Turnamen Game Kartu Yu-Gi-Oh! 2024 Telah Selesai, Ini Juaranya

Oleh : Hariyanto | Kamis, 12 September 2024 - 12:08 WIB

Yu-Gi-Oh! World Championship 2024
Yu-Gi-Oh! World Championship 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) Yu-Gi-Oh! World Championship (WCS) 2024 mencapai titik puncaknya pada hari Minggu, 8 September di Fremont Studios di Seattle, Washington. Turnamen yang sudah ditunggu-tunggu ini, kembali digelar di Amerika untuk pertama kalinya setelah hampir sepuluh tahun, mempersembahkan gelar Juara Dunia untuk empat kategori berbeda. 

Dalam Acara Utama Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (TCG), Ruben Penaranda dari Amerika Serikat berhasil menang di babak final, mengalahkan Mark Solis yang juga berasal dari Amerika Serikat untuk membawa pulang gelar Juara Dunia Yu-Gi-Oh! TCG 2024.  

Pertama kalinya dalam WCS, Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS memfiturkan dua Juara Dunia. Pertandingan Final Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS: SPEED DUEL sangatlah sengit antara Sebastian “Shelmy” Villarroel dari Bolivia dan Takuma Kiramura dari Jepang, dan pada akhirnya Sebastian “Shelmy” Villarroel berhasil memenangkan pertandingan yang mendebarkan ini. 

Turnamen resmi Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS: RUSH DUEL diadakan untuk pertama kalinya sejak RUSH DUEL diperkenalkan ke Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tahun kemarin. Marc-Andre “QuantumCubes” Ladouceur-Kirkor dari Kanada bertarung melawan Gabriel “Volaton” Tan dari Singapura untuk gelar juara dunia, dan Ladouceur-Kirkor berhasil menjadi pemenangnya. 

Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL diadakan untuk kedua kalinya, dengan pertandingan tim 3 lawan 3, berujung pada hasil yang mengejutkan. Pertandingan final antara snipehunters dan Team 7 berakhir 5-1 dengan kemenangan Team 7 yang terdiri dari Ryan Yu, Jesse Kotton, dan Raymond Dai, mereka berhasil menjadi tim Juara Dunia Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL terbaru.  

Pemenang dari masing-masing empat kategori menerima trofi spesial Juara Dunia. Empat Duelist terbaik dalam kategori Yu-Gi-Oh! OCG dan Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan tim pemenang Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menerima Dragon of Illunination, Sanctuary’s Shield dihadiahkan secara eksklusif untuk Duelist WCS terbaik, dan Game Mat WCS 2024 yang unik serta berbagai macam hadiah lainnya. 

Dunia baru akan dirilis pada tanggal 1 Oktober untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS

Sementara itu, cuplikan pendek baru diperlihatkan saat WCS livestream yang memberikan sedikit gambaran bagi para Duelist tentang Update yang akan datang pada tanggal 1 Oktober di Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS. GO RUSH!! World akan hadir di Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan dengannya memperkenalkan “Fusion Summoning” dalam RUSH DUEL. Selain itu, fitur baru “Chronicle Card” juga akan memulai debutnya di update ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Press Conference perayaan ulang tahun Brawijaya Healthcare ke-18 dengan tema “Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri”.

Selasa, 17 September 2024 - 23:11 WIB

Brawijaya Healthcare Rayakan HUT ke-18 di GBK

Brawijaya Healthcare memperkenalkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memperingati momentum perayaan ulang tahunnya ke-18 yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada 22…

Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 yang didukung oleh Modena.

Selasa, 17 September 2024 - 22:26 WIB

Jadi Official Partner di ISF 2024, Modena Dukung Keberlanjutan

Modena mengumumkan perannya sebagai Official Hydration Partner dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024.

Gedung BSI Pusat

Selasa, 17 September 2024 - 21:38 WIB

BRIS Konsisten Menguat, Sempat Sentuh ATH di Level Rp3.180

Saham PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI terjaga menguat 8,39% ke level Rp3.100 pada penutupan perdagangan Selasa (17/9/2024) dari hari sebelumnya, dan tumbuh 78,16% secara year to date…

Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Aria Bima

Selasa, 17 September 2024 - 20:15 WIB

Apresiasi Dukungan Komisi VI DPR RI, IFG Lanjutkan Inisiatif Strategis untuk Tumbuh Berkelanjutan

Jakarta - Indonesia Financial Group (IFG), Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi berkomitmen untuk terus tumbuh positif dengan melanjutkan berbagai inisiatif strategis yang dilakukan…

Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024

Selasa, 17 September 2024 - 19:50 WIB

Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Menyambut semangat perayaan HUT ke-26, Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024, sebuah ajang yang ditujukan bagi para pecinta gim dan komunitas e-sports di Indonesia. Berkolaborasi…