MeTrack, Solusi Terpadu Mobilitas Kendaraan Pribadi Dari McEasy

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 28 September 2024 - 00:41 WIB

McEasy luncurkan MeTrack.
McEasy luncurkan MeTrack.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai mitra terpercaya dalam sistem manajemen armada dan transportasi sejak tahun 2017, McEasy mengumumkan peluncuran MeTrack, sebuah solusi yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan mobilitas kendaraan pribadi. 

MeTrack menawarkan inovasi terbaru dalam manajemen kendaraan pribadi melalui rangkaian produk GPS dan dashcam yang canggih.

“MeTrack merupakan jawaban kami terhadap permintaan pasar yang tinggi untuk adanya manajemen kendaraan pribadi yang terintegrasi. Kami ingin memastikan pengguna MeTrack memiliki kontrol penuh terhadap keselamatan, keamanan, dan kenyamanan dalam bepergian dengan kendaraan pribadi,” ujar Raymond Sutjiono, CEO McEasy. 

Raymond juga menambahkan bahwa kapabilitas dan teknologi manajemen armada McEasy yang telah terbukti di berbagai macam sektor industri akan digunakan di dalam produk MeTrack dengan beberapa fitur unggulan antara lain penilaian rating pengemudi maupun membagikan lokasi live tracking secara ke kerabat.

Produk unggulan dari MeTrack meliputi GPS portable dan dashcam yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, termasuk ADAS (Advance Driver Assistance System) dan sistem untuk mendeteksi blind spot. Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, menjadikan MeTrack sebagai solusi yang komprehensif untuk kendaraan pribadi.

Selain itu MeTrack juga memiliki beberapa kelebihan seperti transparansi harga, gratis pengembalian 30 hari dan garansi ganti baru 1 tahun. MeTrack juga sudah tersedia di app store, google play store, dan website MeTrack.id untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi yang lengkap seputar produk dan layanan.

Untuk memastikan ketersediaan produk yang baik, Raymond menyampaikan bahwa saat ini sudah terdapat lebih dari 30 gerai reseller di Jabodetabek yang telah berkerja sama dalam distribusi produk MeTrack dalam waktu 1 bulan sejak diluncurkan. Menurut Raymond, program kemitraan reseller ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen MeTrack untuk ikut serta memajukan UMKM otomotif di Indonesia.

Salah satu pemiliki toko variasi di Bekasi juga menyampaikan bahwa MeTrack memiliki produk yang menarik dan layanan purna jual yang baik. 

"Dengan MeTrack, kami melangkah lebih jauh dengan menawarkan inovasi teknologi untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumen," Mahpudin, pemilik Toko Putra Putri Pandeglang Variasi.

“Kami sangat bersyukur dengan respon positif yang diberikan oleh pasar terhadap MeTrack. Hal ini menjadi mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi produk yang dapat menjadi solusi dari mobilitas masyarakat Indonesia,” tutup William Firman, Direktur Business Expansion McEasy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Opening cabang The Misoa Story ke-4 di Blok M yang juga dihadiri Menparekraf Sandiaga Uno.

Sabtu, 28 September 2024 - 00:53 WIB

The Misoa Story Resmi Buka Cabang Keempat di Pasaraya Blok M

Dengan berbagai menu khas The Misoa Story, cabang baru di Pasaraya Blok M diharapkan menjadi pusat kuliner baru yang menarik perhatian pecinta makanan.

BRI Insurance serahkan santunan ke Pemilik Kios Karangkobar yang terbakar

Jumat, 27 September 2024 - 23:39 WIB

Dapat Klaim BRI Insurance, Korban Kebakaran Pasar di Banjarnegara Siap Bangkit

Usai tertimpa musibah kebakaran di Pasar Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, para pedagang yang menjadi korban menerima klaim asuransi dari BRI Insurance (BRINS), Kamis (26/9/2024) siang.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 27 September 2024 - 22:20 WIB

Pacu Industri Halal, Menperin Agus Berikan 22 Penghargaan IHYA 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada para stakeholders industri halal yang berperan aktif dalam mengakselerasi pengembangan dan pemberdayaan industri halal di Indonesia…

Hari Bhakti Postel, sebuah peringatan penting dalam sejarah perkembangan pos dan telekomunikasi di Indonesia.

Jumat, 27 September 2024 - 21:33 WIB

Hari Bhakti Postel ke-79: Mengenang Sejarah dan Peran Telkom dalam Perkembangan Telekomunikasi Indonesia

Setiap tanggal 27 September, Indonesia memperingati Hari Bhakti Postel, sebuah peringatan penting dalam sejarah perkembangan pos dan telekomunikasi di Indonesia.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 27 September 2024 - 21:10 WIB

Menperin Agus: Di Masa Depan, Ekonomi Nasional Turut Ditopang Industri Halal

Ekonomi syariah dan industri halal telah dipandang sebagai sumber mesin pertumbuhan ekonomi baru. Sebagai bagian dari sektor industri pengolahan, industri halal juga menunjukkan kinerja yang…