Danko Indonesia Hadirkan Produk Kitchen Sink Baru dengan Beragam Varian Model

Oleh : Ridwan | Selasa, 10 September 2024 - 10:55 WIB

Peluncuran produk kitchen sink dari Danko Indonesia
Peluncuran produk kitchen sink dari Danko Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Solusi Sentral Sistem, distributor utama Danko di Indonesia secara konsisten mengadakan Danko Awarding, sebuah pertemuan tahunan yang dilaksanakan bersama perwakilan dealer resmi di seluruh Indonesia, untuk membahas capaian tahun berjalan serta strategi periode selanjutnya.

Tahun ini, acara penghargaan diadakan di Brits Hotel Puri Indah, Jakarta. Terdapat empat kategori dalam award ini diantaranya Best Platinum Dealer, Best Gold dealer, Best Silver Dealer dan Best Growing Dealer.

Melalui acara awarding, Danko Indonesia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan hingga saat ini, sekaligus berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan dan masyarakat. 

Seluruh dealer atau mitra bisnis Danko Indonesia yang berada di seluruh Indonesia diundang untuk hadir dan menikmati rangkaian acara yang telah disiapkan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dealer atas kontribusi yang selama ini diberikan, oleh karena itu acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi dan semakin mempererat hubungan antara Danko Indonesia dengan para dealer atau mitra bisnis di seluruh Indonesia,” ujar Martinus Jono, Direktur Marketing Danko Indonesia.

Pada momen awarding ini, Danko Indonesia juga memberikan berbagai penghargaan kepada para dealer atas pencapaian dan kerjasama yang terjalin selama periode 2023.

Martinus Jono menambahkan walaupun tahun 2023 ke 2024 ini penuh dengan tantangan, namun Danko Indonesia tetap berhasil mencatatkan pertumbuhan positif.

"Berkat dukungan besar dari dealer dan mitra bisnis terhadap Danko, kami berhasil growth dan optimis di akhir 2024 nanti dapat terus memperoleh hasil positif," tambahnya.

Danko Indonesia menargetkan dengan dukungan jaringan dealer kuat dan produk yang mumpuni, maka dapat mencapai market Share Water Heater sebesar 50% di Indonesia. Guna mencapai target tersebut Danko Indonesia akan terus memperluas jaringan distributor dan dealer baru di seluruh kota di Indonesia.

Dari sisi produk, Danko juga akan berinovasi dan meningkatkan kualitas produk. Dari sisi marketing, Danko juga akan menggandeng Public Figure guna menggencarkan sosialisasi produk.

”Kami berbagai program dan benefit khusus yang kami berikan kepada para dealer. Harapannya hal ini dapat memberikan benefit positif yang saling menguntungkan," ujar Martinus.

Dalam malam awarding, PT Solusi Sentral Sistem juga meluncurkan produk baru yakni Kitchen Sink. Produk yang cocok bagi dapur keluarga Indonesia ini hadir dengan beberapa varian model.

Susanto Saputra, Direktur Teknik Danko Indonesia mengatakan, Kitchen Sink dengan brand Danko memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya kran & Piano Berbahan Kuningan, Drain & Afur Otomatis, pengecatan menggunakan teknologi terbaru Nano Coating, dilengkapi Honey Comb atau Anti Gores, ketebalan bibir  3mm & Body 0.8mm, dan dilengkapi dengan aksesoris.

"Seperti halnya water heater, kami melihat potensi Bisnis Kitchen Sink juga masih sangat besar di Indonesia. Produk kitchen sink ini nantinya dapat dibeli di dealer resmi dan juga via online," kata Susanto.

Saat ini konsumen dapat membeli produk Danko di online marketplace Seperti di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Tiktok.

Tak hanya menawarkan jasa penjualan, Danko juga telah menyiapkan jaringan after sales. Danko Service Center berada di Jakarta, Bandung, Bangka, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Cikarang, Gresik, Jayapura, Kupang, Medan, Malang, Manado, Makassar, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Tangerang, Samarinda, dan Yogyakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan Peruri Digital Entrepreneur Academy Level III

Selasa, 17 September 2024 - 13:47 WIB

Peruri Digital Entrepreneur Academy Level III Majukan UMKM ke Kancah Global

Peruri Digital Entrepreneur Academy Level III memfokuskan pelatihannya pada ekspansi pasar internasional, memperlengkapi UMKM dengan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di tingkat global.…

Karyawan SIG melakukan pengecekan flow meter sebelum dilakukan pemusnahan Bahan Perusak Ozon (BPO) di Pabrik Narogong, Jawa Barat.

Selasa, 17 September 2024 - 13:07 WIB

Top! Pertama Dioperasikan di Asia Tenggara, Fasilitas Nathabumi Milik SIG Sukses Musnahkan 103 Ton Bahan Perusak Ozon

Jakarta– Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terus berperan aktif dalam aksi global melestarikan lapisan ozon dengan melakukan pengendalian secara…

CEO IndoTravelStore Wholesaler, Sunaryo Oentara

Selasa, 17 September 2024 - 12:13 WIB

IndoTravelStore Gelar Workshop Travel Agent Terbesar di Indonesia

IndoTravelStore dengan bangga Mengadakan kegiatan tahunan “Travel Agent Workshop” yang rutin diadakan setiap tahunnya. Kegiatan kali ini dihadiri oleh lebih dari 500 agen perjalanan wisata…

Direktur Operasional Asuransi JAGADIRI, Priska Sari Kurniawan, saat menandatangani Kerja Sama Strategis untuk Penyelenggaraan Asuransi Jiwa Kredit (AJK) didampingi oleh Direktur Keuangan Jamkrida Jabar, Agus Subrata (kanan). Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan belum lama ini di Jakarta.

Selasa, 17 September 2024 - 11:53 WIB

Kerja Sama Strategis Asuransi JAGADIRI dan PT Jamkrida Jabar Berikan Perlindungan dari Risiko Kredit

Jakarta– Pertumbuhan kredit perbankan saat ini kian meningkat. Bank Indonesia (BI) mencatat, pertumbuhan kredit perbankan pada Juli 2024 mencapai 12,40% secara year on year. BI juga memperkirakan…

Enam alasan untuk mengganti mikrofon wireless Anda dari analog ke digital

Selasa, 17 September 2024 - 11:37 WIB

Enam Alasan untuk Mengganti Mikrofon Wireless Anda dari Analog ke Digital

Jakarta-Suara yang terdengar tentu saja adalah analog, tapi bukan berarti Anda dan audiens Anda harus menolak banyak manfaat dari mikrofon nirkabel digital. Dalam kondisi tertentu, mungkin penting…