Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Brawijaya Hospital Depok Gelar Partners Gathering

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 12 September 2024 - 20:59 WIB

Partners Gathering Brawijaya Hospital Depok.
Partners Gathering Brawijaya Hospital Depok.

INDUSTRY.co.id - Depok – Brawijaya Hospital Depok sukses menggelar acara Partners Gathering yang diselenggarakan pada Kamis, 12 September 2024. 

Dihadiri oleh berbagai mitra strategis dari kalangan industri kesehatan, asuransi, perusahaan, seperti pimpinan dan management BPJSTK Depok, Asuransi PLN, Universitas Terbuka, para Head Provider Relation, Para Pimpinan Perusahaan dan Human Capital, dan para Agency Director.

Bertempat RA Suite TB Simatupang, acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan para mitra demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Dalam sambutannya, Direktur Operasional Brawijaya Hospital Depok, drg. Pretty Kristanti Dewi, MARS, menyampaikan bahwa acara ini merupakan langkah penting untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan para mitra. 

"Kami menyadari bahwa kolaborasi dengan mitra sangat krusial dalam menciptakan ekosistem layanan kesehatan yang lebih baik dan holistik. Dengan sinergi yang kuat, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan responsif terhadap kebutuhan pasien,” ujarnya.

Agenda Partners Gathering mencakup sesi diskusi medis bersama narasumber antara lain dr. Ajiantoro, SpOT (K), Spine yang membawakan materi diskusi dengan tema Penyakit Degeneratif Pada Muskuloskeletal. 

Sementara dr. Fezzan Athama Fuadi, SpTHT-BKL,FICS mengangkat materi diskusi dengan tema Rhinosinusitis, serta dr. Ghany Hendra Wijaya, SpB, FICS dengan tema Terapi Hemoroid Terkini. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christmartin Hanandito, Chief Executive Officer (CEO) SALVO mengatakan, masuknya SALVO dalam daftar Top 10 Creative Agency oleh MMA Global Indonesia, tentu akan menambah kepercayaan diri perusahaan

Selasa, 17 September 2024 - 23:25 WIB

SALVO Masuk Daftar Top 10 Creative Agencies versi MMA Global Indonesia

Agensi kreatif SALVO kembali menorehkan prestasi, kali ini SALVO masuk daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia oleh MMA Global Indonesia. Asosiasi pemasaran dan periklanan global tersebut…

Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 yang didukung oleh Modena.

Selasa, 17 September 2024 - 22:26 WIB

Jadi Official Partner di ISF 2024, Modena Dukung Keberlanjutan

Modena mengumumkan perannya sebagai Official Hydration Partner dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024.

Gedung BSI Pusat

Selasa, 17 September 2024 - 21:38 WIB

BRIS Konsisten Menguat, Sempat Sentuh ATH di Level Rp3.180

Saham PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI terjaga menguat 8,39% ke level Rp3.100 pada penutupan perdagangan Selasa (17/9/2024) dari hari sebelumnya, dan tumbuh 78,16% secara year to date…

Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Aria Bima

Selasa, 17 September 2024 - 20:15 WIB

Apresiasi Dukungan Komisi VI DPR RI, IFG Lanjutkan Inisiatif Strategis untuk Tumbuh Berkelanjutan

Jakarta - Indonesia Financial Group (IFG), Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi berkomitmen untuk terus tumbuh positif dengan melanjutkan berbagai inisiatif strategis yang dilakukan…

Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024

Selasa, 17 September 2024 - 19:50 WIB

Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Menyambut semangat perayaan HUT ke-26, Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024, sebuah ajang yang ditujukan bagi para pecinta gim dan komunitas e-sports di Indonesia. Berkolaborasi…