Traktor Nusantara Optimis di IEE Series Expo 2024

Oleh : Wiyanto | Jumat, 13 September 2024 - 12:59 WIB

Traktor Nusantara saat pameran dibJI Expo
Traktor Nusantara saat pameran dibJI Expo

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Perhelatan Mining, Engineering dan Construction terbesar di Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series kembali hadir untuk yang ke-22 kalinya. Event yang secara rutin diselenggarakan Pamerindo ini kembali mengambil tempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 11-14 September 2024.

Traktor Nusantara (Traknus) yang merupakan perusahaan penyedia solusi alat berat bagian dari grup Astra International dan Sumitomo Corporation juga berpartisipasi kembali bertempat di outdoor area booth OS-18 dengan total area sebesar 600 m2. Traknuspirit, Spirit of Nusantara Pada gelaran Indonesia Energy & Engineering Series 2024 ini Traktor Nusantara mengedepankan tema “Traknuspirit, The Spirit of Nusantara” sebagai perwujudan nyata dari semangat insan Traknus untuk menjadi perusahaan aset bangsa yang berkomitmen memberikan solusi alat berat dengan visi keberlanjutan. Traktor Nusantara menampilkan beragam unit alat berat dengan teknologi terkini yang memiliki produktivitas dan efisiensi tinggi di bidang agrikultural, konstruksi, industri, material handling serta power generation.

Product Lineup Sesuai Kebutuhan Market dan Komitmen Keberlanjutan Traktor Nusantara akan menampilkan product lineup yang fit to market dan menjawab tantangan dan kebutuhan pelaku usaha atas alat berat yang sesuai dengan aplikasi atas masing-masing sektor. Untuk sektor konstruksi dan pemeliharaan gedung, TRAKNUS memamerkan produk HSC Crawler Crane SCX550E, Mini Excavator Kubota U50-5S serta Boom Lift JLG E450AJ dan Scissor JLG R4045. Sedangkan untuk sektor pertambangan Traknus menampilkan Traknus Genset Perkins PL65S/B dan PL500P serta CompAir Compressor C60.

TRAKNUS juga menawarkan solusi Material Handling yang cocok untuk sektor industri dan pergudangan dengan produk unggulan seperti Toyota Forklift 8FD70N serta Traktor Massey Ferguson 5710ES dan Canycom Crawler Carrier Liftdump BE1601W-LD untuk sektor perkebunan. Anak perusahaan TRAKNUS, PT. Swadaya Harapan Nusantara (SHN) juga turut menampilkan produk unggulan rental sebagai komplemen dari bisnis alat berat yakni Toyota Forklift 8FBN25 untuk mendukung sektor pergudangan.

Selain menampilkan produk unit alat berat, TRAKNUS juga hadir dengan menampilkan berbagai suku cadang terbaik salah satunya ialah pengenalan Traknus Lithium Traction Battery sebagai solusi alternatif bagi pelanggan yang menggunakan unit Forklift dengan battery lithium namun dengan biaya yang lebih efisien dan performa yang tetap terjaga.

TRAKNUS juga menampilkan berbagai layanan purna jual yang menarik terutama Traknus Genuine Parts dan berbagai solusi komoditi lainnya untuk memastikan kebutuhan pelanggan atas alat berat yang prima dapat terpenuhi.

Merayakan 50 Tahun Traktor Nusantara Bersama-sama.

Deputy Division Head of Marketing TRAKNUS, Rendy Pratama menekankan bahwa peringatan usia emas 50 tahun PT Traktor Nusantara ini menjadi momen penting untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi terbaik melalui produk-produk berkualitas tinggi dan merayakan bersama dengan customer karena tanpa dukungan pelanggan maka tidak mungkin Traktor Nusantara dapat mencapai usia 50 Tahun dengan segala pencapaiannya. TRAKNUS akan memberikan berbagai promo khusus yang sangat menarik atas deal yang terjadi selama pameran. Selain itu ada berbagai macam in-booth entertainment dan aktivitas menarik lainnya yang akan disediakan di booth OS-18 Traktor Nusantara yang terbuka bagi seluruh pelanggan.

Kunjungi Booth Traktor Nusantara di Stand OS-18, JI Expo Kemayoran (Outdoor Space) pada tanggal 11-14 September 2024 untuk dapat melihat langsung inovasi teknologi alat berat dan solusi komprehensif serta paket promo menarik yang dihadirkan oleh TRAKNUS.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Teller BRI menghitung uang nasabah

Rabu, 18 September 2024 - 09:44 WIB

10 Tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo, BRI Jadi BUMN dengan Setoran Dividen Terbesar ke Negara

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan komitmen sebagai perusahaan BUMN yang berhasil menciptakan economic value serta men-deliver social value secara bersamaan kepada seluruh…

Menperin Agus Gumiwang Kartasamita (foto Liputan6.com)

Rabu, 18 September 2024 - 09:22 WIB

Menperin Agus Bangga Siswa SMK Kemenperin Wakili Indonesia dalam Kompetisi Industri 4.0 di Prancis

Seiring dengan perkembangan teknologi industri 4.0, sektor manufaktur di Indonesia terus berupaya untuk memanfaatkan peralatan mutakhir agar bisa lebih produktif dan berdaya saing global. Langkah…

Perpusnas menggelar Lomba Bertutur Nasional 2024 tingkat sekolah dassar.

Rabu, 18 September 2024 - 07:39 WIB

Perpusnas Gelar Lomba Bertutur Nasional 2024

Finalis Lomba Bertutur Nasional 2024 yang digelar Perpusnas merupakan para pemenang dari tingkat provinsi yang sebelumnya mengikuti seleksi berjenjang.

Ilustrasi Pemilihan Pilkada (ist)

Rabu, 18 September 2024 - 05:18 WIB

Ratusan Masyarakat Kutai Kartanegara Unjuk Rasa di KPU Kukar

Ratusan masyarakat Kutai Kartanegara menggelar unjuk rasa damai di halaman kantor KPU Kukar, Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Tenggarong.

Christmartin Hanandito, Chief Executive Officer (CEO) SALVO mengatakan, masuknya SALVO dalam daftar Top 10 Creative Agency oleh MMA Global Indonesia, tentu akan menambah kepercayaan diri perusahaan

Selasa, 17 September 2024 - 23:25 WIB

SALVO Masuk Daftar Top 10 Creative Agencies versi MMA Global Indonesia

Agensi kreatif SALVO kembali menorehkan prestasi, kali ini SALVO masuk daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia oleh MMA Global Indonesia. Asosiasi pemasaran dan periklanan global tersebut…