Satu Dekade, JVS Group Pecahkan Rekor MURI dan Gelar Malam Penghargaan

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 28 September 2024 - 09:06 WIB

Boedy JVS, CEO JVS Group sedang memberikan keterangan kepada wartawan terkait perayaan 1 dekade JVS Group berkarya di industri rokok elektrik di Jakarta (27/9/2024).
Boedy JVS, CEO JVS Group sedang memberikan keterangan kepada wartawan terkait perayaan 1 dekade JVS Group berkarya di industri rokok elektrik di Jakarta (27/9/2024).

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JVS Group merayakan satu dekade kiprahnya dalam industri rokok elektrik dengan menggelar malam penghargaan di Telaga Senayan, Jakarta Pusat pada JUmat (27/9/2024). 

Acara istimewa ini bukan hanya merayakan ulang tahun ke-10 JVS Group, tetapi juga mengapresiasi berbagai pihak yang berkontribusi bagi kemajuan industri rokok elektrik. 

"Sepuluh tahun bukan waktu yang singkat. Kami bisa mencapai titik ini berkat dukungan komunitas, vapers, distributor, hingga content creator," ungkap Boedy JVS, CEO JVS Group, dalam sambutannya. 

Ketua Umum Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) ini juga menegaskan bahwa malam penghargaan ini merupakan wujud terima kasih kepada seluruh pihak yang telah setia berjuang bersama selama satu dekade.

Berbagai nominasi dihadirkan JVS Group. Mulai dari penghargaan untuk komunitas, toko, distributor, hingga content creator yang ada di Industri rokok elektrik. 

Ada 8 Nominasi yang diusung di malam penghargaan ini yakni Dedication for Industry Award 2024, JVS Distribution Partner 2024, JVS Loyal Customer 2024, JVS Community Partner 2024, Most Favourite Vape Content Creator 2024, JVS International Partner 2024, JVS Retail Partner 2024, Lifetime Achievement 2024.

Banyaknya pihak yang berperan serta membangun industri ini, jadi inspirasi tema dari ulang tahun 1 dekade JVS Group yakni “Unity Brings Perfection”. Lewat kolaborasi, sinergi, dan dedikasi yang besar, JVS Group percaya bahwa persatuan dapat memberikan kesempurnaan di industri ini hingga bisa tetap kuat bahkan dapat bertahan selama 10 tahun.

“Kami mengadakan malam penghargaan ini untuk mengapresiasi kontribusi besar mereka,” kata Boedy JVS. 

Di perayaan itu, JVS Group juga menerima 2 penghargaan dari Rekor MURI. Yaitu sebagai "Perusahaan Rokok Elektrik Lokal dengan Operasional Terlama", dan NIXX—salah satu produk unggulannya dianugerahi rekor sebagai "POD Pertama yang Menggunakan Filter, Fitur Bank Daya, dan Memiliki Pusat Pelayanan Perbaikan".

Selain penghargaan, acara yang dihadiri berbagai tokoh penting industri rokok elektrik juga dimeriahkan oleh penampilan dari Ceria Band dan DJ Wyntella. Opa Deekay dan Bayu Oktara hadir sebagai pembawa acara, menghidupkan suasana malam yang penuh kemeriahan.

Tak berhenti di Jakarta, rangkaian perayaan ulang tahun ke-10 JVS Group ini sebelumnya telah berlangsung di empat kota di Pulau Jawa dan Bali, yaitu Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Surabaya. Acara roadshow akan berlanjut ke tujuh kota lain di Pulau Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera, menjadikan Jakarta sebagai penutup roadshow di Pulau Jawa dan Bali.

Dengan semangat "Unity Brings Perfection", JVS Group berharap terus berkarya dan memberikan kontribusi nyata bagi industri rokok elektrik di Indonesia. Melalui kolaborasi dan persatuan, Boedy JVS percaya bahwa industri ini akan terus berkembang dan mencapai kesempurnaan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jak Momento Cup

Sabtu, 28 September 2024 - 11:51 WIB

PT JIP Sukses Gelar Jak Momento Cup 2024

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) sukses menggelar turnamen olahraga bertajuk Jak Momento Cup 2024 di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, yang berlangsung…

PT Bank Syariah Indonesia tbk (BSI) secara konsisten mendukung usaya mikro, kecil dan menengah untuk go global dan menembus pasar international. BSI memberangkatkan lima UMKM binaan mengikuti Festival Amazing Indonesia 2024 di Jeddah, Arab Saudi.

Sabtu, 28 September 2024 - 08:29 WIB

Dukung UMKM Go Global, BSI Berangkatkan 5 UMKM Binaan ke Arab Saudi

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) secara konsisten dan berkesinambungan senantiasa menunjukkan dukungan kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) nasional untuk go global dan menembus…

Boneka badut menghiasi Kompetisi BRI liga 1

Sabtu, 28 September 2024 - 08:19 WIB

Empat Musim Mendapat Dukungan BRI, Kualitas Kompetisi BRI Liga 1 Terus Membaik dan Ciptakan Perputaran Ekonomi Hingga Rp10,4 triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga nasional melalui dukungan penuh terhadap kompetisi sepak bola profesional…

UMKM sayur mayur bertransaksi menggunakan QRIS BRI

Sabtu, 28 September 2024 - 07:06 WIB

2,6 juta Pelaku UMKM Dapatkan Akses Pembiayaan KUR BRI di Sepanjang Tahun 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus memperkuat perannya sebagai mitra strategis pemerintah dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).…

Kemenperin Gelar Talk Show Industrial Festival 2024

Sabtu, 28 September 2024 - 06:30 WIB

Di Industrial Festival 2024, Kemenperin Dorong Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Halal Perluas Pangsa Pasar

Sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi yang sangat tinggi untuk mengembangkan industri halal mulai dari makanan dan minuman, kosmetik, fashion, farmasi,…