Lakukan Ekspansi, ACES Resmi Hadir di ACE AEON Mall Deltamas

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:07 WIB

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES)
PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), yang menaungi ACE Indonesia, meresmikan toko ke-12 yang dibuka Perusahaan tahun ini, ACE AEON Mall Deltamas. Selain fokus pada ekspansi, Perusahaan juga menghadirkan konsep dan layanan inovatif di toko ACE AEON Mall Deltamas untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat secara lebih optimal. 

Hingga kini, Perusahaan telah memiliki 2 toko di Kecamatan Cikarang, 4 toko di Kabupaten Bekasi, dan secara keseluruhan memiliki 242 toko di 73 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menyampaikan, pembukaan toko ke-242 ini merupakan bukti komitmen Perusahaan untuk terus memperluas layanan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat yang lebih lengkap. 

"Kami melihat potensi pertumbuhan yang signifikan di ‘Kota Deltamas’, sebagai salah satu wilayah yang terbesar di area sekitarnya. Dengan lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, kehadiran toko ACE Indonesia di AEON Mall Deltamas memungkinkan kami menjangkau lebih banyak konsumen.” kata Rinekso. 

Hadir seluas 1.673m2, ACE Indonesia resmi dibuka di mal AEON terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di lantai 1, AEON Mall Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Secara keseluruhan, ACE Indonesia menawarkan berbagai kategori produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang solutif, seperti Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & Fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting goods, Kitchenware, hingga Home Appliances.

Komitmen Perusahaan terhadap inovasi juga diterapkan dengan peningkatan pelayanan melalui desain toko yang lebih nyaman, fresh, dengan elemen-elemen modern dan kekinian, serta didukung dengan pengalaman berbelanja yang inspiratif. Kini, pelanggan dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka dengan bantuan layanan Personal Shopper. 

Terus manjakan pelanggan, Perusahaan menghadirkan kemudahan berbelanja melalui layanan Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui ruparupa dengan pengalaman berbelanja langsung di jaringan toko offline, termasuk ACE AEON Mall Deltamas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) untuk Ruas Tol Palembang - Betung sepanjang 69,19 Km, yang merupakan bagian dari Tol Kayu Agung - Palembang - Betung (Kapal Betung).

Selasa, 01 Oktober 2024 - 15:00 WIB

Perkuat Konektivitas Sumatra Selatan, Hutama Karya Teken PPJT Tol Palembang – Betung

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) berkomitmen dalam melanjutkan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap II, salah satunya melalui Penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan…

Bluebird Luncurkan Kampanye #TrueBlue-Sky

Selasa, 01 Oktober 2024 - 14:43 WIB

Komitmen Hadirkan Mobilitas yang Nyaman, Bluebird Luncurkan Kampanye #TrueBlue-Sky

Bluebird, ikon transportasi Indonesia selama 52 tahun, yang dikenal memiliki konsistensi kualitas layanan dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) meluncurkan kampanye #TrueBlue-Sky. Hal ini sejalan…

Fox Logger

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:55 WIB

Berikan Solusi Terbaik untuk Konsumen, Fox Logger Fokus Kembangkan AI untuk Otomotif

Setelah sukses melakukan IPO pada 2023, Fox Logger kini memfokuskan pengembangan bisnis ke arah teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan solusi yang lebih baik bagi konsumen, terutama…

Kantor Pusat Bank Mandiri

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:42 WIB

Selebrasi Seru! Bank Mandiri Rayakan HUT ke-26 dengan Program Spesial Khusus Nasabah

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 pada 2 Oktober 2024, Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya sebagai institusi keuangan yang adaptif dan solutif bagi masyarakat dengan…

Komandan Kodim 1715/Yahukimo, Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Kodim 1715/Yahukimo.

Selasa, 01 Oktober 2024 - 13:34 WIB

Dandim 1715/Yahukimo Selenggarakan Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1715/Yahukimo

Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi anggotanya di Markas Kodim, yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan pejabat teras Kodim. Selasa (01/10/2024).