ThermoTech Pejeng Produk Unggulan Terbaiknya di Pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

Oleh : Ridwan | Rabu, 25 September 2024 - 22:47 WIB

Booth ThermoTech di pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024
Booth ThermoTech di pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ThermoTech Indonesia, perusahaan inovatif dalam bidang insulasi termal, semakin mengukuhkan posisinya di pasar Indonesia melalui partisipasi mereka dalam pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024 yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam ajang pameran tersebut, ThermoTech membawa produk unggulannya yaitu, Toilon crosslinked foam, yang dikenal sebagai insulasi peredam untuk atap, ducting, pipa, under layer, hingga dinding dan atap bangunan.

Toilon ThermoTech, produk insulasi termal berbahan crosslinked foam, dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri konstruksi di Indonesia. 

Sie Vincent Subastian, Business Manager ThermoTech Indonesia menjelaskan bahwa produk ini memberikan solusi hemat energi dan mengurangi biaya pendinginan. 

"Produk kami mampu mencegah kondensasi pada ducting dan meredam panas pada atap, sehingga membantu industri konstruksi dalam penghematan energi," ujar Vincent.

Selain itu, ThermoTech Solutions hadir di pameran tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman para kontraktor di Indonesia mengenai pentingnya produk insulasi berkualitas tinggi. 

Sejak berdiri pada 2001, PT ThermoTech Solutions fokus pada ekspansi pasar melalui ekspor ke berbagai negara, termasuk Uni Emirat Arab, Qatar, Australia, dan Amerika Serikat. 

Hingga kini, produk Toilon ThermoTech telah memperoleh sertifikasi nasional maupun internasional. Mulai dari Singapura, Eropa, dan Inggris, serta memenuhi standar Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dengan nilai lebih dari 50 persen.

Pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024 sendiri merupakan ajang B2B yang mempertemukan berbagai perusahaan di sektor teknologi pemanas, ventilasi, pendingin udara, dan energi terbarukan. 

Ajang ini juga berfungsi sebagai platform untuk menetapkan standar teknis penting bagi pengembangan industri HVAC secara nasional dan global.

Produk Toilon ThermoTech menawarkan dua tipe insulasi termal, yaitu Physically Cross-Linked Foam Technology (IXPE) dengan permukaan halus dan kepadatan tinggi, serta Chemically Cross-Linked Foam Technology (XLPE) dengan permukaan kasar dan sel lebih besar. Keduanya dikenal tahan air, kedap suara, serta fleksibel dan tahan lama, menjadikannya solusi yang ideal untuk berbagai kebutuhan industri.

Sherly Okta Wita, Business Relationship Manager ThermoTech Solutions menekankan pentingnya standar keamanan tinggi dalam produk insulasi.

"Kami sudah melakukan berbagai pengujian sesuai standar internasional. Kami berharap para pemilik bisnis yang ingin membangun rumah produksi atau pabrik yang ramah lingkungan bisa datang dan berkonsultasi dengan kami," ujar Sherly.

Dengan teknologi yang ramah lingkungan dan mudah di instalasi, produk Thermotech Indonesia juga berkontribusi dalam pengurangan polusi udara dan pemanasan global, menjawab tantangan global saat ini. Sie Vincent menambahkan,

"Jika membutuhkan pemasok bahan insulasi, kami sangat siap. Dengan harga kompetitif dan kualitas terbaik, kami siap melayani berbagai kebutuhan," jelasnya.

Melalui partisipasinya di pameran ini, Thermotech Indonesia mengadakan Doorprize yang diadakan dari tanggal 25 -27 September 2024 khusus visitor yang langsung datang ke booth Thermotech Indonesia di Hall A2, Booth A-T20, JiExpo, Jakarta. 

Perluas jangkauan produk insulasi termal dan menjadi pilihan utama bagi industri konstruksi di Indonesia dan pasar global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh melalui konten edukatif, sesi pelatihan, komunitas yang dinamis, dan program-program yang mendorong produktivitas.

Kamis, 26 September 2024 - 00:17 WIB

Amway Indonesia Perkuat Komitmen untuk Hidup Sehat dan Sejahtera Bagi Masyarakat Indonesia

Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh melalui konten edukatif, sesi pelatihan, komunitas yang dinamis, dan program-program yang mendorong produktivitas.

Biskuat dan Manchester United bantu anak Indonesia eksplorasi bakat dan minatnya.

Kamis, 26 September 2024 - 00:03 WIB

Biskuat dan Manchester United Berkolaborasi Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Kolaborasi Biskuat dan Manchester United bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia agar mampu menggali potensi diri dan menjadi lebih kuat.

safari literasi "Duta Baca Indonesia Berdaya dengan Buku" di Sofifi Maluku Utara

Rabu, 25 September 2024 - 23:45 WIB

Safari Literasi di Maluku Utara, Direskiman Aplikasi Peninsula Sibua Lestari

Perpustakaan Nasional (Perpusnas) terus menggencarkan upaya pengembangan potensi daerah melalui kepenulisan berbasis kearifan lokal.

Gelaran acara makan malam bengkel rekanan bersama Idemitsu Moto Lounge

Rabu, 25 September 2024 - 22:40 WIB

Jelang Gelaran MotoGP 2024 di Mandalika, Idemitsu Ajak Bengkel Rekanan Kumpul Bareng

Menjelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024, PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih di Indonesia untuk…

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah) saat The Weekly Brief With Sandi Uno

Rabu, 25 September 2024 - 22:30 WIB

Kemenparekraf Boyong 10 Gim Tanah Air Unjuk Gigi di Ajang Tokyo Game Show 2024

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung penuh kehadiran pengembang-pengembang gim Indonesia di ajang pameran gim internasional Tokyo Game Show (TGS) 2024.