Perkuat Kemitraan Bisnis, FWD Insurance dan OCBC Tandatangani Kerja Sama Bancassurance

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 September 2024 - 12:58 WIB

Kerjasama FWD Insurance dan OCBC
Kerjasama FWD Insurance dan OCBC

INDUSTRY.co.id - Jakarta — PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperkuat kemitraannya dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) melalui penandatanganan perjanjian kerja sama pemasaran produk asuransi melalui kanal penjualan bancassurance bagi nasabah OCBC.

“kerja sama ini merupakan komitmen kami menghadirkan berbagai solusi proteksi yang komprehensif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan para nasabah OCBC dan menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dan menyenangkan sejalan dengan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.” kata Desy N. Widjaya selaku Direktur Utama FWD Insurance di Jakarta, Senin (9/9/2024). 

“Di OCBC, kami menempatkan diri sebagai partner nasabah, dengan senantiasa berupaya menghadirkan beragam produk yang bernilai tambah dan dapat memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah kami. Hal ini termasuk menyediakan produk inovatif seperti solusi perlindungan proteksi yang komprehensif bagi nasabah. Kami mengintegrasikan ekosistem digital canggih dalam marketing dan akses informasi serta layanan, serta bersinergi dengan FWD Insurance untuk mengoptimalkan perlindungan sesuai kebutuhan spesifik nasabah.” ujar Juky Mariska selaku Wealth Management Head OCBC. 

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara FWD Insurance dengan OCBC juga dihadiri oleh jajaran manajemen FWD Group, FWD Insurance, dan OCBC, antara lain Huynh Thanh Phong - Group Chief Executive Officer and Executive Director FWD Group, Binayak Dutta - Managing Director FWD Group, Andrae Krishnawan W – Direktur OCBC, dan Johannes Husin – Direktur OCBC.

“FWD Insurance akan menyediakan produk asuransi seperti FWD Treasury Legacy Protection dengan fitur utama perlindungan seumur hidup, perencanaan warisan dan persiapan dana hari tua, serta FWD Multiple Protection  untuk perlindungan penyakit kritis. Produk-produk tersebut tersedia di kantor-kantor cabang OCBC di seluruh Indonesia melalui Insurance Consultant FWD Insurance” ungkap Irene Dewi, Chief Bancassurance Officer FWD Insurance. 

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung oleh teknologi, FWD Insurance berkomitmen menghadirkan produk dan layanan prima, serta mendukung perluasan inklusi keuangan, sehingga memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses produk asuransi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Galon

Selasa, 17 September 2024 - 08:40 WIB

Pakar: Penelitian yang Klaim BPA Aman Bisa Jadi Dibiayai Produsen

Jakarta-Pakar kesehatan mengajak masyarakat bersikap kritis terhadap opini yang disengaja meremehkan bahaya senyawa kimia Bisfenol A (BPA). Sikap negatif dinilai membahayakan kesehatan jutaan…

Kendaraan alat berat

Selasa, 17 September 2024 - 07:57 WIB

Zoomlion Tampilkan Inovasi Industri Alat Berat

Zoomlion, produsen alat berat terkemuka dunia, memperkenalkan inovasi terbarunya dalam industri mesin konstruksi di pameran Mining Indonesia 2024 yang berlangsung di Jakarta International Expo.…

Ilustrasi Anggota Polri/ Brimob (Foto Ist)

Selasa, 17 September 2024 - 07:57 WIB

Haidar Alwi Ungkap Sejumlah Alasan Kenaikan Anggaran Polri Tidak Perlu Dipermasalahkan

Jakarta-Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI), R Haidar Alwi menilai, kenaikan anggaran Polri sebesar 7,84 persen dari Rp117,41 triliun menjadi Rp126,62 triliun dalam RAPBN 2025 tidak perlu dipermasalahkan.

Kemacetan di Puncak Bogor/ Tribratanews/Dokumentasi Antara

Selasa, 17 September 2024 - 07:36 WIB

Horor Kemacetan di Puncak Bogor, Tak Hanya Peningkatan Volume Kendaraan, Tetapi Juga Karena Perilaku Berkendara

Bogor-Polisi membeberkan penyebab kemacetan parah di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak Minggu (15/9/24) hingga Senin pagi (16/9/24). Kemacetan itu pun viral di media sosial…

Maucash dan Astra Agro Lestari Bersinergi Tingkatkan Literasi Keuangan Petani di Pasangkayu

Selasa, 17 September 2024 - 06:32 WIB

Maucash dan Astra Agro Lestari Bersinergi Tingkatkan Literasi Keuangan Petani di Pasangkayu

Kabupaten Pasangkayu-Pada 12 September 2024, Maucash mendapat kesempatan untuk ikut serta secara aktif bersama Astra Agro Lestari dalam sosialisasi peningkatan produktivitas hasil kebun di Kabupaten…