Ini 7 Manfaat Bayar Tiket Pesawat Pakai Paylater yang Menguntungkan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 September 2024 - 11:45 WIB

Ilustrasi tiket pesawat
Ilustrasi tiket pesawat

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ketika kamu ingin liburan ke tempat yang jauh dari tempat tinggal tentunya membutuhkan transportasi pesawat agar cepat sampai. Sehingga kamu tidak kehabisan tenaga selama perjalanan yang menyebabkan kamu tidak bisa menikmati liburan dengan maksimal.

Apalagi jika waktu libur yang kamu miliki sangat terbatas. Karena padatnya aktivitas sehari-hari yang harus kamu kerjakan. Pilihan agar bisa menikmati liburan secara maksimal maka kamu harus menggunakan transportasi pesawat terbang.

Meski demikian, kendala harga tiket pesawat yang sekarang ini mahal tentunya membuat anggaran liburan bersama keluarga tentunya akan membengkak. Namun hal tersebut akan sebanding dengan waktu yang akan kamu peroleh.

Melihat kendala tersebut, maka Traveloka sebagai situs ticketing dan pariwisata terkenal di Indonesia berusaha memberikan solusi agar kamu tidak khawatir kehabisan uang ketika liburan. Dengan bekerjasama dengan PT Caturnusa Sejahtera maka mereka melahirkan fitur Traveloka Paylater.

Dengan fitur tersebut maka kamu bisa bayar tiket pesawat pakai Paylater yang dikeluarkan oleh Traveloka. Artinya pembelian tiket pesawat kamu akan ditalangi oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance kemudian kamu akan mendapatkan tagihan dan harus melunasinya sesuai dengan waktu yang disepakati.

Kamu bukan saja bisa bayar tiket pesawat pakai Paylater, tetapi bisa kamu gunakan untuk membeli tiket kereta api, tiket bus, booking hotel, rental mobil, hingga tiket masuk obyek wisata, bahkan untuk membayar tagihan rumah tangga lainnya.

Karena Traveloka Paylater merupakan pinjaman, maka kamu kamu akan dikenakan bunga sebesar 2,25% hingga 4,80% per bulan. Bunga ini tergolong kompetitif jika dibandingkan dengan Paylater lainnya. Jika kamu tertarik, maka kamu bisa melakukan pendaftaran.

Syaratnya berusia 21 tahun hingga 70 tahun. Selanjutnya kamu cukup mengisi data diri dan mencantumkan KTP sesuai identitas diri. Kemudian tunggu saja selama 60 menit untuk mengecek apakah permohonan paylater kamu disetujui atau tidak.

Jika permohonan ini disetujui, maka kamu akan menerima saldo Paylater mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

Keuntungan bayar tiket pesawat pakai cicilan

Lantas, apa keuntungan bayar tiket pesawat pakai Paylater dari Traveloka? Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

1. Pembayaran dalam bentuk angsuran

Hadirnya Traveloka Paylater merupakan solusi keuangan yang diberikan Traveloka untuk membernya. Poin terpenting dari Traveloka Paylater adalah tersedianya sistem pembayaran dalam bentuk angsuran kepada para penggunanya.

Traveloka Paylater memberikan fleksibilitas dalam hal pembayaran. Kamu bisa memilih pembayaran cash atau melalui cicilan. Jika kamu menggunakan sistem angsuran maka kamu akan diberikan pilihan sesuai dengan kemampuan finansial, yang bisa dicicil hingga 12 bulan.

2. Aplikasi Traveloka mudah diakses

Keuntungan selanjutnya yang kamu peroleh adalah kemudahan akses. Karena Traveloka Paylater merupakan fitur dari aplikasi Traveloka. Dengan kemudahan mengakses maka kamu bisa melakukan pendaftaran tanpa memiliki kesulitan.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fiturnya Traveloka Aplikasi dengan mudah karena Traveloka sangat memperhatikan kemudahan akses bagi penggunanya.

3. Bunga kecil

Hal yang menarik kenapa banyak yang menggunakan fitur Traveloka Paylater adalah nilai bunga yang diterapkan tergolong kecil mulai 2,5% hingga 4,8 % setiap bulannya. Pada dasarnya Paylater merupakan pinjaman dari perusahaan pembiayaan, maka yang menjadi pertimbangan masyarakat adalah bunga yang diterapkan.

Namun ketika kamu terlambat membayar tagihan maka kamu akan dikenakan denda keterlambatan dan bunga 5 %.

4. Cepat untuk kondisi darurat

Fitur Traveloka Paylater kamu memiliki pelampung cadangan ketika mengalami kondisi darurat. Traveloka Paylater dikenal dengan kecepatan dan kemudahan dalam prosesnya. Hal ini sangat berguna ketika kamu mengalami kondisi darurat. Seperti mendadak harus melakukan perjalanan jauh atau menginap di hotel karena kemalaman.

5. Dapatkan harga yang lebih murah

Traveloka Paylater memberikan keuntungan yang tidak didapatkan pengguna Traveloka biasa. Kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah. Seperti kamu bisa mendapatkan harga kamar hotel yang lebih murah. Hal ini tentunya karena adanya kerjasama antara pihak Traveloka dengan pihak hotel untuk memberikan promosi untuk agar pengguna menggunakan Paylater.

6. Dukungan dan diskon khusus

Traveloka Paylater memberikan banyak diskon dan potongan harga. Dengan cicilan pesan hotel maka kamu bisa mendapatkan promosi dan diskon kepada pelanggan karena telah memilih atau menggunakan opsi pembayaran khusus.

Kamu bisa mendapatkan harga hotel dengan harga yang miring, atau kamu bisa mendapatkan tiket pesawat murah karena dapat discount.

7. Keamanan terjamin

Fitur Traveloka Paylater menjamin data dari para pengguna dengan memberikan tingkat keamanan yang tinggi. Meskipun sekarang ada banyak cara penipuan online, tetapi keamanan Traveloka Paylater menjadi prioritas agar kamu merasa nyaman dalam transaksi.

Bahkan Traveloka Paylater ini juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengawasi penyedia layanan dengan tujuan melindungi konsumen dari penipuan. Jadi jangan khawatir jika kamu menggunakan Traveloka Paylater.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil hybrid dan listrik - Shutterstock by mpohodzhay

Jumat, 27 September 2024 - 13:19 WIB

Memahami Perbedaan Mobil Listrik dan Hybrid

Jakarta- Mobil listrik dan mobil hybrid kini semakin populer karena lebih ramah lingkungan. Meski tampak serupa dalam hal mengurangi emisi gas buang, mobil listrik dan hybrid memiliki perbedaan…

Ichwan Peryana (32), Co-Founder & Director PT Finansial Integrasi Teknologi (Pinjam Modal) dinobatkan menjadi Ambassador World CIO 200 dalam World CIO 200 Grand Finale 2024 yang dihelat Global CIO Forum di Johannesburg, Afrika Selatan, 15-19 September 2024.

Jumat, 27 September 2024 - 11:47 WIB

World CIO 200: Meski Masih Muda, Ichwan Peryana Terpilih Sebagai Ambassador

Jakarta, Jumat (27/09/2024)- Satu lagi anak muda Indonesia berprestasi di level dunia. Ichwan Peryana (32), Co-Founder & Director PT Finansial Integrasi Teknologi (Pinjam Modal) dinobatkan menjadi…

Pembangkit Listrik EBT (Photo by Kompas.com)

Jumat, 27 September 2024 - 11:26 WIB

Menteri ESDM Bahlil Lahadalia Ungkap Konsep Win-Win Solution Skema Investasi Untuk Pembangkit EBT

Jakarta-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan bahwa pemerintah bersama PT. PLN (Persero) tengah menyusun Rancangan Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL)…

Keris Single Malt Phinisi Boat Party Eksklusif

Jumat, 27 September 2024 - 11:23 WIB

Keris Single Malt Rayakan Kesuksesan dengan Phinisi Boat Party Eksklusif

Setelah sukses menggelar Grand Launching di H Club, Keris Single Malt Whisky terus memanjakan para penggemarnya dengan pengalaman yang tak terlupakan. Kali ini, Keris Single Malt akan mengadakan…

Ilustrasi keamanan siber

Jumat, 27 September 2024 - 11:13 WIB

Survei: Kekhawatiran Atas Ransomware Makin Meningkat Bagi Perusahaan Indonesia

Cloudflare, Inc. (NET), perusahaan cloud konektivitas terkemuka, hari ini merilis studi baru tentang keamanan siber di Asia Pasifik. Laporan tersebut, yang berjudul “Menavigasi Lanskap Baru…