Gala Awards Superbrands 2024 Lengkapi Berbagai Penghargaan dr Reza Gladys dan dr Attaubah Mufid

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 28 September 2024 - 09:36 WIB

dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid raih penghargaan Brand Skincare & Aesthetic Clinic di Gala Superbrands 2024.
dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid raih penghargaan Brand Skincare & Aesthetic Clinic di Gala Superbrands 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pasangan pengusaha dan praktisi estetika, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, dan dr. Attaubah Mufid, kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam kategori Brand Skincare & Aesthetic Clinic 2024 di ajang Gala Awards Superbrands. 

Acara ini berlangsung di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh berbagai tokoh industri kecantikan. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan kolaborasi antara dr. Reza, dr. Attaubah, serta tim perusahaan mereka. 

"Penghargaan ini adalah buah dari kerjasama saya, suami, dan seluruh tim. Hasil kerja keras kami akhirnya membuahkan hasil, dan ini adalah penghargaan baru lagi dari Superbrands," ujar dr. Reza Gladys seusai menerima penghargaan di Jakarta (27/9/2024).

Ini bukan pertama kalinya dr. Reza menerima penghargaan dari ajang bergengsi. Brand skincare miliknya, Glafidsya, telah diakui sebagai salah satu klinik kecantikan teratas di Indonesia, menjadikannya pilihan utama di industri skincare dan estetika. Meski begitu, dr. Reza mengungkapkan bahwa pencapaian ini belum membuatnya puas sepenuhnya.

"Kami masih memiliki banyak impian dan target yang ingin dicapai, terutama dalam inovasi produk dan layanan. Kami ingin terus dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan memberikan hasil terbaik bagi mereka," kata dr. Reza.

Suaminya, dr. Attaubah Mufid, menambahkan bahwa menjaga kualitas bisnis di industri medis membutuhkan komitmen untuk terus belajar dan berinovasi. 

"Sebagai dokter, kita harus terus belajar seumur hidup, terutama untuk mempertahankan kualitas produk dan layanan yang kami berikan," jelasnya.

Pasangan dokter ini sangat serius dalam menjaga kualitas produk skincare mereka. Setiap produk melalui proses pemeriksaan ketat, mulai dari uji coba hingga pemilihan bahan baku. 

"Kami selalu melakukan cek sampling, trial and error, serta memperhatikan kandungan bahan dalam setiap produk. Ini penting agar kami bisa terus mengikuti perkembangan zaman," ungkap dr. Reza.

Inovasi menjadi kunci utama bagi keberhasilan Glafidsya. Mereka terus memperbarui formula produk agar sesuai dengan kebutuhan konsumen yang dinamis. 

"Dulu, misalnya, alpha arbutin hanya digunakan untuk mencerahkan kulit. Sekarang, ada banyak formula dan kombinasi bahan yang bisa memberikan hasil lebih maksimal," tambah dr. Reza.

Dengan penghargaan baru ini, dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis mereka dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia di Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jak Momento Cup

Sabtu, 28 September 2024 - 11:51 WIB

PT JIP Sukses Gelar Jak Momento Cup 2024

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) sukses menggelar turnamen olahraga bertajuk Jak Momento Cup 2024 di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, yang berlangsung…

PT Bank Syariah Indonesia tbk (BSI) secara konsisten mendukung usaya mikro, kecil dan menengah untuk go global dan menembus pasar international. BSI memberangkatkan lima UMKM binaan mengikuti Festival Amazing Indonesia 2024 di Jeddah, Arab Saudi.

Sabtu, 28 September 2024 - 08:29 WIB

Dukung UMKM Go Global, BSI Berangkatkan 5 UMKM Binaan ke Arab Saudi

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) secara konsisten dan berkesinambungan senantiasa menunjukkan dukungan kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) nasional untuk go global dan menembus…

Boneka badut menghiasi Kompetisi BRI liga 1

Sabtu, 28 September 2024 - 08:19 WIB

Empat Musim Mendapat Dukungan BRI, Kualitas Kompetisi BRI Liga 1 Terus Membaik dan Ciptakan Perputaran Ekonomi Hingga Rp10,4 triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga nasional melalui dukungan penuh terhadap kompetisi sepak bola profesional…

UMKM sayur mayur bertransaksi menggunakan QRIS BRI

Sabtu, 28 September 2024 - 07:06 WIB

2,6 juta Pelaku UMKM Dapatkan Akses Pembiayaan KUR BRI di Sepanjang Tahun 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memperkuat perannya sebagai mitra strategis pemerintah dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).…

Kemenperin Gelar Talk Show Industrial Festival 2024

Sabtu, 28 September 2024 - 06:30 WIB

Di Industrial Festival 2024, Kemenperin Dorong Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Halal Perluas Pangsa Pasar

Sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi yang sangat tinggi untuk mengembangkan industri halal mulai dari makanan dan minuman, kosmetik, fashion, farmasi,…