Kawan Lama Group Resmi Hadirkan ACE Indonesia dan Toys Kingdom di Puri Indah Mall

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 September 2024 - 14:44 WIB

ACE Indonesia
ACE Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kawan Lama Group, resmi membuka dua toko ritel sekaligus, ACE Indonesia dan Toys Kingdom di salah satu destinasi belanja keluarga terkemuka di Kembangan, Jakarta Barat, yakni Puri Indah Mall. Dengan kembali dibukanya ACE Puri Indah Mall, saat ini PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) telah memiliki 241 toko ACE Indonesia di 73 kota di Indonesia. 

Selain itu, pembukaan Toys Kingdom Puri Indah Mall juga menambah jumlah toko yang dikelola oleh PT Toys Games Indonesia menjadi 73 toko di 25 kota di Indonesia.

Kehadiran dua toko ini memperkuat komitmen Kawan Lama Group untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. ACE Indonesia adalah pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, sementara Toys Kingdom hadir sebagai penyedia berbagai koleksi mainan dan hobi untuk segala usia.

“ACE Puri Indah Mall merupakan toko ke-11 yang kami buka pada tahun 2024. Toko ini pertama kali dibuka pada tahun 1997, dengan dibukanya kembali ACE Puri Indah Mall, kami berharap dapat menawarkan solusi serta memenuhi aspirasi pelanggan atas kebutuhan rumah dan gaya hidup yang lebih baik.” kata Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia. 

Hadir dengan luas area 1.492 m², ACE Puri Indah Mall menjadi toko ke-10 di Jakarta Barat, dan ke-48 di Provinsi DKI Jakarta. Menawarkan ribuan jenis produk yang solutif, suasana toko yang lebih segar dengan sentuhan elemen modern dan kekinian, saat ini, segmentasi produk juga telah dibagi menjadi tiga kategori utama di ACE Puri Indah Mall, yaitu home living, home improvement, serta hobbies & lifestyle. 

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan Toys Kingdom sebagai pusat kebutuhan mainan dan hobi untuk segala usia di Puri Indah Mall. Harapannya, kehadiran Toys Kingdom di sini dapat menghadirkan keceriaan dan senyuman, bagi seluruh keluarga khususnya anak-anak.” ujar Ellen Widodo, General Manager Marketing Communications Toys Kingdom. 

Toys Kingdom Puri Indah Mall hadir dengan luas area lebih dari 370m2 dan menawarkan ribuan varian mainan dan hobi yang terbagi dalam tujuh kategori. yakni babies, girls, boys, family fun, education, outdoor, dan kategori international brands. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Keterangan Foto: Sekjen Kemenperim Eko Cahyanto bersama Ketua Umum HKI Sanny Iskandar

Kamis, 19 September 2024 - 11:24 WIB

Di Townhall Meeting HKI, Kemenperin Dorong Pengelola Kawasan Industri Kembangkan Klaster IKM

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Eko S.A. Cahyanto mengemukakan bahwa klaster IKM di dalam kawasan industri adalah sebagai afirmasi dari keberadaan industri kecil sebagai…

Rusun bagi MBR

Kamis, 19 September 2024 - 11:22 WIB

Pembangunan Terus Digenjot, Rumah Susun bagi MBR di Semarang dan Surakarta Siap Diresmikan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan telah menyelesaikan pembangunan Rumah Susun (rusun) bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Pemerintah…

Studi berjudul "Studi Kesenjangan & Kebutuhan Strategis Implementasi GRC: Analisis Persepsi & Realita Implementasi GRC Lintas Industri" dalam seminar yang digelarVeda Praxis

Kamis, 19 September 2024 - 00:05 WIB

Veda Praxis & DIGITS Unpad Luncurkan Hasil Studi Implementasi GRC di Indonesia

Veda Praxis bersama dengan Center for Digital Innovation Studies (DIGITS) Universitas Padjadjaran, meluncurkan hasil riset terbaru mereka tentang GRC di industri Indonesia.

Vinilon luncurkan pipa KRAH berstandar internasional di Indo Water Expo & Forum 2024.

Rabu, 18 September 2024 - 23:47 WIB

Vinilon Group Luncurkan Pipa Vinilon KRAH Berstandar Internasional

Dengan sambungan Electrofusion socket dan spigot, pipa KRAH dari Vinilon dirancang untuk memastikan sistem perpipaan yang kuat, bebas bocor, dan tahan lama hingga 100 tahun, menawarkan solusi…

Peluncuran Yogurto Wonderful DragonFruit.

Rabu, 18 September 2024 - 23:37 WIB

Sukses di Pasaran, Yogurto Luncurkan Produk Baru "Wonderful DragonFruit"

PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) berinovasi kembali dengan menghadirkan kombinasi antara yoghurt dan buah naga di Yogurto Wonderful DragonFruit.