Brawijaya Healthcare Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Fun Run 5K dan Serangkaian Acara Sosial

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 22 September 2024 - 22:19 WIB

Brawijaya Healthcare Rayakan ulang tahun ke-18 dengan serangkaian acara.
Brawijaya Healthcare Rayakan ulang tahun ke-18 dengan serangkaian acara.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Memperingati 18 tahun dedikasinya dalam sektor kesehatan, Brawijaya Healthcare menggelar acara Fun Run 5K dengan tema "Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri" di Plaza Sudirman, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Lebih dari 3.000 peserta turut ambil bagian dalam kegiatan ini, yang meliputi pasien, mitra, dan masyarakat umum. Fun Run 5K ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat sekaligus ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang dikenal aktif mempromosikan gaya hidup sehat, menyampaikan dukungannya dalam sambutan pembukaan acara. 

"Kesehatan adalah aset utama dalam membangun bangsa. Dengan partisipasi di Fun Run ini, kita tidak hanya berolahraga, tetapi juga merayakan upaya Brawijaya Healthcare dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas selama 18 tahun."

Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, menjelaskan bahwa acara Fun Run ini tidak hanya menjadi simbol perjalanan panjang lembaga tersebut, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. 

"Melalui acara ini, kami ingin merayakan hubungan yang telah terjalin selama 18 tahun dengan masyarakat Indonesia dan memperkuat komitmen kami dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. Kehadiran Bapak Sandiaga Uno menambah semangat kami dalam mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat,” ujar Amira.

Fun Run 5K ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Brawijaya Healthcare, yang juga akan melibatkan berbagai kegiatan sosial dan edukasi.

Diantaranya Bakti Sosial, Seminar Kesehatan, Lomba Edukasi Kesehatan. Digelar juga konser dan hiburan spesial dari musisi terkenal seperti Maliq & D'Essential, dan Ghea Indrawari.

Amira Ganis menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan Brawijaya Healthcare selama ini. 

“Kepercayaan masyarakat adalah motivasi utama kami untuk terus melayani dengan tulus. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga Brawijaya Healthcare dapat terus menjadi kebanggaan negeri di sektor kesehatan,” ungkap Amira.

Dengan mengusung semangat “Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri”, Brawijaya Healthcare bertekad untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia serta membawa dampak positif bagi kesejahteraan bangsa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senior Sales Manager PT Napindo Media Ashatama Samuel Octaviano Wajong dalam sambutannya pada acara Executive Gathering Indo Water, Indo Waste & Recycling, Indo Renergy & Electric, Indo Security, Indo Firex, dan Indonesia International Smart City Expo (IISMEX) 2024 Expo & Forum Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran

Minggu, 22 September 2024 - 21:54 WIB

Pameran dan Forum Internasional Ini Sukses Dilaksanakan

Pameran dan forum internasional Indo Water, Indo Waste & Recycling, Indo Renergy & Electric, Indo Security, Indo Firex, dan Indonesia International Smart City Expo (IISMEX) 2024 Expo & Forum…

Menko Airlangga

Minggu, 22 September 2024 - 21:33 WIB

HUT ke-75 RRT, Menko Airlangga: Hubungan RI dan Tiongkok Saling Menguntungkan

Perekonomian Indonesia yang hingga saat ini tangguh menghadapi berbagai tantangan global tak lepas dari upaya Pemerintah menjaga hubungan baik dengan negara-negara lain, salah satunya dengan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 22 September 2024 - 21:22 WIB

Mengenal Hiroshima University, Kampus yang Berikan Gelar Doktorat Kehormatan kepada Menperin Agus

Hiroshima University merupakan salah satu national research university terkemuka di Jepang. Menyatukan berbagai institusi pendidikan tinggi di Hiroshima pada 1949, Hiroshima University berdiri…

Sr Irene OP dengan sepatu Bitter Classics Utrecht yang dikenakannya mengantarkan Emilio bocah usia 9 tahun untuk bertemu Paus Fransiskus, Jumat (06/09/2024)

Minggu, 22 September 2024 - 21:05 WIB

Sepatu Bertuah: Sr Irene Op Bertemu Paus

Jakarta-Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua peristiwa terjadi karena kehendak Tuhan. Dan oleh karenanya, semua sudah terhubung. Hanya waktulah yang tidak bisa dipastikan, kapan akan…

HUMI Fun Running

Minggu, 22 September 2024 - 18:48 WIB

Humpuss Maritim Gelar Fun Running

Merayakan ulang tahun ke-8, PT Humpuss Maritim Internasional Tbk. (IDX:HUMI) mengusung serangkaian acara yang bertujuan untuk Healthy People, Thriving Company. Puncak perayaan HUMI Fun Running…