Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Kenal Pamit Dandim

Oleh : Candra Mata | Jumat, 27 September 2024 - 08:43 WIB

Kodim 1710/Mimika menggelar acara kenal pamit Dandim dari Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Mochamad Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. Acara digelar di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Kamis (26/9/2024).
Kodim 1710/Mimika menggelar acara kenal pamit Dandim dari Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Mochamad Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. Acara digelar di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Kamis (26/9/2024).

INDUSTRY.co.id - Timika - Kodim 1710/Mimika menggelar acara kenal pamit Dandim dari Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Mochamad Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. Acara digelar di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Kamis (26/9/2024).

Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya mengatakan, selama 2 tahun 3 bulan bertugas di Kodim 1710/Mimika, dirinya merasa sudah menjadi satu keluarga besar. Ia berharap rasa kekeluargaan yang telah terjalin ini berlanjut terus walaupun sudah tidak bertugas di Kodim 1710/Mimika.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon maaf dan terima kasih atas dedikasi dan dukungan seluruh prajurit dan Persit selama bertugas di sini dan memimpin semua anggota Kodim 1710/Mimika dan akan menjadi kenangan indah untuk saya,” ujarnya.

Ia juga meminta doa kepada semua anggota, sehingga dapat menjalankan tugas selanjutnya denga baik dan lancar. Dirinya juga berharap semua anggota ikut mendukung Dandim yang baru, seperti layaknya mendukung kegiatan sebelumnya.

Sementara itu, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Mochamad Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, atas segala yang telah diperbuat dan dikerjakannya untuk Kodim 1710/Mimika.

"Saya sangat bangga bergabung dengan kodim 1710/Mimika. Ini suatu kebanggaan dan juga tantangan bagi saya, saya harap kita dapat bekerjasama untuk dapat melaksanakan tugas pokok satuan dan saling mendukung sehingga semua tantangan bisa kita lalui, dan terimakasih kepada Letkol Inf Dedy atas apa yang telah dibangun demi kemajuan satuan ini," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangkit Listrik EBT (Photo by Kompas.com)

Jumat, 27 September 2024 - 11:26 WIB

Menteri ESDM Bahlil Lahadalia Ungkap Konsep Win-Win Solution Skema Investasi Untuk Pembangkit EBT

Jakarta-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan bahwa pemerintah bersama PT. PLN (Persero) tengah menyusun Rancangan Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL)…

Keris Single Malt Phinisi Boat Party Eksklusif

Jumat, 27 September 2024 - 11:23 WIB

Keris Single Malt Rayakan Kesuksesan dengan Phinisi Boat Party Eksklusif

Setelah sukses menggelar Grand Launching di H Club, Keris Single Malt Whisky terus memanjakan para penggemarnya dengan pengalaman yang tak terlupakan. Kali ini, Keris Single Malt akan mengadakan…

Ilustrasi keamanan siber

Jumat, 27 September 2024 - 11:13 WIB

Survei: Kekhawatiran Atas Ransomware Makin Meningkat Bagi Perusahaan Indonesia

Cloudflare, Inc. (NET), perusahaan cloud konektivitas terkemuka, hari ini merilis studi baru tentang keamanan siber di Asia Pasifik. Laporan tersebut, yang berjudul “Menavigasi Lanskap Baru…

Kementerian PUPR Jajaki Kerja Sama Pemecah Gelombang dan Tanggul Laut dengan NHRI

Jumat, 27 September 2024 - 10:57 WIB

Kementerian PUPR Jajaki Kerja Sama Pemecah Gelombang dan Tanggul Laut dengan NHRI

Dalam kunjungan kerjanya ke Tiongkok, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan pertemuan dengan Nanjing Hydraulic Research Institute (NHRI) untuk menjajaki…

BCA Life dan Bank BCA Hadirkan Produk Asuransi MyGuard di myBCA

Jumat, 27 September 2024 - 10:52 WIB

Kini Lindungi Diri Semudah Sentuhan Satu Jari BCA Life dan Bank BCA Hadirkan Produk Asuransi MyGuard di myBCA

Jakarta– PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) dalam memperluas akses digital terhadap ‘MyGuard’ produk asuransi kerja sama antara BCA…