Distributor Propolis Berwisata ke Mesir

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 28 September 2024 - 20:34 WIB

Sebanyak 220 agen propolis wisata ke Mesir bersama Ippho Santosa dan Oki Setiana Dewi.
Sebanyak 220 agen propolis wisata ke Mesir bersama Ippho Santosa dan Oki Setiana Dewi.

INDUSTRY.co.id - Kairo - Sejumlah distributor British Propolis baru saja tiba di Mesir dalam rangka mengikuti perjalanan wisata eksklusif yang dipimpin oleh Ippho Santosa, pendiri British Propolis. 

Perjalanan ini merupakan bagian dari program trip rutin yang diadakan oleh perusahaan sebagai bentuk apresiasi kepada para distributornya. Ippho Santosa, dalam keterangan tertulis pada Sabtu (28/9), mengungkapkan bahwa trip ini telah direncanakan sejak lama. 

"Ini memang kegiatan rutin yang kami lakukan. Mengingat lokasi yang jauh dan biaya yang besar, kami membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk mempersiapkannya," jelasnya.

Rombongan yang terdiri dari 220 orang ini akan menghabiskan empat hari di Mesir. Setibanya di sana, antusiasme terlihat di wajah para peserta, terutama saat mereka mengunjungi Masjid Amru bin Ash, masjid pertama di Afrika.

Kejutan tak terduga menanti mereka di masjid tersebut, di mana Ustazah Oki Setiana Dewi, kakak dari selebritas Ria Ricis, sudah menunggu kedatangan rombongan. 

"Beliau menyambut kami dengan hangat, berbicara dengan saya, istri, mertua, dan para distributor British Propolis lainnya," ujar Ippho Santosa.

Selama di Mesir, para distributor juga dijadwalkan untuk mengunjungi berbagai situs bersejarah, termasuk piramida. Ippho menambahkan bahwa pertemuannya dengan Oki Setiana Dewi tidak hanya bersifat kekeluargaan, tetapi juga sarat pesan moral. 

"Beliau berpesan bahwa syiar agama harus dilakukan seluas-luasnya," tuturnya.

Perjalanan ini menjadi momen istimewa bagi para distributor British Propolis yang tidak hanya mendapatkan pengalaman wisata berharga, tetapi juga kesempatan mempererat silaturahmi serta berbagi inspirasi dalam menjalankan usaha mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi menerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana yang disematkan oleh Panglima TNI jenderal Agus Subiyanto di KRI RJW-992

Sabtu, 28 September 2024 - 20:31 WIB

Panglima TNI Sematkan Brevet Kehormatan Hiu Kencana Kepada Presiden Joko Widodo di KRI RJW-992

(Puspen TNI) - Presiden Joko Widodo menerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana dalam upacara yang digelar di atas geladak KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (RJW-992), Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok,…

Ilustrasi Bermain Gadget (ist)

Sabtu, 28 September 2024 - 19:28 WIB

Dorong Penjualan Q3/2024, Erajaya Gelar Festival Belanja Erafone

Erajaya Digital tengah menggenjot penjualannya selama periode kuartal tiga tahun 2024. Salah satu upaya yang dilakukan melalui Festival Belanja Erafone 2024.

Sandiaga Uno Menparekraf saat di IDEAward

Sabtu, 28 September 2024 - 18:21 WIB

IDeaward 2024 Mengapresiasi Kreativitas dan Inovasi Bangsa

Malam penganugerahan IDeaward 2024 yang diadakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, menjadi ajang penghargaan paling bergengsi dalam menghormati instansi dan individu yang memberikan…

PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA)

Sabtu, 28 September 2024 - 18:21 WIB

Strategi PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) Kejar Lonjakan Laba Bersih Double Digit di 2024

PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), emiten yang bergerak di ekosistem mobilitas orang dan barang yang paling terintegrasi melalui 3 pilar bisnis utamanya, yaitu: 1) Sewa kendaraan korporasi, 2)…

Keceriaan di booth ThermoTech Solution

Sabtu, 28 September 2024 - 18:00 WIB

TehrmoTech Solutions Bagi-bagi Vespa Hingga Gadget di RHVAC 2024

PT ThermoTech Solutions, produsen insulasi termal terkemuka, di hari terakhir Pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024 makin meriah dengan bagi-bagi hadiah Vespa dan gadget bagi pengunjung…