Astragraphia Luncurkan Printer Multifungsi Berwarna Fujifilm Apeos C2450 S

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 September 2024 - 16:45 WIB

Astragraphia Luncurkan Fujifilm Apeos C2450 S
Astragraphia Luncurkan Fujifilm Apeos C2450 S

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melalui unit usaha Solusi Dokumen meluncurkan printer multifungsi A3 berwarna, Fujifilm Apeos C2450 S. Printer ini didesain untuk memenuhi kebutuhan modern akan kreativitas dan produktivitas, menawarkan teknologi terkini yang dapat mengubah cara bekerja. 

Dengan kombinasi sempurna antara kecepatan, konektivitas, akurasi cetak dan keamanan dalam penggunaan, printer multifungsi berwarna dari Astragraphia siap menjadi solusi ideal bagi bisnis, sektor korporasi, dan industri kreatif.

“Sebagai mitra pilihan pelanggan, Astragraphia berkomitmen untuk memberikan solusi-solusi yang inovatif dalam layanan printing solution, technology, dan digital transformation. Kehadiran Fujifilm Apeos C2450 S kami harap dapat membantu proses bisnis pelanggan semakin cepat, efisien, dan berkualitas dan tetap aman” kata King Iriawan Sutanto, Direktur PT Astra Graphia Tbk di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

Edgar Wirotomo, Chief of Planning and Marketing PT Astra Graphia Tbk, menyampaikan, printer multifungsi A3 warna terbaru dari Fujifilm ini menghadirkan empat inovasi teknologi unggulan yang menyatukan performa dan nilai secara sempurna.

"Dirancang untuk menjawab kebutuhan kecepatan, akurasi, konektivitas dan keamanan dalam pencetakan, printer ini menjadi solusi ideal bagi bisnis kecil dan menengah, sektor korporasi, hingga industri kreatif yang terus berkembang.” ujanya.

Saat ini produk Fujifilm Apeos C2450 S siap dipasarkan di seluruh Indonesia. Adapun 4 (empat) keunggulan utama yang terdapat pada Fujifilm Apeos C2450 S:

1. Productivity: Tingkatkan produktivitas dengan kecepatan salin, cetak, dan pindai yang lebih tinggi, dilengkapi Duplex Automatic Document Feeder (DADF) sekali jalan yang lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

2. Confidence: Dilengkapi resolusi 1.200 x 2.400 dpi dan panel UI 7 inci yang lebih besar, meminimalkan kesalahan cetak dan meningkatkan kepercayaan diri pengguna.

3. Connectivity: Dirancang untuk kemudahan pengguna dengan Wi-Fi yang terintegrasi, memungkinkan pencetakan langsung file dan foto dari perangkat seluler.

4. Security: Menjaga informasi penting pengguna dari kebocoran data dan peretasan melalui fitur keamanan terbaru. Pengguna akan melakukan autentikasi digital, seperti menggunakan ID Card.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hutama Karya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 27 September 2024 - 18:59 WIB

Nilai Aset Hutama Karya Tembus Rp188,78 triliun di Semester I 2024 Berkat Transformasi Bisnis yang Dijalankan

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mencatatkan kinerja keuangan positif, didorong dengan pertumbuhan aset yang progresif. Pada tahun 2019, aset Hutama Karya tercatat sebesar Rp93,51 triliun…

Head of Portfolio Analytical Group PT Bahana TCW Investment Management Budi Hikmat tengah memberikan paparan di kegiatan Goes to Campus yang bertajuk "Literasi Keuangan". Kegiatan tersebut berlangsung di Universitas Trisakti, Selasa (24/09/2024).

Jumat, 27 September 2024 - 17:52 WIB

Pahami Risiko Investasi, IFG Ajak Generasi Milenial dan Gen Z Kelola Keuangan dengan Bijak

Jakarta- Indonesia Financial Group (IFG), Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi berkomitmen mendorong penguatan literasi finansial khususnya terkait investasi bagi milenial dan Gen…

Pipa Vinilon KRAH Berdiameter 3000mm Hingga 100 Tahun Pemakaian

Jumat, 27 September 2024 - 17:27 WIB

Dahsyat! Pipa Vinilon KRAH Berdiameter 3000mm Hingga 100 Tahun Pemakaian Turut Andil Memajukan Infrastruktur di Indonesia.

Vinilon Group adalah produsen dan distributor sistem perpipaan HDPE dan uPVC terbaik di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1963 dan berkomitmen penuh dalam menghasilkan produk pipa berkualitas tinggi…

Founder & Chairman ALETRA, Megusdyan Susanto

Jumat, 27 September 2024 - 16:14 WIB

Chairman ALETRA Beberkan Visi Besar Proyek Fasilitas R&D Center Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia

ALETRA, merek mobil listrik hasil kerja sama antara PT Aletra Mobil Nusantara dan LIVAN Auto, anak perusahaan dari Geely Group, secara resmi memulai pembangunan pusat penelitian dan pengembangan…

Aset Holding BUMN Pangan Terus Tumbuh, ID FOOD Siap Eksekusi Sejumlah Program Strategis Ketahanan Pangan

Jumat, 27 September 2024 - 16:06 WIB

Aset Holding BUMN Pangan Terus Tumbuh, ID FOOD Siap Eksekusi Sejumlah Program Strategis Ketahanan Pangan

Jakarta – Langkah penguatan sektor pangan nasional perlu didukung keberadaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dapat diandalkan dalam menjalankan program-program ketahanan pangan pemerintah.…