Digimap Buka Apple Premium Partner Pertama di Karawaci

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 13 September 2024 - 15:33 WIB

Digimap Buka Apple Premium Partner Pertama di Karawaci
Digimap Buka Apple Premium Partner Pertama di Karawaci

INDUSTRY.co.id - Tangerang – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), salah satu peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, meluncurkan konsep terbaru Apple Premium Partner (APP) di Supermal Karawaci, Tangerang. 

Toko ini menjadi Apple Premium Partner pertama di kawasan Jabodetabek dan diharapkan menjadi destinasi utama bagi para penggemar produk Apple di wilayah tersebut.

Mengikuti kesuksesan empat Apple Premium Partner sebelumnya di Surabaya, Medan, dan Bali, Digimap di Karawaci menawarkan pengalaman belanja yang lebih lengkap dan eksklusif. 

Toko ini memiliki ruangan yang lebih luas serta dilengkapi dengan pusat layanan (Service Center) terintegrasi, sehingga memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan menyeluruh mulai dari pembelian hingga dukungan teknis.

“Karawaci merupakan area yang sangat potensial di Tangerang, dan kami sangat antusias membuka Digimap Apple Premium Partner pertama di wilayah ini! Kami menghadirkan rangkaian produk Apple yang menarik serta layanan purna jual berkualitas dari tim ahli kami yang sudah terlatih,” ujar Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Apple, PT MAP Zona Perkasa.

Sebagai Apple Premium Partner, Digimap menawarkan berbagai produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesoris pendukung lainnya seperti AirPods dan AirTag. Setiap pelanggan akan dilayani oleh staf berpengalaman yang dilatih langsung oleh Apple, memastikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan informatif.

Tidak hanya menawarkan produk, Digimap juga berkolaborasi dengan desainer kenamaan Tities Sapoetra untuk menciptakan seragam khusus bagi para frontliner. Seragam tersebut hadir dengan siluet sederhana berpotongan oversized, mengikuti tren mode terkini, namun tetap memprioritaskan kenyamanan gerak. Gaya khas Tities yang berfokus pada pola labirin dipadukan dengan logo Digimap, melambangkan dinamika dan inovasi dari kedua merek.

“Setiap elemen desain ini merepresentasikan keanggunan, inovasi, serta komitmen kami terhadap pelayanan terbaik,” ungkap Farah. Kolaborasi dengan Tities Sapoetra ini pertama kali diterapkan di Digimap Mal Bali Galeria dan kini diperluas ke Digimap Supermal Karawaci, menandai langkah inovatif dalam industri ritel.

Dalam rangka merayakan pembukaan Digimap Apple Premium Partner di Supermal Karawaci, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial yang hanya berlaku dari 13 hingga 16 September 2024. Diantaranya merchandise eksklusif, cashback hingga Rp2 juta, dan 5X poin MAPCLUB.

Peluncuran ini diharapkan tidak hanya memperkuat posisi Digimap sebagai mitra premium Apple, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para pelanggan di wilayah Jabodetabek.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Teller BRI menghitung uang nasabah

Rabu, 18 September 2024 - 09:44 WIB

10 Tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo, BRI Jadi BUMN dengan Setoran Dividen Terbesar ke Negara

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan komitmen sebagai perusahaan BUMN yang berhasil menciptakan economic value serta men-deliver social value secara bersamaan kepada seluruh…

Menperin Agus Gumiwang Kartasamita (foto Liputan6.com)

Rabu, 18 September 2024 - 09:22 WIB

Menperin Agus Bangga Siswa SMK Kemenperin Wakili Indonesia dalam Kompetisi Industri 4.0 di Prancis

Seiring dengan perkembangan teknologi industri 4.0, sektor manufaktur di Indonesia terus berupaya untuk memanfaatkan peralatan mutakhir agar bisa lebih produktif dan berdaya saing global. Langkah…

Perpusnas menggelar Lomba Bertutur Nasional 2024 tingkat sekolah dassar.

Rabu, 18 September 2024 - 07:39 WIB

Perpusnas Gelar Lomba Bertutur Nasional 2024

Finalis Lomba Bertutur Nasional 2024 yang digelar Perpusnas merupakan para pemenang dari tingkat provinsi yang sebelumnya mengikuti seleksi berjenjang.

Ilustrasi Pemilihan Pilkada (ist)

Rabu, 18 September 2024 - 05:18 WIB

Ratusan Masyarakat Kutai Kartanegara Unjuk Rasa di KPU Kukar

Ratusan masyarakat Kutai Kartanegara menggelar unjuk rasa damai di halaman kantor KPU Kukar, Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Tenggarong.

Christmartin Hanandito, Chief Executive Officer (CEO) SALVO mengatakan, masuknya SALVO dalam daftar Top 10 Creative Agency oleh MMA Global Indonesia, tentu akan menambah kepercayaan diri perusahaan

Selasa, 17 September 2024 - 23:25 WIB

SALVO Masuk Daftar Top 10 Creative Agencies versi MMA Global Indonesia

Agensi kreatif SALVO kembali menorehkan prestasi, kali ini SALVO masuk daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia oleh MMA Global Indonesia. Asosiasi pemasaran dan periklanan global tersebut…