Rayakan Hari Jadi ke-122, Sharp Menggelar Pameran Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition

Oleh : Hariyanto | Jumat, 20 September 2024 - 11:19 WIB

Sharp Menggelar Pameran Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition
Sharp Menggelar Pameran Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merayakan hari jadi yang ke-112 tahun di dunia, Sharp Indonesia menggelar pameran bertajuk,  Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition, yang digelar di Main Atrium, Bintaro Jaya Xchange Mall 1, mulai dari 18 hingga 22 September 2024 mendatang. 

Menghadirkan desain booth yang playful dan fungsional. Sharp Immersive Audio Visualization Mini Exhibition mengundang pengunjung untuk terlibat langsung. Di sini, konsumen diajak menjelajahi berbagai produk elektronik unggulan Sharp yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman hiburan di rumah ke level yang lebih tinggi. 

Setiap produk display di booth ini tak hanya dipamerkan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung inovasi dan kualitas terbaik dari Sharp, menjadikan setiap momen di rumah lebih seru dan menghibur. 

“Melalui pengalaman melihat, mendengar, dan menyentuh secara langsung, konsumen dapat menilai bahwa produk Audio visual Sharp memiliki keunggulan dibandingkan merek lain yang hanya fokus pada harga murah,” ungkap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Kamis (19/9/2024). 

Adapun rangkaian produk audio video Sharp yang ditampilkan dalam pameran ini adalah : Sharp AQUOS XLED, Sharp AQUOS TRU 4K, Professional Speaker dan Subwoofer, Headphone HP-60, dan Party Speaker, 

Selain itu Sharp juga membawa deretan Smartphone miliknya, diantaranya Sharp AQUOS R8s Series yang tersedia dalam dua model yakni Sharp AQUOS R8s Pro dan Sharp AQUOS R8s. Tak ketinggalan Smartphone Sharp AQUOS Sense8, dan Sharp AQUOS V7 Plus. 

“Selama pameran Sharp Immersive Audio Visual, pengunjung bisa menikmati promo menarik seperti potongan harga hingga Rp 15.000.000 untuk produk elektronik tertentu, cicilan 0% dengan kartu kredit atau cicilan tanpa bunga dengan mitra kami, serta bonus GoPay hingga Rp 1.000.000. Ada juga lucky dip hingga Rp 2.500.000, flash sale di jam tertentu, dan banyak promo lainnya.” kata Ardy, Product Strategy AUVI & Smartphone Head Divison. 

Menggandeng Informa dan Eraphone, pameran ini juga menawarkan berbagai aktivitas seru bagi seluruh anggota keluarga, lainnya seperti: Immersive Experience Room, Gaming Station, Kids Art Activity, Kids Demo Music with Sharp, dan Pertunjukan Live PA. 

“Tidak hanya melakukan inovasi pada produk dan teknologi, Sharp Indonesia terus berupaya menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik, dengan konsep one stop entertainment yang merupakan ciri khas kami, Sharp menyuguhkan sebuah acara yang menghibur bagi seluruh keluarga, langsung saja kunjungi  pameran Sharp Immersive Audio Visual dan temukan pengalaman baru bersama Sharp Indonesia,” tutup Andry. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Kartasura - Klaten, Jalur Solo - Yogya

Jumat, 20 September 2024 - 13:05 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Kartasura - Klaten, Jalur Solo - Yogya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Ruas Solo - Yogyakarta - YIA Kulonprogo Seksi I Kartasura…

Konferensi pers Pegadaian Liga 2

Jumat, 20 September 2024 - 11:25 WIB

Semakin Seru, Ini Dia Jadwal Pertandingan Pegadaian Liga 2 Pekan Ini

Pertandingan Pegadaian Liga 2 musim 2024/2025 semakin seru. Kehadiran Dejan FC, Persiku Kudus dan Persibo Bojonegoro yang berhasil promosi di musim lalu memeriahkan laga Pegadaian Liga 2 musim…

Azas Tigor Nainggolan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 September 2024 - 11:00 WIB

Mengkaji Rencana Kenaikan Tarif Jalan Tol

Pihak pengelola jalan tol dalam kota Jakarta juga Jabodetabek yakni PT Jasa Marga mengumumkan akan menaikan tarif jalan tol mulai tanggal 22 September 2024 mendatang.

Pledoi Dahlan Iskan

Jumat, 20 September 2024 - 10:45 WIB

Katolik Kristen

Si TUMORANG kini tidak hanya terkenal karena lagu Si TUMORANG begitu populer. Marga Si TUMORANG kini tercatat dan diingat sebagai pembangun patung Yesus tertinggi di dunia.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia

Jumat, 20 September 2024 - 10:41 WIB

Menteri Bahlil, Tegas: Pemanfaatan Energi Terbarukan adalah Keharusan Bukan Pilihan

Jakarta-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia kembali menegaskan bahwa pemanfaatan energi terbarukan (EBT) dan penerapan industri hijau merupakan sebuah keharusan yang…