Presiden Jokowi Bangga! Penyelengaraan MotoGP Mandalika 2024 Sukses, MPOIN Turut Hadirkan Penyediaan Fasilitas Air Bersih yang Sehat

Oleh : Kormen Barus | Senin, 30 September 2024 - 14:02 WIB

Salah satu tangki air lokal yang mendukung penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 adalah tangki air MPOIN atau roof tank MPOIN.
Salah satu tangki air lokal yang mendukung penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 adalah tangki air MPOIN atau roof tank MPOIN.

INDUSTRY.co.id, Mandalika-Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 menuai pujian dari Presiden Jokowi. Menurut Presiden Jokowi, tahun 2024 penyelenggaraan MotoGP Mandalika semakin baik, dari sisi fasilitas yang semakin lengkap, manajemen juga baik, juga semua kru yang membantu kelancaran jalannya event ini juga berasal dari Propinsi Nusan Tenggara Barat.

“Saya bangga dengan perkembangan Mandalika tiga tahun ini sangat baik. Utamanya dalam manajemen yang lebih baik. Fasilitas juga terlihat semakin baik,” katanya.

Kepala Negara juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap kru yang mendukung jalannya penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024.

“Untuk kru juga lebih baik. Ini yang membuat saya senang dan bangga. Jadi 3 ribu kru yang ada di sini semuanya SDM lokal, berasal dari NTB sehinga saya senang,” katanya.

Terkait dengan fasilitas pendukung dalam gelaran event MotoGP Mandalika  2024 yang diapresiasi Presiden Jokowi ini, adalah penyediaan air bersih yang masif dan berada di 300 titik di dalam arena sirkuit.

Salah satu tangki air lokal yang mendukung penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024  adalah tangki air MPOIN atau roof tank MPOIN.

Hal tersebut dibenarkan oleh Zed, Manager Business Development PT. Bangun Indopralon Sukses, bahwa MPOIN mensuport penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 di Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Tahun ini, MPOIN melayani kebutuhan air bersih pengunjung di event Moto GP Mandalika 2024, totalnya ada 300 toren air MPOIN yang berada di berbagai sudut di dalam sirkuit, roof tank MPOIN juga melayani kebutuhan kru inti dan pendukung di arena sirkuit, tentu saja kerja keras ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari upaya mendukung program Pemerintah dalam peningkatan dan penyerapan tenaga kerja dan produk lokal, serta menarik wisatawan mancanegara dan domestik, juga menggerakkan sektor riil demi pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Zed juga menyatakan terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang diberikan kepada brand lokal seperti MPOIN untuk dapat melayani kebutuhan air bersih yang massif di event sebesar MotoGp 2024 di penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 di Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Artinya, secara kualitas, MPOIN menjadi salah satu tandon air lokal yang mempunyai daya saing internasional dan sanggup diandalkan untuk mendukung kebutuhan penyimpanan air bersih dalam skala event akbar seperti Moto GP Mandalika 2024 ini,” katanya.

Lebih lanjut Zed menegaskan bahwa tangki air MPOIN yang anti lumut dan bebas kuman dan bakteri sangat layak untuk digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. “Di saat cuaca panas dan perubahan iklim ekstrim, kita pasti butuh air bersih yang kualitasnya terjaga. Untuk mendukung kebutuhan tersebut, MPOIN menjadi salah satu pilihan untuk menyimpan air bersih agar kualitasnya tetap sehat dan prima,” katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Himpunan Kawasan industri Sanny Iskandar

Jumat, 04 Oktober 2024 - 22:13 WIB

Ketum HKI: Indonesia Masih Jadi Magnet Investasi

Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI), Sanny Iskandar optimis Indonesia masih memiliki potensi yang cukup baik untuk investasi, meski saat ini investor asing sedikit waspada dikarenakan…

Daewongg bersama ITB resmikan Lab DDS, hadirkan inovasi teknologi dan talenta farmasi Indonesia

Jumat, 04 Oktober 2024 - 21:56 WIB

Daewoong dan ITB Luncurkan Lab DDS: Hadirkan Inovasi Mutakhir bagi Teknologi dan Talenta Farmasi Indonesia

Daewoong meresmikan Daewoong Drug Delivery System (DDS) Research Institute yang bekerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB). Peresmian ini dilakukan dalam acara peringatan Dies…

Dialog FMB9: Indonesia-Sentris dan Dekat dengan Rakyat, Jokowi Raih 75,5% Kepuasan Publik,menghadirkan narasumber: Prabu Revolusi, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI (kanan)dan Ignatius Kristanto, General Manager Litbang Kompas (kiri)

Jumat, 04 Oktober 2024 - 21:53 WIB

Indonesia-Sentris dan Dekat dengan Rakyat, Jokowi Raih 75,5% Kepuasan Publik

Jakarta, FMB9 - Selama sepuluh tahun kepemimpinannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai cukup berhasil melakukan pendekatan pembangunan yang dikenal sebagai Indonesia-sentris.

MR DIY tegaskan komitmennya menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia akan pengalaman belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat denga mengkampanyekan 'Ada Aja Idenya'

Jumat, 04 Oktober 2024 - 21:38 WIB

Pemimpin Ritel Rumah Tangga, MR.DIY Luncurkan Kampanye ‘Ada Aja Idenya’ Untuk Permudah Masyarakat Berbelanja

MR.DIY sebagai pemimpin ritel peralatan rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, menegaskan komitmennya menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia akan pengalaman belanja Hemat,…

Bali Fashion Trend 2024 Sukses Gelar "Strive".

Jumat, 04 Oktober 2024 - 20:51 WIB

Bali Fashion Trend 2024 Hadirkan 61 Desainer dari Indonesia dan Mancanegara

Tema "Strive" dan Semangat Pantang Menyerah Mengusung tema "Strive", Bali Fashion Trend 2024 mengajak para desainer untuk menampilkan karya yang mencerminkan ketekunan, kreativitas, dan semangat.