Jadi Favorit Gen-Z, Ngonten Box Ekspansi ke 8 Kota

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 11 September 2024 - 13:40 WIB

Antusiasme Gen-Z ingin menikmati fotografi dengan harga yang sangat terjangkau di Ngonten Box.
Antusiasme Gen-Z ingin menikmati fotografi dengan harga yang sangat terjangkau di Ngonten Box.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Ngonten Box, self-photo studio bergaya Korea yang sedang tren di kalangan Gen-Z, sukses melebarkan sayapnya ke delapan kota besar di Indonesia dalam waktu kurang dari satu tahun. Studio ini kini hadir di Bandung, Cirebon, Bogor, Bekasi, Majalengka, Kuningan, Ciamis, dan Sidoarjo.

Rizky Widodo, pemilik Ngonten Box, mengungkapkan bahwa popularitas bisnisnya terus meningkat sebagai tempat favorit untuk mengabadikan momen dan membuat konten kreatif. 

"Alhamdulillah, dalam waktu dekat kami juga akan membuka cabang baru di Gresik, Jawa Timur, dan Banjar, Jawa Barat," ungkap Rizky saat ditemui pada Selasa (10/9).

Ngonten Box menawarkan pengalaman fotografi dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 per sesi. Setiap sesi sudah termasuk pemakaian aksesoris gratis, cetak foto ukuran 4R, serta akses penuh untuk mengunduh file digital. Fasilitas lain seperti phone holder di setiap studio turut memudahkan pengunjung dalam membuat konten pribadi. 

“Ini yang menjadikannya pilihan ideal bagi generasi yang aktif di media sosial,” jelas Rizky.

Tak hanya itu, Ngonten Box juga aktif berkolaborasi dengan berbagai brand kosmetik dan fashion remaja, memperkuat daya tariknya di kalangan Gen-Z. Ngonten Box juga mendukung kegiatan komunitas dan sekolah melalui program sponsorship, yang semakin memperluas jangkauan bisnisnya.

"Kesempatan franchise juga terbuka dengan investasi mulai dari Rp35 jutaan, menawarkan peluang bisnis yang menarik bagi mereka yang ingin terjun ke industri fotografi yang sedang berkembang pesat," kata Rizky, yang merupakan lulusan Fikom Mercu Buana.

Selain itu, Ngonten Box mengadopsi teknologi canggih seperti kecerdasan buatan (AI) untuk koreksi foto, yang mampu menyamarkan kerutan, jerawat, dan membuat wajah tampak lebih cerah. Teknologi ini menjadi daya tarik tambahan bagi para pelanggan.

Melihat tren Gen-Z yang gemar berfoto dan membagikan momen di media sosial, Rizky optimis bisnis ini memiliki prospek cerah di Indonesia. 

"Semoga Ngonten Box bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia untuk terus kreatif," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Aria Bima

Selasa, 17 September 2024 - 20:15 WIB

Apresiasi Dukungan Komisi VI DPR RI, IFG Lanjutkan Inisiatif Strategis untuk Tumbuh Berkelanjutan

Jakarta - Indonesia Financial Group (IFG), Holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi berkomitmen untuk terus tumbuh positif dengan melanjutkan berbagai inisiatif strategis yang dilakukan…

Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024

Selasa, 17 September 2024 - 19:50 WIB

Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024, Hadirkan Pengalaman Beyond Banking bagi Pecinta Gim

Menyambut semangat perayaan HUT ke-26, Bank Mandiri menggelar Livin’ Gamers Festival 2024, sebuah ajang yang ditujukan bagi para pecinta gim dan komunitas e-sports di Indonesia. Berkolaborasi…

Kapuspen TNI, Mayjen TNI Hariyanto, saat memimpin upacara bendera 17 September di Mabes TNI Cilangkap.

Selasa, 17 September 2024 - 19:28 WIB

Kapuspen TNI Ingatkan Netralitas Dan Etika Sosial Media Anggota TNI Menjelang Pilkada Serentak 2024

(Puspen TNI). Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Upacara Bendera 17 September 2024 dengan Inspektur Upacara Kapuspen TNI Mayjen TNI Hariyanto yang diikuti oleh Prajurit…

Rizka Septiana, Akademisi dan Pakar Public Relations

Selasa, 17 September 2024 - 18:36 WIB

Paus Fransiskus dan Citra Indonesia di Mata Dunia

Lawatan Paus Fransiskus pada 3-6 September 2024 di Jakarta masih menarik untuk diperbincangkan. Apalagi kita kerap digoda dengan ragam postingan dunia maya yang selalu riuh membicarakan sosok…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema '10 Tahun Bersinergi Membangun SDM Nasional', Selasa (17/9).

Selasa, 17 September 2024 - 18:07 WIB

Satu Dekade Pembangunan Manusia, dari Kesehatan hingga Merdeka Belajar

Jakarta, FMB9 - Indonesia sedang menyambut bonus demografi yang akan berlangsung hingga 2030. Pemerintah dalam 10 tahun terakhir terus memperkuat berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan,…