Sugar, Yes Please ! 32.055 Tiket Maroon 5 Live in Jakarta Ludes Terjual di Livin' by Mandiri
Oleh : Wiyanto | Sabtu, 28 September 2024 - 17:35 WIB

Tiket Maroon 5 beli di livin by mandiri
INDUSTRY.co.id-Jakarta - Official Banking Partner konser Maroon 5 di Jakarta, Bank Mandiri berhasil melayani penjualan tiket eksklusif di super apps Livin’ by Mandiri. Bank Mandiri berhasil menampung antusiasme masyarakat dan nasabah dengan menjual sebanyak 32.055 tiket untuk semua kategori, termasuk kategori 1 yang habis dalam waktu tidak lebih dari 30 menit.
Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menjelaskan, pihaknya turut berbahagia dan berterima kasih atas semangat dan respons luar biasa dari masyarakat khususnya pencinta Maroon 5. “Seluruh tiket konser Maroon 5 telah habis terjual. Ini menjadi bukti komitmen Bank Mandiri dalam menyediakan layanan digital yang adaptif dan solutif, memudahkan nasabah untuk mengakses hiburan dan gaya hidup terkini,” ujar Ali dalam keterangan resminya, Kamis (27/9).
Sebagai salah satu band pop rock terbesar di dunia, Maroon 5 telah mencetak sejarah di industri musik dengan memenangkan 3 Grammy Awards, dan lebih dari 135 juta album terjual di seluruh dunia. Dengan hits legendaris seperti “Makes Me Wonder” “Memories,” dan “Moves Like Jagger”, konser ini dipastikan akan menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar di Indonesia.
"Kami memahami bahwa nasabah kami membutuhkan lebih dari sekedar layanan perbankan konvensional. Dengan Livin’ by Mandiri, kami memberikan akses penuh ke berbagai kebutuhan gaya hidup yang relevan dengan perkembangan zaman, dan penjualan tiket Maroon 5 ini hanyalah salah satu contohnya," imbuhnya
Bank berlogo pita emas ini turut mengajak seluruh pencinta musik dan gaya hidup untuk segera membuka rekening melalui super apps Livin’ by Mandiri dan ikut merasakan berbagai kemudahan transaksi serta penawaran eksklusif yang disediakan Bank Mandiri. “Kami mengundang masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah Bank Mandiri dan mendapatkan akses eksklusif ke berbagai pilihan gaya hidup dan hiburan, termasuk konser berskala internasional seperti Maroon 5,” pungkas Ali.
Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Hingga Agustus 2024, aplikasi ini telah menembus 27 juta pengguna, naik 33% secara year-on-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang dicapai juga sangat mengesankan, mencapai Rp2.589 Triliun dengan volume transaksi sebesar 2,4 miliar transaksi secara year to date (ytd).
Baca Juga
Hana Bank Perluas Pilihan Investasi Reksa Dana Bersama PT BNP Paribas…
Nasabah Dibuat Nyaman! Perkuat Mesin Pendanaan, BTN Segera Hadirkan…
Bank Saqu Luncurkan Fitur 'Undang Teman' Permudah Kolaborasi Finansial…
Berdaya di Desa, UMKM Gula Aren Ini Berhasil Ekspor Tembus Pasar…
Bank Mandiri dan Perbasi Resmi Bersinergi, Percepat Lahirnya Bintang…
Industri Hari Ini

Kamis, 13 Maret 2025 - 13:26 WIB
Wakil Ketua Komisi I DPR RI Sebut Seskab Teddy Tak Perlu Mundur
Kenaikan pangkat Sekretaris Kabinet (Seskab) Letkol Teddy Indra Wijaya dari mayor menjadi letnan kolonel memunculkan bermacam pandangan, apalagi saat ini dirinya masih merupakan prajurit aktif…

Kamis, 13 Maret 2025 - 12:32 WIB
BPDP dan Olenka Gelar Showcase & Outlook UMKM Sawit 2025 Dukung Pengembangan UMKM Berbasis Kelapa Sawit
Kontribusi komoditas kelapa sawit sangat besar terhadap negara Indonesia baik dari aspek ekonomi maupun sosial. Meski demikian, peran dan kontribusi kelapa sawit masih bisa dioptimalkan dengan…

Kamis, 13 Maret 2025 - 11:47 WIB
Perpusnas dan Kemdiktisaintek Bersinergi, Mahasiswa Lebih Mudah Akses Jurnal Ilmiah
Melalui sinergi ini, Perpusnas akan menyediakan akses jurnal elektronik terintegrasi untuk mendukung penelitian akademik di perguruan tinggi dan pengembangan sistem database alat penelitian.

Kamis, 13 Maret 2025 - 11:33 WIB
SEEAA Perkuat Investasi Energi Terbarukan Lewat Partisipasi Pendanaan Seri A untuk Agros
Schneider Electric Energy Access Asia (SEEAA) mengumumkan partisipasinya dalam pendanaan Seri A untuk Agros. Investasi ini akan membantu Agros meningkatkan solusi irigasi bertenaga surya,…
Kamis, 13 Maret 2025 - 11:20 WIB
bTaskee Hadirkan Inovasi 'Ketupat' untuk Permudah Kebersihan Rumah di Bulan Ramadhan
bTaskee meluncurkan ‘Ketupat’, Kejutan bPoint Hemat, campaign yang memberikan pengguna nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan kebersihan rumah tangga selama Ramadan.
Komentar Berita