - 18:33 WIB

PMI Manufaktur RI Masih Kontraksi, Menperin Agus: Industri Butuh Dukungan Regulasi yang Tepat

Purchasing Manager’s Index (PMI) manufaktur Indonesia pada September 2024 meningkat tipis ke 49,2 dari 48,9 di bulan Agustus. Angka tersebut menunjukkan kondisi kontraksi seperti bulan sebelumnya.

Andina Thresia Narang, B.Comm dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) 2024 - 2029, Jakarta, Selasa (01/10).

Selasa, 01 Oktober 2024 - 18:17 WIB

Legislator Cantik Ini siap Menjadi Jembatan Penghubung Suara Pemuda dan Masyarakat Kalteng di Parlemen

Jakarta-Andina Thresia Narang, B.Comm dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) 2024 - 2029, Jakarta, Selasa (01/10).

I Ketut Budhyman, Ketua Umum Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) dan Ali Rido, Pengamat Hukum Universitas Trisakti (Kanan) serta Moderator dari AMTI, Momo, dalam Diskusi bersama media soal RPMK, Pemerintah Abai Efek Domino Negatif Pengaturan Kemasan Rokok Polos Tanpa Merek, di Jakarta, ,Selasa, (1/10/2024).

Selasa, 01 Oktober 2024 - 18:06 WIB

Kejar Target Rampungkan RPMK, Pemerintah Abai Efek Domino Negatif Pengaturan Kemasan Rokok Polos Tanpa Merek

Jakarta- Ekosistem pertembakauan sebagai bagian dari sektor manufaktur terus berjuang untuk memberikan kontribusi terbaik di tengah kondisi perekonomian yang menantang ini. Jakarta- Ekosistem…