Humpuss Maritim Gelar Fun Running

Oleh : Wiyanto | Minggu, 22 September 2024 - 18:48 WIB

HUMI Fun Running
HUMI Fun Running

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Merayakan ulang tahun ke-8, PT Humpuss Maritim Internasional Tbk. (IDX:HUMI) mengusung serangkaian acara yang bertujuan untuk Healthy People, Thriving Company. Puncak perayaan HUMI Fun Running dan program "5.000 Langkah per Hari", diadakan pada tanggal 22 September 2024.

Acara ini menggabungkan berbagai kegiatan yang memadukan kesehatan, kebersamaan, dan aksi sosial sebagai wujud nyata komitmen perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat.

HUMI Fun Running dimulai dari FX Sudirman, Jakarta, dan diikuti oleh ratusan peserta dari karyawan, mitra kerja serta komunitas berlari. HUMI Fun Running dirancang untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta memperkuat kebersamaan di antara karyawan dengan para stakeholder.

"Di Humpuss Maritim, kami sangat memahami bahwa kesehatan karyawan adalah fondasi utama bagi pertumbuhan dan keberhasilan perusahaan. Dengan semangat Healthy People, Thriving Company, kami terus berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang mendukung kesejahteraan fisik dan mental seluruh karyawan. Kami percaya bahwa karyawan yang sehat akan membawa energi positif, dan produktivitas yang luar biasa, yang pada akhirnya akan mendorong perusahaan untuk terus berkembang," Tirta Hidayat, Direktur Utama HUMI menyampaikan pada saat opening kegiatan HUMI Fun Running (22/9).

"Dalam rangka mewujudkan komitmen ini, kami dengan bangga meluncurkan program 5.000 Langkah per Hari untuk setiap karyawan, sebuah inisiatif sederhana namun sangat efektif untuk mendorong gaya hidup aktif, " tambahnya.

Program ini tidak hanya mengajak karyawan untuk lebih banyak bergerak, tetapi juga menanamkan kebiasaan sehat yang akan membawa manfaat jangka panjang. Dengan setiap langkah yang mereka ambil, kami yakin karyawan akan semakin sehat, dan pada gilirannya, perusahaan akan semakin kuat dan tumbuh secara berkelanjutan.

Serangkaian acara semakin bermakna dengan program BERSAMA-BERbagi untuk seSAMA, yang difokuskan untuk anak-anak penyandang disabilitas yang telah di-organized selama 3 bulan. HUMI menggandeng komunitas lokal untuk memberikan bantuan dan dukungan yang bermanfaat bagi perkembangan anak-anak tersebut, memperkuat semangat kepedulian dan empati dalam perusahaan.

"Juga, untuk mempererat hubungan antar karyawan, kompetisi Mini Soccer diselenggarakan dengan format cross-company, di mana setiap tim diharuskan terdiri dari anggota dari berbagai divisi. Hal ini bertujuan meningkatkan kolaborasi dan engagement antar departemen, " kata Okty Saptarini, VP of Corporate Secretary HUMI.

Selain itu, ada juga Video Challenge, sebuah kompetisi kreatif yang mendorong karyawan menunjukkan bakat dan semangat mereka dalam format video yang menyenangkan dan inspiratif.

Tidak hanya itu, Market Day diadakan untuk mendukung karyawan yang memiliki usaha kecil, memberikan mereka kesempatan untuk mempromosikan dan menjual produk mereka di lingkungan kerja. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, acara donor darah juga digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, mengajak karyawan untuk berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan.

Melalui semangat " Healthy People, Thriving Company ", HUMI ingin menegaskan bahwa kesehatan fisik, kesejahteraan sosial, dan kebersamaan adalah pilar penting dalam mencapai keberlanjutan perusahaan. Perusahaan berharap perayaan ini akan semakin memperkuat hubungan antar karyawan, sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Brawijaya Healthcare Rayakan ulang tahun ke-18 dengan serangkaian acara.

Minggu, 22 September 2024 - 22:19 WIB

Brawijaya Healthcare Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Fun Run 5K dan Serangkaian Acara Sosial

Bakti Sosial, Seminar Kesehatan, Lomba Edukasi Kesehatan, hingga konser dan hiburan dari artis ternama mewarnai perayaan 18 tahun Brawijaya Healthcare melayani setulus hati.

Senior Sales Manager PT Napindo Media Ashatama Samuel Octaviano Wajong dalam sambutannya pada acara Executive Gathering Indo Water, Indo Waste & Recycling, Indo Renergy & Electric, Indo Security, Indo Firex, dan Indonesia International Smart City Expo (IISMEX) 2024 Expo & Forum Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran

Minggu, 22 September 2024 - 21:54 WIB

Pameran dan Forum Internasional Ini Sukses Dilaksanakan

Pameran dan forum internasional Indo Water, Indo Waste & Recycling, Indo Renergy & Electric, Indo Security, Indo Firex, dan Indonesia International Smart City Expo (IISMEX) 2024 Expo & Forum…

Menko Airlangga

Minggu, 22 September 2024 - 21:33 WIB

HUT ke-75 RRT, Menko Airlangga: Hubungan RI dan Tiongkok Saling Menguntungkan

Perekonomian Indonesia yang hingga saat ini tangguh menghadapi berbagai tantangan global tak lepas dari upaya Pemerintah menjaga hubungan baik dengan negara-negara lain, salah satunya dengan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 22 September 2024 - 21:22 WIB

Mengenal Hiroshima University, Kampus yang Berikan Gelar Doktorat Kehormatan kepada Menperin Agus

Hiroshima University merupakan salah satu national research university terkemuka di Jepang. Menyatukan berbagai institusi pendidikan tinggi di Hiroshima pada 1949, Hiroshima University berdiri…

Sr Irene OP dengan sepatu Bitter Classics Utrecht yang dikenakannya mengantarkan Emilio bocah usia 9 tahun untuk bertemu Paus Fransiskus, Jumat (06/09/2024)

Minggu, 22 September 2024 - 21:05 WIB

Sepatu Bertuah: Sr Irene Op Bertemu Paus

Jakarta-Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua peristiwa terjadi karena kehendak Tuhan. Dan oleh karenanya, semua sudah terhubung. Hanya waktulah yang tidak bisa dipastikan, kapan akan…