Green Bestari Park Hadirkan Hunian Baru & Marketing Gallery di Green Casa

Oleh : Ridwan | Selasa, 17 September 2024 - 11:50 WIB

Contoh unit baru di klaster Green Casa
Contoh unit baru di klaster Green Casa

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Inti Mitbana Development, perusahaan joint venture antara Mitbana dan PT Intiland Development, Tbk secara resmi memperkenalkan unit contoh baru dan sales gallery di klaster Green Casa, Green Bestari Park. 

"Mitra kami telah memainkan peran penting dalam pengembangan Green Bestari Park, memberikan dukungan penting yang menjadi tulang punggung pengembangan kami. Saat kami bergerak maju, kelanjutan kemitraan ini akan menjadi kunci untuk mewujudkan visi kami untuk Green Bestari Park," kata Kenji Ono, Direktur Mitbana.

Unit contoh baru di Green Casa, klaster residensial pertama di Green Bestari Park, kini sudah dibuka untuk publik. Unit-unit ini mencerminkan perpaduan desain modern Jepang, memberikan calon pembeli rumah gambaran tentang kualitas dan gaya hidup di komunitas yang dinamis ini.

Green Casa menawarkan dua tipe properti utama yaitu, Tipe A: Unit dua lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan taman pribadi, dengan cicilan bulanan mulai dari 5 juta Rupiah.

Tipe C/D: Unit satu lantai dengan dua pilihan layout, menawarkan 2-3 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dengan cicilan bulanan mulai dari 4 juta Rupiah.

Perusahaan merayakan pencapaian ini dengan acara empat hari yang meriah selama akhir pekan, yang menampilkan kolaborasi dengan mitra seperti Bank Danamon, BCA, Bank Mandiri, Maybank, BTN, UOB, dan Primaya Hospital. 

Acara ini mencakup kegiatan komunitas seperti pemeriksaan kesehatan gratis, talk show kesehatan, sesi Zumba dan Pound Fit, musik live, serta food truck, menciptakan suasana yang meriah dan semarak bagi semua peserta.

Green Bestari Park adalah kawasan terpadu seluas 51 hektar dan Pengembangan Berorientasi Transit (TOD) yang memiliki lokasi strategis hanya 100-meter dari Pintu Keluar Tol Balaraja Timur. 

Kawasan ini juga terhubung dengan rencana pengembangan MRT fase tiga yang akan menghubungkan Balaraja - Cikarang. 

Pengembangan ini mengintegrasikan fasilitas gaya hidup, area komersial, dan ruang residensial dalam konsep one-stop living, menawarkan komunitas yang nyaman dan dinamis.

Rencana masa depan untuk Green Bestari Park mencakup pengembangan town center dan clubhouse di seberang klaster Green Casa, area ruko baru, dan klaster residensial tambahan, semakin memperkuat Green Bestari Park sebagai kawasan kota yang berkembang.

"Kami menantikan masa depan Green Bestari Park dengan penuh harapan. Visi kami adalah terus menciptakan komunitas yang dinamis dan terintegrasi dengan baik, yang menawarkan kualitas hidup yang tinggi bagi semua penghuni," kata Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk.

"Saat kami berkembang, kami bertujuan untuk menghadirkan pengembangan inovatif yang memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang," tambahnya.

Presiden Direktur PT Inti Mitbana Development, Karolina Astaman mengatakan, kami sangat bangga dengan kemajuan yang dicapai di Green Bestari Park.

"Proyek ini menunjukkan dedikasi kami untuk menciptakan lingkungan hidup berkualitas tinggi melalui kolaborasi internasional," tutup Karolina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Studi berjudul "Studi Kesenjangan & Kebutuhan Strategis Implementasi GRC: Analisis Persepsi & Realita Implementasi GRC Lintas Industri" dalam seminar yang digelarVeda Praxis

Kamis, 19 September 2024 - 00:05 WIB

Veda Praxis & DIGITS Unpad Luncurkan Hasil Studi Implementasi GRC di Indonesia

Veda Praxis bersama dengan Center for Digital Innovation Studies (DIGITS) Universitas Padjadjaran, meluncurkan hasil riset terbaru mereka tentang GRC di industri Indonesia.

Vinilon luncurkan pipa KRAH berstandar internasional di Indo Water Expo & Forum 2024.

Rabu, 18 September 2024 - 23:47 WIB

Vinilon Group Luncurkan Pipa Vinilon KRAH Berstandar Internasional

Dengan sambungan Electrofusion socket dan spigot, pipa KRAH dari Vinilon dirancang untuk memastikan sistem perpipaan yang kuat, bebas bocor, dan tahan lama hingga 100 tahun, menawarkan solusi…

Peluncuran Yogurto Wonderful DragonFruit.

Rabu, 18 September 2024 - 23:37 WIB

Sukses di Pasaran, Yogurto Luncurkan Produk Baru "Wonderful DragonFruit"

PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) berinovasi kembali dengan menghadirkan kombinasi antara yoghurt dan buah naga di Yogurto Wonderful DragonFruit.

Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Titimangsa menggelar teater musikal bertajuk Tanah Yang Terpenjara

Rabu, 18 September 2024 - 22:35 WIB

Kolaborasi Bersama Titimangsa, Dompet Dhuafa Gelar Teater Musikal untuk Palestina

Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Titimangsa menggelar teater musikal bertajuk Tanah Yang Terpenjara, Lantangkan Suara untuk Palestina. Sajian…

Ustadz Adi Hidayat, LC, MA memberikan tausiah di gelaran peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mabes TNI Cilangkap

Rabu, 18 September 2024 - 21:40 WIB

Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Mabes TNI Hadirkan Penceramah Kondang Ust. Adi Hidayat

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M dengan menghadirkan penceramah Dr. (H.C.) Adi Hidayat, Lc., M.A., Wakil Ketua…