Dandim 1715/Yahukimo Selenggarakan Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1715/Yahukimo

Oleh : Candra Mata | Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:34 WIB

Komandan Kodim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Kodim 1715/Yahukimo.
Komandan Kodim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Kodim 1715/Yahukimo.

INDUSTRY.co.id - Yahukimo – Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi anggotanya di Markas Kodim, yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan pejabat teras Kodim. Selasa (01/10/2024). Upacara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi, pengabdian, dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh anggota Kodim dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. Dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya momen kenaikan pangkat sebagai sebuah pengakuan atas kinerja dan komitmen prajurit dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah. Ia juga mengingatkan agar anggota yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat dapat terus mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme serta integritasnya.

“Tidak hanya sebuah simbol, kenaikan pangkat ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, kita semua dapat lebih termotivasi dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” jelas Letkol Inf Tommy.

Dalam upacara tersebut, sejumlah anggota Kodim 1715/Yahukimo dianugerahi kenaikan pangkat dari berbagai pangkat. Prosesi penyerahan pangkat dilaksanakan dengan khidmat, di mana setiap anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dipanggil satu per satu dan menerima tanda pangkat baru dari Komandan Kodim.

Dengan pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini, diharapkan bisa mendorong semangat anggota Kodim 1715/Yahukimo untuk terus berkontribusi secara positif dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) untuk Ruas Tol Palembang - Betung sepanjang 69,19 Km, yang merupakan bagian dari Tol Kayu Agung - Palembang - Betung (Kapal Betung).

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:00 WIB

Perkuat Konektivitas Sumatra Selatan, Hutama Karya Teken PPJT Tol Palembang – Betung

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) berkomitmen dalam melanjutkan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap II, salah satunya melalui Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan…

Bluebird Luncurkan Kampanye #TrueBlue-Sky

Selasa, 01 Oktober 2024 - 14:43 WIB

Komitmen Hadirkan Mobilitas yang Nyaman, Bluebird Luncurkan Kampanye #TrueBlue-Sky

Bluebird, ikon transportasi Indonesia selama 52 tahun, yang dikenal memiliki konsistensi kualitas layanan dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) meluncurkan kampanye #TrueBlue-Sky. Hal ini sejalan…

Fox Logger

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:55 WIB

Berikan Solusi Terbaik untuk Konsumen, Fox Logger Fokus Kembangkan AI untuk Otomotif

Setelah sukses melakukan IPO pada 2023, Fox Logger kini memfokuskan pengembangan bisnis ke arah teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan solusi yang lebih baik bagi konsumen, terutama…

Kantor Pusat Bank Mandiri

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:42 WIB

Selebrasi Seru! Bank Mandiri Rayakan HUT ke-26 dengan Program Spesial Khusus Nasabah

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 pada 2 Oktober 2024, Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya sebagai institusi keuangan yang adaptif dan solutif bagi masyarakat dengan…

PT Borine Technology Indonesia lakukan groundbreaking ekspansi lahan di KEK Kendal

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:38 WIB

Dua Tahun Sukses Beroperasi di KEK Kendal, PT Borine Technology Indonesia Mantap Lakukan Perluasan Bisnis

PT Borine Technology Indonesia yang berdiri di Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah (KEK Kendal) sejak dua tahun lalu menunjukan pertumbuhan bisnis yang signifikan dalam operasionalnya.