Hadir di IEE Series, Castrol Kenalkan Inovasi Pelumas di Sektor Pertambangan

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 11 September 2024 - 21:03 WIB

Dalam Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024, Castrol kenalkan Castrol CRB Mining, teknologi pelumas untuk industri pertambangan.
Dalam Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024, Castrol kenalkan Castrol CRB Mining, teknologi pelumas untuk industri pertambangan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dikenal sebagai pelumas untuk motor dan mobil, Castrol Indonesia perkuat kehadiran dan komitmen di sektor pertambangan.

Hal itu ditandai dengan berpartisipasinya Castrol dalam Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024. Ajang yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 11-14 September 2024 ini, Castrol memperkenalkan inovasi pelumas buat industri pertambangan.

“Ajang ini menjadi kesempatan penting bagi Castrol untuk menunjukkan inovasi dan teknologi unggulannya kepada audiens global dan khususnya di Indonesia,” ungkap Vice President Castrol Asia Pacific, Mike Zhang, di sela-sela pameran Mining Indonesia-IEE Series 2024 Rabu (11/9).

Dalam rangka memenuhi tuntutan operasional yang semakin kompleks dan efisiensi yang tinggi di sektor pertambangan, Castrol telah mengembangkan Castrol CRB Mining, sebuah pelumas mesin yang diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal pada alat berat di bawah kondisi operasional yang berat. 

Produk ini dirancang untuk memastikan kinerja yang stabil, mengurangi keausan mesin, dan memperpanjang usia operasional peralatan, sehingga membantu perusahaan tambang meningkatkan produktivitas mereka.

Castrol membawa pengalaman yang terbukti dan keahlian mendalam dari pasar internasional, seperti Australia di mana Castrol telah menjadi market leader dalam sektor pertambangan. 

Di Indonesia, Castrol terus berinovasi dan memperkenalkan produk seperti Castrol CRB Mining untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh industri pertambangan saat ini. 

"Dengan teknologi dan pengalaman yang kami miliki, kami yakin dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi sektor pertambangan di Indonesia," ujar Mike Zhang.

"Dengan teknologi dan pengalaman yang kami miliki, kami yakin dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi sektor pertambangan di Indonesia," tambah Mike Zhang.

 

Menurutnya Castrol Indonesia telah mengembangkan jaringan distribusi yang kuat dan luas, mencakup berbagai lokasi tambang di seluruh Indonesia.Hal ini memungkinkan produk -produk Castrol untuk diakses dengan mudah dan cepat oleh perusahaan tambang di berbagai wilayah. 

Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman di sektor pertambangan, Castrol siap membantu perusahaan-perusahaan tambang dalam menjaga efisiensi operasional dan keandalan mesin mereka.

Partisipasi Castrol Indonesia dalam Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus mendukung perkembangan industri energi dan pertambangan di Indonesia. 

Ajang ini akan mempertemukan lebih dari 2.800 perusahaan dari 44 negara, menjadikannya kesempatan penting bagi Castrol untuk menunjukkan inovasi dan teknologi unggulannya kepada audiens global dan khususnya di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024 yang didukung oleh Modena.

Selasa, 17 September 2024 - 22:26 WIB

Jadi Official Partner di ISF 2024, Modena Dukung Keberlanjutan

Modena mengumumkan perannya sebagai Official Hydration Partner dalam Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024.

Gedung BSI Pusat

Selasa, 17 September 2024 - 21:38 WIB

BRIS Konsisten Menguat, Sempat Sentuh ATH di Level Rp3.180

Saham PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI terjaga menguat 8,39% ke level Rp3.100 pada penutupan perdagangan Selasa (17/9/2024) dari hari sebelumnya, dan tumbuh 78,16% secara year to date…

Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Aria Bima

Selasa, 17 September 2024 - 20:15 WIB

Apresiasi Dukungan Komisi VI DPR RI, IFG Lanjutkan Inisiatif Strategis untuk Tumbuh Berkelanjutan

Jakarta - Indonesia Financial Group (IFG), Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi berkomitmen untuk terus tumbuh positif dengan melanjutkan berbagai inisiatif strategis yang dilakukan…

Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024

Selasa, 17 September 2024 - 19:50 WIB

Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Menyambut semangat perayaan HUT ke-26, Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024, sebuah ajang yang ditujukan bagi para pecinta gim dan komunitas e-sports di Indonesia. Berkolaborasi…

Kapuspen TNI, Mayjen TNI Hariyanto, saat memimpin upacara bendera 17 September di Mabes TNI Cilangkap.

Selasa, 17 September 2024 - 19:28 WIB

Kapuspen TNI Ingatkan Netralitas Dan Etika Sosial Media Anggota TNI Menjelang Pilkada Serentak 2024

(Puspen TNI). Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Upacara Bendera 17 September 2024 dengan Inspektur Upacara Kapuspen TNI Mayjen TNI Hariyanto yang diikuti oleh Prajurit…