Perayaan 36 Tahun Berkarya KLa Project di Konser Aeternitas

Oleh : Nina Karlita | Senin, 09 September 2024 - 23:46 WIB

Press Conference Aeternitas Concert dari KLa Project yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta tanggal 25 Oktober 2024.
Press Conference Aeternitas Concert dari KLa Project yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta tanggal 25 Oktober 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Band legendaris KLa Project tahun ini memasuki 36 tahun berkarya. Merayakannya, band beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Lilo (gitar), dan Adi Adrian (piano), bakal menggelar konser megah bertajuk Aeternitas.

"Aeternitas itu artinya Simfoni yang abadi, jembatan musik yang menghubungkan generasi, menyajikan pertunjukan yang akan dikenang selamanya," kata Katon Bagaskara di Jakarta (9/9/2024).

"Ilham dari eternity keabadian. 36 (itu) kan 3 + 6 (sama dengan) 9 itu angka paling tinggi. Biasanya lima tahun sekali bikin konser tinggal oke lah, baru tahun lalu. Sekarang 36 oke lah kita pengin lagu-lagu kita jadi abadi makanya namanya Aeternitas," tambah Katon lagi.

Konser Aeternitas KLa Project bakal digelar KLa Corporation di Istora Senayan Jakarta tanggal 25 Oktober 2024. Sebagai bocoran, Edy Khemod selaku Creative Director mengatakan akan ada dua panggung di konser KLa Project.

Konser sekitar 3 jam itu bakal menghadirkan puluhan lagu hits lagu KLa Project. Selain Kla Project, konser itu juga akan melibatkan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi dan musisi papan atas.

Namun hingga saat ini, KLa Project sepakat tidak ingin membocorkan siapa saja musisi dan penyanyi yang akan mereka libatkan. Mengingat dalam konser KLa Project sebelumnya, mereka tidak pernah mengumumkan hal itu sebelum konser.

Sang Creative Director, Edy Khemod menjanjikan akan menghadirkan banyak kejutan di konser Aeternitas KLa Project nanti. Berkolaborasi dengan CLE Indonesia, akan menampilkan para personel KLa Project yang mengajak penggemarnya melintasi waktu bernostalgia bersama hits-hits band asal Jakarta ini.

"Pokoknya akan banyak kejutan buat penggemar," kata Edy Khemod.

Konser tersebut diperkirakan akan memenuhi kepuasan 8000 penggemar KLa Projetct. Panitia menyediakan 8 kategori tiket, dari Rp700 ribu hingga Rp5 juta. Tiket sudah bisa dibeli di Kiostix.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO IndoTravelStore Wholesaler, Sunaryo Oentara

Selasa, 17 September 2024 - 12:13 WIB

IndoTravelStore Gelar Workshop Travel Agent Terbesar di Indonesia

IndoTravelStore dengan bangga Mengadakan kegiatan tahunan “Travel Agent Workshop” yang rutin diadakan setiap tahunnya. Kegiatan kali ini dihadiri oleh lebih dari 500 agen perjalanan wisata…

Direktur Operasional Asuransi JAGADIRI, Priska Sari Kurniawan, saat menandatangani Kerja Sama Strategis untuk Penyelenggaraan Asuransi Jiwa Kredit (AJK) didampingi oleh Direktur Keuangan Jamkrida Jabar, Agus Subrata (kanan). Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan belum lama ini di Jakarta.

Selasa, 17 September 2024 - 11:53 WIB

Kerja Sama Strategis Asuransi JAGADIRI dan PT Jamkrida Jabar Berikan Perlindungan dari Risiko Kredit

Jakarta– Pertumbuhan kredit perbankan saat ini kian meningkat. Bank Indonesia (BI) mencatat, pertumbuhan kredit perbankan pada Juli 2024 mencapai 12,40% secara year on year. BI juga memperkirakan…

Contoh unit baru di klaster Green Casa

Selasa, 17 September 2024 - 11:50 WIB

Green Bestari Park Hadirkan Hunian Baru & Marketing Gallery di Green Casa

PT Inti Mitbana Development, perusahaan joint venture antara Mitbana dan PT Intiland Development, Tbk secara resmi memperkenalkan unit contoh baru dan sales gallery di klaster Green Casa, Green…

Enam alasan untuk mengganti mikrofon wireless Anda dari analog ke digital

Selasa, 17 September 2024 - 11:37 WIB

Enam Alasan untuk Mengganti Mikrofon Wireless Anda dari Analog ke Digital

Jakarta-Suara yang terdengar tentu saja adalah analog, tapi bukan berarti Anda dan audiens Anda harus menolak banyak manfaat dari mikrofon nirkabel digital. Dalam kondisi tertentu, mungkin penting…

QRIS BRI di Pasar Rakyat

Selasa, 17 September 2024 - 11:20 WIB

Utamakan Edukasi dibandingkan Advokasi, Direktur Utama BRI Sunarso Bagikan 5 Jurus Dorong UMKM Indonesia Maju

Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi pilar penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia mengingat UMKM memiliki kontribusi sebesar 60% dari Produk Domestik Bruto (PDB)…