Amway Indonesia Perkuat Komitmen untuk Hidup Sehat dan Sejahtera Bagi Masyarakat Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 26 September 2024 - 00:17 WIB

Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh melalui konten edukatif, sesi pelatihan, komunitas yang dinamis, dan program-program yang mendorong produktivitas.
Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh melalui konten edukatif, sesi pelatihan, komunitas yang dinamis, dan program-program yang mendorong produktivitas.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Amway Indonesia, perusahaan penjualan langsung berbasis kesehatan dan kesejahteraan terkemuka di dunia, menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung masyarakat Indonesia menjalani hidup yang lebih sehat dan berkualitas. 

Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun secara global dan 32 tahun di Indonesia, Amway berfokus pada pengembangan produk nutrisi, kecantikan, perawatan pribadi, teknologi, serta perawatan rumah tangga yang membantu meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Rizal Arnex, General Manager Amway Indonesia, menyatakan bahwa perusahaan berkomitmen membantu masyarakat Indonesia mewujudkan gaya hidup yang lebih sehat. 

“Kami percaya bahwa perubahan dimulai dari diri sendiri. Dengan semangat ini, kami mengajak para Amway Business Owners (ABO) dan pelanggan untuk mengambil langkah nyata menuju gaya hidup yang lebih sehat," kata Rizal. 

"Ketika kita memulai perubahan, kita dapat menginspirasi orang-orang di sekitar kita untuk melakukan hal yang sama. Bersama, kita menciptakan gelombang positif yang membawa kesehatan dan kesejahteraan lebih luas,” jelas Rizal lagi.

Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh kepada masyarakat melalui berbagai program edukasi, sesi pelatihan, dan komunitas yang dinamis. Melalui pendekatan ini, Amway berharap dapat memberdayakan setiap ABO dan pelanggan menjadi agen perubahan di komunitas mereka, dengan membangun gaya hidup sehat yang dapat diwariskan kepada generasi mendatang.

Sejalan dengan misinya untuk meningkatkan kesejahteraan holistik, Amway berfokus pada enam pilar utama: kesehatan fisik, pola pikir positif, koneksi komunitas, pertumbuhan pribadi, kesejahteraan finansial, dan planet yang sehat. Amway menargetkan untuk membantu satu miliar orang di seluruh dunia hidup lebih sehat dan lebih baik.

Selain memperpanjang Life Span atau rentang usia, Amway juga berkomitmen untuk memperpanjang Health Span, yaitu masa hidup seseorang dalam kondisi kesehatan yang optimal. Untuk mendukung hal ini, Amway memperkenalkan platform inovatif Daily Nutrition dengan solusi pertama, Daily Nutrition for Gut, yang dirancang untuk mendukung kesehatan usus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Biskuat dan Manchester United bantu anak Indonesia eksplorasi bakat dan minatnya.

Kamis, 26 September 2024 - 00:03 WIB

Biskuat dan Manchester United Berkolaborasi Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Kolaborasi Biskuat dan Manchester United bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia agar mampu menggali potensi diri dan menjadi lebih kuat.

safari literasi "Duta Baca Indonesia Berdaya dengan Buku" di Sofifi Maluku Utara

Rabu, 25 September 2024 - 23:45 WIB

Safari Literasi di Maluku Utara, Direskiman Aplikasi Peninsula Sibua Lestari

Perpustakaan Nasional (Perpusnas) terus menggencarkan upaya pengembangan potensi daerah melalui kepenulisan berbasis kearifan lokal.

Booth ThermoTech di pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

Rabu, 25 September 2024 - 22:47 WIB

ThermoTech Pejeng Produk Unggulan Terbaiknya di Pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

ThermoTech Indonesia, perusahaan inovatif dalam bidang insulasi termal, semakin mengukuhkan posisinya di pasar Indonesia melalui partisipasi mereka dalam pameran Refrigeration & HVAC Indonesia…

Gelaran acara makan malam bengkel rekanan bersama Idemitsu Moto Lounge

Rabu, 25 September 2024 - 22:40 WIB

Jelang Gelaran MotoGP 2024 di Mandalika, Idemitsu Ajak Bengkel Rekanan Kumpul Bareng

Menjelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024, PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih di Indonesia untuk…

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Selulosa (BBSPJI Selulosa)

Rabu, 25 September 2024 - 21:58 WIB

Balai Kemenperin Dukung Industri Selulosa Terapkan Konsep Berkelanjutan

Industri pulp dan kertas yang merupakan bagian dari industri selulosa digolongkan ke dalam sektor hulu agro. Sektor ini termasuk mendapatkan prioritas pengembangan sesuai Rencana Induk Pembangunan…