TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia Kembali Dibuka Dengan Konsep Baru

Oleh : Erni S | Selasa, 24 September 2024 - 14:48 WIB

Pembukaan Kembali TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia
Pembukaan Kembali TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - The Foodhall Gourmet Plaza Indonesia mengumumkan pembukaan kembali gerai yang baru selesai direnovasi dengan memperkenalkan pilihan gourmet baru yang diolah dari bahan-bahan premium, menawarkan produk artisan, dan makanan yang terpilih, cocok untuk penggemar kuliner yang ingin meningkatkan kualitas makanan mereka, mulai dari rempah-rempah eksotis hingga keju handmade serta aneka jenis daging spesial. Pilihan makanan ini menghadirkan pengalaman kuliner yang lebih dari sekadar makanan sehari-hari.

“Setelah beberapa bulan melakukan perencanaan dan renovasi, kami sangat senang dapat menyambut para pelanggan kami kembali ke gerai yang mencerminkan visi kami ke depan tentang belanja bahan makanan,” ujar Lenny Tjandra, Direktur TheFoodhall. “Kami percaya dengan rancangan konsep yang baru, dengan beragam pilihan makanan yang tersedia, akan memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan selera yang lebih khusus,” ungkap Lenny menambahkan.

Berikut adalah fitur-fitur baru dari TheFoodhall Gourmet Plaza Indonesia :

- Area Produk Segar yang lebih luas yang menawarkan pilihan buah dan sayuran lokal serta organik yang lebih banyak dan lebih segar.
- Pengalaman Berbelanja yang lebih nyaman dengan konsep yang lebih terang, lebih luas dan desain yang modern.
- Perluasan Area Gourmet dan Produk Roti, TheFoodhall kini menawarkan lebih banyak variasi makanan siap saji, cocok untuk keluarga yang sibuk.
- Kualitas Layanan yang ditingkatkan, layanan proses pembayaran yang lebih cepat dan tersedianya meja layanan pelanggan.

Renovasi dan penambahan pilihan makanan baru menunjukkan komitmen TheFoodhall untuk terus memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth ThermoTech di pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

Rabu, 25 September 2024 - 22:47 WIB

ThermoTech Pejeng Produk Unggulan Terbaiknya di Pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

ThermoTech Indonesia, perusahaan inovatif dalam bidang insulasi termal, semakin mengukuhkan posisinya di pasar Indonesia melalui partisipasi mereka dalam pameran Refrigeration & HVAC Indonesia…

Gelaran acara makan malam bengkel rekanan bersama Idemitsu Moto Lounge

Rabu, 25 September 2024 - 22:40 WIB

Jelang Gelaran MotoGP 2024 di Mandalika, Idemitsu Ajak Bengkel Rekanan Kumpul Bareng

Menjelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024, PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih di Indonesia untuk…

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah) saat The Weekly Brief With Sandi Uno

Rabu, 25 September 2024 - 22:30 WIB

Kemenparekraf Boyong 10 Gim Tanah Air Unjuk Gigi di Ajang Tokyo Game Show 2024

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung penuh kehadiran pengembang-pengembang gim Indonesia di ajang pameran gim internasional Tokyo Game Show (TGS) 2024.

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Selulosa (BBSPJI Selulosa)

Rabu, 25 September 2024 - 21:58 WIB

Balai Kemenperin Dukung Industri Selulosa Terapkan Konsep Berkelanjutan

Industri pulp dan kertas yang merupakan bagian dari industri selulosa digolongkan ke dalam sektor hulu agro. Sektor ini termasuk mendapatkan prioritas pengembangan sesuai Rencana Induk Pembangunan…

Perkebunan Kakao atau Coklat

Rabu, 25 September 2024 - 21:52 WIB

Kemenperin Dukung Ekspansi Industri Cokelat Artisan

Bertepatan dengan Peringatan Hari Kakao Nasional, Kementerian Perindustrian kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan produksi dan daya saing produk turunan kakao, terutama produk cokelat…