Dua Dekade Kehadiran, The Harvest Buka Gerai ke-100 di Cibubur Arundina Penuhi Antusiasme Cake Lovers

Oleh : Candra Mata | Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Edison Manalu, CEO Mount Scopus Group (The Harvest)
Edison Manalu, CEO Mount Scopus Group (The Harvest)

INDUSTRY.co.id - Cibubur, Telah menjadi brand pioneer di bidang bakery sejak 2004, berawal dari store pertama The Harvest saat ini bertempat di daerah Senopati, selama 20 tahun The Harvest terus tumbuh berkembang sampai dengan store kami saat ini ke 100 yang bertempat di daerah Cibubur Arundina. 

The Harvest menghadirkan banyak pengalaman terbaik demi memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan setianya. Tampil dengan konsep store yang youthful serta minimalis, merupakan salah satu perubahan yang telah dilakukan.

Edison Manalu, Chief Executive Officer (CEO) Mount Scopus Group mengatakan, "Store ke-100 kami, merupakan jawaban dari antusiasme warga Cibubur Arundina dan sekitarnya.”. Edison menambahkan bahwa The Harvest Cibubur Arundina memiliki interior manis serta elegan, dapat menjadi pilihan tepat Cake Lovers (sebutan untuk pelanggan setia The Harvest Cakes) untuk berkumpul bersama teman serta keluarga.

Merayakan Pembukaan store di Cibubur Arundina, The Harvest memberikan berbagai penawaran menarik. Salah satunya, Kopi Gratis yang berlaku mulai tanggal 30 September hingga 31 Oktober 2024. Dan dapatkan Voucher Dine in 100.000 dengan hanya dengan melakukan pembelanjaan 350.000 yang hanya berlaku di the harvest Arundina.

Selain itu, Dapatkan 3 kue best seller seharga 135,000 menjadi 100,000 dan pembelian 10 Roti fresh dibuat setiap hari seharga 150,000 menjadi 100,000 yang berlaku hingga 30 November 2024 dan Masih banyak Promo Serba 100.000 lainya di The Harvest Arundina. 

Untuk Cake Lovers yang sudah atau baru bergabung menjadi member The Harvest Treats, dan banyak penawaran tambahan lainnya jika sudah terdaftar sebagai member dengan mengunduh aplikasi The Harvest di App Store atau Google Play Store ataupun berbelanja langsung ke store dan dibantu prosesnya oleh staf kami.

Menjadi pilihan baru untuk membeli kue atau hadiah bagi Cake Lovers Cibubur Arundina, The Harvest memiliki produk cake Pre-cut Series yang menjadi salah satu produk best seller di The Harvest. "Cake lovers bisa menikmati produk pre cut untuk merayakan di setiap moment dari ulang tahun, anniversary, graduation dan moment yang tidak akan pernah dilewatkan," pungkas Edison Manalu.

Adapun pilihan rasa cake Pre-cut yaitu Chocolate Cheese, Vanilla Cheese, Vanilla Chocolate dan Cheese. Cake dengan design ukuran yang pas dan siap langsung dimakan dalam satu suapan ini cocok untuk setiap acara atau kumpul-kumpul bersama orang tersayang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) untuk Ruas Tol Palembang - Betung sepanjang 69,19 Km, yang merupakan bagian dari Tol Kayu Agung - Palembang - Betung (Kapal Betung).

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:00 WIB

Perkuat Konektivitas Sumatra Selatan, Hutama Karya Teken PPJT Tol Palembang – Betung

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) berkomitmen dalam melanjutkan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap II, salah satunya melalui Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan…

Bluebird Luncurkan Kampanye #TrueBlue-Sky

Selasa, 01 Oktober 2024 - 14:43 WIB

Komitmen Hadirkan Mobilitas yang Nyaman, Bluebird Luncurkan Kampanye #TrueBlue-Sky

Bluebird, ikon transportasi Indonesia selama 52 tahun, yang dikenal memiliki konsistensi kualitas layanan dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) meluncurkan kampanye #TrueBlue-Sky. Hal ini sejalan…

Fox Logger

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:55 WIB

Berikan Solusi Terbaik untuk Konsumen, Fox Logger Fokus Kembangkan AI untuk Otomotif

Setelah sukses melakukan IPO pada 2023, Fox Logger kini memfokuskan pengembangan bisnis ke arah teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan solusi yang lebih baik bagi konsumen, terutama…

Kantor Pusat Bank Mandiri

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:42 WIB

Selebrasi Seru! Bank Mandiri Rayakan HUT ke-26 dengan Program Spesial Khusus Nasabah

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 pada 2 Oktober 2024, Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya sebagai institusi keuangan yang adaptif dan solutif bagi masyarakat dengan…

PT Borine Technology Indonesia lakukan groundbreaking ekspansi lahan di KEK Kendal

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:38 WIB

Dua Tahun Sukses Beroperasi di KEK Kendal, PT Borine Technology Indonesia Mantap Lakukan Perluasan Bisnis

PT Borine Technology Indonesia yang berdiri di Kawasan Industri Kendal, Jawa Tengah (KEK Kendal) sejak dua tahun lalu menunjukan pertumbuhan bisnis yang signifikan dalam operasionalnya.