Memperingati HUT TNI ke-79, Panglima TNI Gelar Bhakti Sosial di PMPP TNI Sentul, Bogor

Oleh : Candra Mata | Minggu, 15 September 2024 - 08:26 WIB

Kegiatan bhakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79 tahun 2024 bertempat di halaman auditorium PMPP TNI, Sentul, Bogor. Sabtu (14/9/2024).
Kegiatan bhakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79 tahun 2024 bertempat di halaman auditorium PMPP TNI, Sentul, Bogor. Sabtu (14/9/2024).

INDUSTRY.co.id - Bogor, Jawa Barat - (Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Markas Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, bertempat di halaman auditorium PMPP TNI, Sentul, Bogor. Sabtu (14/9/2024).

Kegiatan bhakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79 tahun 2024. Baksos ini sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama serta bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, membantu masyarakat kurang mampu serta membantu masyarakat bertahan dalam masa sulit. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi TNI untuk semakin mendekatkan diri dengan rakyat, sebagai wujud nyata dari komitmen TNI manunggal dengan rakyat.

Selain aksi sosial, Panglima TNI juga berkesempatan menanam pohon sukun sebagai bagian dari program pelestarian lingkungan. Penanaman pohon ini merupakan rangkaian dari upaya berkelanjutan TNI dalam menjaga keseimbangan alam dan mendukung ketahanan pangan nasional.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi R., Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, Asintel Panglima TNI Rudy Rachmat Nugraha, Aslog Panglima TNI Mayjen TNI Jamalullael, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Novy Helmi Prasetya, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Kustono, Kapuspen TNI Mayjen TNI Hariyanto, Dan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso serta undangan lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Studi berjudul "Studi Kesenjangan & Kebutuhan Strategis Implementasi GRC: Analisis Persepsi & Realita Implementasi GRC Lintas Industri" dalam seminar yang digelarVeda Praxis

Kamis, 19 September 2024 - 00:05 WIB

Veda Praxis & DIGITS Unpad Luncurkan Hasil Studi Implementasi GRC di Indonesia

Veda Praxis bersama dengan Center for Digital Innovation Studies (DIGITS) Universitas Padjadjaran, meluncurkan hasil riset terbaru mereka tentang GRC di industri Indonesia.

Vinilon luncurkan pipa KRAH berstandar internasional di Indo Water Expo & Forum 2024.

Rabu, 18 September 2024 - 23:47 WIB

Vinilon Group Luncurkan Pipa Vinilon KRAH Berstandar Internasional

Dengan sambungan Electrofusion socket dan spigot, pipa KRAH dari Vinilon dirancang untuk memastikan sistem perpipaan yang kuat, bebas bocor, dan tahan lama hingga 100 tahun, menawarkan solusi…

Peluncuran Yogurto Wonderful DragonFruit.

Rabu, 18 September 2024 - 23:37 WIB

Sukses di Pasaran, Yogurto Luncurkan Produk Baru "Wonderful DragonFruit"

PT Ohealty Karichy Elysian (OKE) berinovasi kembali dengan menghadirkan kombinasi antara yoghurt dan buah naga di Yogurto Wonderful DragonFruit.

Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Titimangsa menggelar teater musikal bertajuk Tanah Yang Terpenjara

Rabu, 18 September 2024 - 22:35 WIB

Kolaborasi Bersama Titimangsa, Dompet Dhuafa Gelar Teater Musikal untuk Palestina

Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Titimangsa menggelar teater musikal bertajuk Tanah Yang Terpenjara, Lantangkan Suara untuk Palestina. Sajian…

Irjen TNI, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mewakili Kasum TNI membuka Forum Group Discussion (FGD)

Rabu, 18 September 2024 - 21:02 WIB

Babinkum TNI Gelar FGD Bahas Fenomena Judi Online

(Puspen TNI) - Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mewakili Kasum TNI membuka Forum Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Hukum (Babinkum) TNI dengan tema Fenomena…