Mudahkan Pembelian Mobil, SEVA Raih Penghargaan Digital Branding of The Year

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 20 September 2024 - 17:22 WIB

Trijoko Agung Wibowo (tengah), Brand & Digital Marketing Dept. Head SEVA memegang penghargaan Digital Branding of The Year dari Marketeers.
Trijoko Agung Wibowo (tengah), Brand & Digital Marketing Dept. Head SEVA memegang penghargaan Digital Branding of The Year dari Marketeers.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Astra Auto Digital (SEVA), platform pencarian mobil yang menyesuaikan kemampuan finansial konsumen, berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024. 

SEVA menerima penghargaan di kategori "Digital Branding of The Year" berkat kampanye inovatifnya bertajuk #JelasDariAwal, yang secara konsisten memberikan literasi keuangan kepada konsumen.

Penghargaan ini diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers, kepada Trijoko Agung Wibowo, Brand & Digital Marketing Dept. Head SEVA, dalam acara penganugerahan yang diadakan di The Djakarta Theater, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing and Growth SEVA, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini. Melalui kampanye #JelasDariAwal, SECA berharap dapat membantu konsumen untuk melakukan pembelian mobil sesuai kemampuan finansial mereka. 

"SEVA menyediakan solusi yang mudah, aman, dan nyaman bagi konsumen dalam proses pembelian mobil," ujarnya. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan literasi keuangan bagi konsumen," tambahnya.

Kampanye #JelasDariAwal diperkenalkan oleh SEVA pada Januari 2023, dengan fokus utama memberikan edukasi kepada konsumen untuk membeli mobil sesuai dengan kondisi keuangan mereka. Kampanye ini muncul sebagai respons atas kecenderungan konsumen membeli mobil berdasarkan faktor emosional tanpa mempertimbangkan kemampuan finansial, yang seringkali berujung pada kredit macet dan penarikan kendaraan.

SEVA juga menjalankan kampanye #JelasDariAwal melalui berbagai kanal, seperti media sosial, pemberitaan konvensional, serta talk show di radio dan televisi. 

Kampanye ini juga mencakup inisiatif lain seperti #RaihKenyamanan selama bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk memperkenalkan produk SEVA, serta partisipasi dalam pameran kendaraan GIIAS di Tangerang dan Surabaya melalui #AdaSEVAdiGIIAS.

Dalam rangka memperluas jangkauan edukasi, SEVA juga menggandeng influencer otomotif Ridwan Hanif untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen tentang pentingnya membeli mobil sesuai kemampuan finansial melalui kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil.

Dengan penghargaan ini, SEVA berharap kampanye #JelasDariAwal dapat terus meningkatkan literasi keuangan masyarakat, sehingga proses pembelian mobil menjadi lebih terencana, aman, dan nyaman bagi konsumen di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jurnalis trip dan Literasi bersama BNI dan CIMB Niaga berbagi di NTT

Minggu, 22 Desember 2024 - 12:35 WIB

BNI, CIMB Niaga & CIMB Niaga Finance Berikan Bantuan Penjunjang Pendidikan ke Siswa SDN Bhagaroga - NTT

Pendidikan merupakan hak dasar setiap anak, yang dapat membuka pintu kesempatan menuju masa depan yang lebih baik. Namun, tidak semua anak memiliki akses yang sama terhadap pendidikan yang berkualitas.

Kuliner Texas Chicken

Minggu, 22 Desember 2024 - 12:25 WIB

Perluas Jangkauan Layanan, Texas Chicken Buka Gerai Ke-18 di Bandung

Menjelang perayaan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, PT. Quick Serve Indonesia sebagai pemegang merek dagang tunggal di Indonesia untuk Texas Chicken, membuka gerai baru di kawasan Summarecon…

Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada keluarga besar Universitas Islam Indonesia, karena UII merupakan instansi pendidikan yang pertama kali dilaksanaknnya event BTN Syariah Goes To Campus.

Minggu, 22 Desember 2024 - 10:35 WIB

Jelang Spin-Off, BTN Syariah Ekspansi ke Kampus

Jakarta– Sebagai bank yang memiliki misi menjadi one of home of Indonesia’s best talent, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung peningkatan…

Ilustrasi ibu menyusui

Minggu, 22 Desember 2024 - 10:15 WIB

Gelar Kampanye #KauBegituSempurna, PRENAGEN Ajak Masyarakat Apresiasi Perjuangan Ibu Menyusui

Memperingati Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Kalbe Nutritionals melalui salah satu produknya, PRENAGEN Lactamom meluncurkan kampanye #KauBegituSempurna yang berlangsung…

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri kedua) didampingi Wakil Direktur utama BSI Bob T. Ananta (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan CSR fasilitas sarana & prasarana kegiatan alam terbuka kepada Yayasan Wanadri yang diwakili oleh Ketua Divisi Lingkungan Yayasan Wanadri Febby Nugraha Wiliandri (kanan kedua) didampingi Anggota Wanadri sekaligus Musisi Iwan Abdurachman (kanan) di Terminal Wisata Grafika Cikole,

Minggu, 22 Desember 2024 - 10:11 WIB

Dorong Kelestarian Lingkungan, BSI Ajak Masyarakat Terapkan Wisata Berkelanjutan di Cikole Lembang

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus mendorong kelestarian lingkungan dan implementasi ESG. Kali ini BSI mendorong pengembangan sektor pariwisata berkelanjutan dan ekonomi sirkular di Tanah…