Hari Pelanggan Nasional, Gilang Widya Permana Bikin Kejutan ke Penumpang Bus AKAP Juragan 99 Trans

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 10 September 2024 - 11:40 WIB

Gilang Widya memperingati hari pelanggan nasional dengan memberi kejutan kepada penumpang Bus AKAP Juragan 99 Trans.
Gilang Widya memperingati hari pelanggan nasional dengan memberi kejutan kepada penumpang Bus AKAP Juragan 99 Trans.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Juragan 99 Trans, unit bisnis unggulan dari J99 Corp yang bergerak di bidang transportasi darat, memberikan kejutan istimewa kepada para penumpangnya. 

Founder Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana, yang lebih dikenal dengan sebutan Juragan 99, turun langsung ke lapangan dan berperan sebagai pramugara di bus AKAP jurusan Jakarta-Malang.

Kejutan ini dilakukan di pool Juragan 99 Trans di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, di mana Gilang menyapa dan memberikan souvenir kepada penumpang bus. Bus yang digunakan adalah bus double decker dengan kapasitas 24 tempat duduk model sleeper, yang telah mencetak rekor MURI sebagai bus double decker full sleeper pertama di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Gilang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah mendukung keberlangsungan Juragan 99 Trans sejak awal berdiri. 

"Pelanggan adalah segalanya bagi kami. Setiap orang yang membeli tiket dan mempercayakan layanan transportasi darat kepada Juragan 99 Trans pasti kami layani dengan sepenuh hati. Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum spesial untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya," ujar Gilang. 

Ia juga menambahkan bahwa sekitar 30,000 pelanggan setiap tahunnya memilih Juragan 99 Trans sebagai moda transportasi darat.

Pada kesempatan tersebut, para penumpang tidak hanya mendapatkan souvenir berupa boneka berbentuk bus, jaket, t-shirt, topi, dan gantungan kunci, namun juga kesempatan untuk berbincang langsung dengan Gilang. 

"Surprise banget hari ini, nggak nyangka naik bus ke Malang malah ketemu Pak Gilang langsung dan dapat souvenir! Juragan 99 Trans selalu ada saja gebrakannya," ujar Niko Adi Cahyanto, salah satu pelanggan bus Juragan 99 Trans.

Bus double decker yang digunakan dalam acara ini adalah salah satu bus premium yang dimiliki Juragan 99 Trans. Bus ini dilengkapi dengan fasilitas unggulan seperti kursi sleeper dengan fitur pijat, televisi 24-inch, earphone, foldable table, serta perlengkapan tidur. 

Bus ini juga menyediakan fasilitas tambahan seperti dispenser air minum, area merokok, dan toilet yang dirancang khusus untuk buang air besar.

Juragan 99 Trans terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Saat ini, perusahaan tersebut mengoperasikan 30 unit bus AKAP dan pariwisata dengan berbagai rute, termasuk Malang-Denpasar, Malang-Tangerang, Malang-Bogor, dan Malang-Yogyakarta. 

Gilang berharap, hingga tahun depan, armada bus mereka akan bertambah menjadi 50 unit, dengan target jangka panjang mencapai 100 unit.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan Juragan 99 Trans, tiket dapat dipesan melalui aplikasi "juragan99trans" yang tersedia di Google Play dan App Store.

"Semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik dan menjadikan transportasi darat dengan bus AKAP sebagai pilihan utama bagi masyarakat," tutup Gilang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ACE Indonesia

Selasa, 17 September 2024 - 14:44 WIB

Kawan Lama Group Resmi Hadirkan ACE Indonesia dan Toys Kingdom di Puri Indah Mall

Kawan Lama Group, resmi membuka dua toko ritel sekaligus, ACE Indonesia dan Toys Kingdom di salah satu destinasi belanja keluarga terkemuka di Kembangan, Jakarta Barat, yakni Puri Indah Mall.…

Pembukaan Peruri Digital Entrepreneur Academy Level III

Selasa, 17 September 2024 - 13:47 WIB

Peruri Digital Entrepreneur Academy Level III Majukan UMKM ke Kancah Global

Peruri Digital Entrepreneur Academy Level III memfokuskan pelatihannya pada ekspansi pasar internasional, memperlengkapi UMKM dengan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di tingkat global.…

Karyawan SIG melakukan pengecekan flow meter sebelum dilakukan pemusnahan Bahan Perusak Ozon (BPO) di Pabrik Narogong, Jawa Barat.

Selasa, 17 September 2024 - 13:07 WIB

Top! Pertama Dioperasikan di Asia Tenggara, Fasilitas Nathabumi Milik SIG Sukses Musnahkan 103 Ton Bahan Perusak Ozon

Jakarta– Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terus berperan aktif dalam aksi global melestarikan lapisan ozon dengan melakukan pengendalian secara…

CEO IndoTravelStore Wholesaler, Sunaryo Oentara

Selasa, 17 September 2024 - 12:13 WIB

IndoTravelStore Gelar Workshop Travel Agent Terbesar di Indonesia

IndoTravelStore dengan bangga Mengadakan kegiatan tahunan “Travel Agent Workshop” yang rutin diadakan setiap tahunnya. Kegiatan kali ini dihadiri oleh lebih dari 500 agen perjalanan wisata…

Direktur Operasional Asuransi JAGADIRI, Priska Sari Kurniawan, saat menandatangani Kerja Sama Strategis untuk Penyelenggaraan Asuransi Jiwa Kredit (AJK) didampingi oleh Direktur Keuangan Jamkrida Jabar, Agus Subrata (kanan). Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan belum lama ini di Jakarta.

Selasa, 17 September 2024 - 11:53 WIB

Kerja Sama Strategis Asuransi JAGADIRI dan PT Jamkrida Jabar Berikan Perlindungan dari Risiko Kredit

Jakarta– Pertumbuhan kredit perbankan saat ini kian meningkat. Bank Indonesia (BI) mencatat, pertumbuhan kredit perbankan pada Juli 2024 mencapai 12,40% secara year on year. BI juga memperkirakan…