Gabungkan Style Kekinian dan Kecanggihan vivo AI, vivo V40 Lite Resmi Hadir di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 30 September 2024 - 15:19 WIB

vivo V40 Lite
vivo V40 Lite

INDUSTRY.co.id - Jakarta - vivo Indonesia terus menghadirkan inovasi terkini lewat kehafiran vivo V40 Lite yang memadukan desain ramping nan modern serta sentuhan warna Titanium Silver yang futuristik. vivo V40 Lite juga diperkuat dengan kecerdasan AI, termasuk fitur AI Aura Light Portrait, AI Erase, dan AI Photo Enhance yang dapat membantu memudahkan berbagai kreasi konten dan menciptakan foto dengan hasil yang natural dalam kondisi pencahayaan yang rendah. 

"vivo V40 Lite hadir dengan desain futuristik, vivo AI, dan performa handal untuk menjawab kebutuhan tersebut. Mulai dari warna Titanium Silver yang unik hingga fitur AI untuk fotografi, vivo V40 Lite siap menjadi fashion statement sekaligus teman setia Gen Z dalam menjalankan beragam aktivitas,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia. 

vivo V40 Lite hadir dengan inovasi warna terbaru, Titanium Silver. Selain itu, panel belakang vivo V40 Lite memiliki desain Cushion-Cut Diamond Camera berbentuk layaknya diamond yang memberikan kesan premium, trendy, dan kekinian. Bagi yang suka tampilan klasik dan elegan, vivo V40 Lite hadir juga dengan varian Carbon Black. Sementara itu, vivo V40 Lite varian Pearl Violet untuk kamu yang ingin tampil lebih berani dan ekspresif. 

Keindahan warna-warna vivo V40 Lite, yang hadir dalam pilihan warna stylish, semakin terpancar berkat desainnya yang ramping dan modern. vivo V40 Lite terasa begitu tipis berkat ketebalan hanya 7.79mm. Selain itu, desainnya juga kokoh dan premium karena dibalut oleh 2.5D Metallic Frame yang ergonomis sehingga kokoh sekaligus nyaman untuk digenggam. 

vivo V40 Lite 5G hadir dengan 50MP Sony IMX882 Main Camera yang mampu menangkap detail gambar dengan tajam dan jernih. Serta, 8MP Wide Lens yang dapat membantu mengabadikan objek lebar dengan hasil foto yang tajam. Sementara itu, vivo V40 Lite 4G menawarkan 50MP Main Camera yang handal untuk menciptakan berbagai momen dengan hasil yang memuaskan dan 2MP Depth Lens untuk detail foto yang memukau. 

Serta fitur AI Aura Light Portrait siap memberikan efek pencahayaan yang mampu memberikan hasil foto estetik dan natural, walaupun dalam kondisi minim cahaya. Bagi yang gemar selfie, vivo V40 Lite 5G dan 4G membawa 32MP Front Camera yang untuk hasil selfie yang menawan. 

Membawa prosesor Snapdragon 4 Gen 2 pada versi 5G dan Snapdragon 685 untuk versi 4G, kedua prosesor tersebut dirancang untuk memberikan performa optimal dan efisiensi daya baterai. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM yang besar mencapai 8GB untuk versi 4G dan 12GB untuk 5G, sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan mulus tanpa lag.

vivo V40 Lite juga menghadirkan pengalaman visual imersif. Layar AMOLED Ultra O Screen seluas 6.67 inci dengan resolusi FHD+ menghasilkan tampilan gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna. Ditambah lagi dengan refresh rate 120Hz, sehingga setiap gerakan pada layar terasa begitu mulus. Selain itu, vivo V40 Lite hadir dengan sertifikasi daya tahan IP64, yang menjamin ketahanan terhadap air hujan, goresan, dan benturan ringan. 

vivo V40 Lite 4G varian 8GB RAM dengan 128GB ROM dengan opsi warna Titanium Silver dan Pearl Violet yang dibanderol seharga Rp3.299.000 dan varian 8GB RAM dengan 256GB ROM dalam balutan warna Titanium Silver, Pearl Violet, dan Carbon Black senilai Rp3.599.000. 

Sementara, untuk vivo V40 Lite 5G varian 8GB RAM dengan 256GB ROM dapat kamu miliki dengan harga Rp4.299.000. Sedangkan varian 12GB RAM dengan 512GB ROM dibanderol dengan harga Rp5.299.000 yang akan hadir pada 17 Oktober 2024 di beberapa platform tertentu. Kedua varian ini tersedia dalam pilihan warna Titanium Silver dan Carbon Black serta berbagai promo menarik. 

“vivo V40 Lite dirancang untuk menjadi teman setia Gen Lite dalam menjalani hari dengan desain estetik, kemampuan AI yang canggih, dan performa andal dalam satu genggaman. Semua ini senantiasa hadir untuk menjawab kebutuhan Gen Lite yang dinamis, kreatif, dan selalu ingin tampil up-to-date. Kami percaya vivo V40 Lite akan disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat, termasuk generasi muda di Indonesia," tutup Gilang Pamenan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah Layanan Investasi 2024

Senin, 30 September 2024 - 18:34 WIB

Kemhan RI Raih Terbaik Pertama Pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024

Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P, mewakili Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia…

Kino Indonesia meluncurkan Perro, sebagai inovasi terbarunya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hewan peliharaan

Senin, 30 September 2024 - 18:15 WIB

Kino Indonesia Hadirkan Perro Sebagai Inovasi Produk Makanan Pets dengan Standar Internasional

Seperti halnya orang tua yang memilih makanan yang tepat untuk anak-anak mereka, pemilik hewan peliharaan juga sama telitinya dalam memilih makanan terbaik yang tidak hanya memperhatikan nilai…

Cash Wakaf Link Sukuk (CWLS)

Senin, 30 September 2024 - 17:55 WIB

Cash Wakaf Link Sukuk, Solusi Pembiayaan Syariah di Era Ekosistem Digital

Cash Wakaf Linked Sukuk (CWLS) merupakan instrumen investasi wakaf uang pada sukuk negara yang dapat dilakukan secara online maupun offline. CWLS memiliki beberapa manfaat, di antaranya: Memudahkan…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 30 September 2024 - 16:55 WIB

IKI September 2024 Sentuh Angka 52,48, Kemenperin: Industri Manufaktur RI Stabil

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) merilis nilai Indeks Kepercayaan Industri (IKI) pada periode September 2024. Tercatat, nilai IKI September 2024 mencapai 52,48.

Veracity Press Conference terkait survei Cagub dan Cawagub Pilkada Jakarta

Senin, 30 September 2024 - 16:16 WIB

Veracity Research: 48,58% Responden Memilih Paslon RK-Suswono

Lembaga Riset Veracity mencatat sebanyak 48,58% responden akan memilih pasangan calon (paslon) Ridwan Kamil – Suswono (Rido) sebagai Gubernur – calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta…