Wow! Lebih Kuat dan Tahan Lama, Mykonos Parfum Kini Hadir dengan Ketahanan Wangi Hingga 36 Jam

Oleh : Kormen Barus | Senin, 30 September 2024 - 13:53 WIB

Lebih Kuat dan Tahan Lama: Mykonos Parfum Kini Hadir dengan Ketahanan Wangi Hingga 36 Jam
Lebih Kuat dan Tahan Lama: Mykonos Parfum Kini Hadir dengan Ketahanan Wangi Hingga 36 Jam

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Sejak 2022, Mykonos Parfum melihat adanya tren di pasar yang menginginkan parfum dengan daya tahan lebih lama dan performa yang lebih kuat. Untuk menjawab kebutuhan ini, mereka memutuskan untuk meng-upgrade beberapa varian parfum dari EDT ke EDP dan Extrait, dengan tujuan memberikan ketahanan aroma hingga 24-36 jam.

Menurut Ms. Koyal, Operation & Marketing Manager, langkah ini didorong oleh permintaan konsumen yang menginginkan parfum yang dapat bertahan sepanjang hari dan memberikan efek yang “bombastis.”

Teknologi dan Komposisi yang Mendukung Untuk mencapai hasil yang diinginkan, Mykonos menambah kadar perfume oil dalam setiap botol dan mempelajari notes yang dapat meningkatkan daya tahan parfum. “Kami melakukan banyak trial and error untuk mencapai hasil yang sempurna, agar aroma tetap bisa bertahan hingga 24 jam tanpa menjadi overwhelming,” kata Ms. Koyal. Dengan perubahan ini, daya tahan parfum meningkat secara signifikan, dari 8-10 jam menjadi 18-24 jam, bahkan ada yang bisa mencapai 36 jam pada beberapa varian tertentu.

Respon Positif dari Konsumen Konsumen menyambut baik peningkatan kualitas ini, dan penjualan pun meningkat. Namun, Ms. Koyal mengakui bahwa tidak semua konsumen nyaman dengan wangi yang terlalu kuat. “Ada juga konsumen yang merasa wangi bombastis ini terlalu mengganggu, sehingga kami tetap menawarkan produk yang tahan lama namun tidak membuat eneg,” tambahnya. Mykonos memahami bahwa setiap konsumen memiliki preferensi yang berbeda, oleh karena itu mereka berusaha untuk menyesuaikan kekuatan aroma agar tetap elegan dan nyaman dipakai.

Dampak Terhadap Harga Dengan upgrade ke Extrait, tentu ada kenaikan harga yang cukup signifikan. Namun, peningkatan kualitas ini diterima dengan baik oleh konsumen, yang mengerti bahwa Extrait adalah jenis parfum dengan kadar perfume oil yang lebih tinggi, sehingga lebih mewah dan otomatis lebih mahal. Meskipun harga naik, penjualan tetap stabil karena konsumen merasa puas dengan ketahanan yang lebih lama dan peningkatan performa dari produk-produk Mykonos.

Dengan hadirnya upgrade ini, Mykonos Parfum terus memperkuat posisinya sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan produk internasional, memberikan kualitas terbaik bagi konsumen setianya. Untuk informasi lebih lanjut dan melihat koleksi terbaru, konsumen dapat mengikuti akun Instagram Mykonos di @officialmykonos.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ledakan Libanon/foto: istimewa

Senin, 30 September 2024 - 19:05 WIB

1 Tahun Genosida Gaza, MUI Minta Masyarakat Tidak Kendor Boikot Israel

Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerukan kepada umat Islam untuk tetap semangat dan solid dalam mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina lewat gerakan boikot produk Israel dan semua…

Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan RI

Senin, 30 September 2024 - 18:50 WIB

Sukses Tekan Disparitas Harga, Tol Laut Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Jakarta, FMB9 - Program Tol Laut yang diinisiasi Presiden Joko Widodo sejak awal masa pemerintahan telah berperan penting dalam menghubungkan wilayah-wilayah terluar, terdepan, tertinggal, dan…

Anugerah Layanan Investasi 2024

Senin, 30 September 2024 - 18:34 WIB

Kemhan RI Raih Terbaik Pertama Pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024

Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P, mewakili Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia…

Cash Wakaf Link Sukuk (CWLS)

Senin, 30 September 2024 - 17:55 WIB

Cash Wakaf Link Sukuk, Solusi Pembiayaan Syariah di Era Ekosistem Digital

Cash Wakaf Linked Sukuk (CWLS) merupakan instrumen investasi wakaf uang pada sukuk negara yang dapat dilakukan secara online maupun offline. CWLS memiliki beberapa manfaat, di antaranya: Memudahkan…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 30 September 2024 - 16:55 WIB

IKI September 2024 Sentuh Angka 52,48, Kemenperin: Industri Manufaktur RI Stabil

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) merilis nilai Indeks Kepercayaan Industri (IKI) pada periode September 2024. Tercatat, nilai IKI September 2024 mencapai 52,48.